Maunya sih karokean

343 47 22
                                    

Seungyoon muter muterin kasurnya sambil sesekali nengok ke kolong kasurnya.

"Ih, kemana coba?" Gumam Seungyoon sambil garuk garuk kepalanya yang emang gatel gegara belom keramas seminggu.

Ewh, gadeng.

Ga jarang dia manggil manggilin si Chanwoo, tapi pas Chanwoo nyamperin si Kakak, si Seungyoon malah bilang gajadi. Kan si Chanwoo jadi gondok.

Saking gondoknya pas Seungyoon manggil dia lagi, Chanwoo langsung nyambit Seungyoon pake kolornya Jinhwan yang belom dicuci seminggu.

"WOY! DASAR ADEK BIADAB LO!!" Omel Seungyoon.

Si Chanwoo cuma jalan santai ke arah perternakan yuyu kecil kecilan punya nya. Mau mandiin yuyunya ceritanya.

Karena kesel akhirnya Seungyoon milih keluar rumah dan kabur begitu saja tanpa berniat untuk kembali kesana. Dia sudah muak, gusar, jengkel, dan terhina untuk bertahan lebih lama lagi disana.

Namun, tiba tiba di tengah perjalanan yang tidak pasti itu, hujan turun begitu saja membasahi tubuh yang sudah seperti tanpa jiwa dan hati itu. Air matanya seperti tersamarkan dengan rintik hujan yang menimpanya. Dan.. saat ribuan rintik hujan itu menimpa tubuhnya, tanpa disadari sebuah mobil melaju kencang di tengah hujan itu.

Kemudian, tanpa peringatan dan tanda apapun, mobil itu menabrak tubuh yang sudah basah kuyup itu. Hujan boleh menjadi saksinya, tapi dia bisu untuk mengatakan semuanya.. namun, kini seseorang datang dengan payung hitamnya dan berjongkok di sebelah tubuh yang sekarat.

Air matanya ikut turun beriringan dengan jatuhnya payung orang itu ke aspal dan terbang terbawa angin. Mulutnya terbuka ingin memanggil nama orang yang tergeletak di aspal dengan penuh luka.

"Seungyoon....

..........

..........

WOY SEUNGYOON! BANGUN LO!! ANGKATIN JEMURAN SONO!!" Tereak Jinhwan di kuping Seungyoon kenceng kenceng.

Seungyoon langsung bangun dengan keringet yang segede biji nangka.

"Weh, ngape lo Yoon? Keringet lo ampe banjir gitu. Lo mimpi yang engga engga yak??? Gimana? Ceweknya cakep gak? Cup berapa? C ato B?" Tanya Jinhwan yang malah engga engga.

Tapi si Seungyoon malah cengo, dia ngegrepe grepe mukanya sendiri.

"Hah, untung cuma mimpi doang.." Gumam Seungyoon.

"Weh, lo gapapa Yoon?"

Tiba tiba Seungyoon meluk abangnya itu sambil nangis dan ingus kemana mana. Pokoknya anta deh mukanya sekarang itu! Tapi tetep ganteng!

"Weh! Ngape lo Yoon?! Ngeri gue!! Udah sono lo angkatin jemurannn!!"

Seungyoon keburu kabur sebelum mulutnya Jinhwan ngeluarin gas elpiji.

*****************

"Eanjir! Es krim gue maneee?? Punya gue tuh!" Omel Seunghoon yang baru selesai giliran jalan main catur.

"Yaela, orang cuma es krim serebuan doang," Cecar Joohyuk.

"Ya... tapi kan ena. Jadi garela bagi bagi,"

"Alesan ae lo Hoon,"

"Ih berisik banget sih?! Gue lagi nyari kunci nih!" Omel Jennie sambil ancang ancang buat banting gitarnya.

Seunghoon dan Joohyuk pun anteng, tapi bibirnya Seunghoon mah tetep ngeledek walopun tanpa suara. Kan ngeselin.

Ga lama, partner Jennie pun dateng, ya, si Seungyoon lah, sape lagi emangnya? *plak

Dusun YGWhere stories live. Discover now