10.22 PM
" Oh ! kak Jungkook !" pekik gadis itu kegirangan ketika mendapati sosok Jungkook berjalan kearahnya di Halte bus, seperti biasa.
Jungkook tidak menjawab. Bahkan ketika Yeri berlari menghampirinya dengan menyodorkan sekaleng sprite.
" Aku tadi beli di sekolah." Katanya lalu memaksa Jungkook untuk menerimanya.
" kakak tau apa yang ada di 'menu' ?" celetuknya tiba-tiba.
Jungkook menoleh, memandangnya aneh.
" 'me' 'n' 'you' hehe."
Cowok itu mendengus." You and your suck pick up lines." Komentarnya pedas tapi anehnya malah membuat Yeri tertawa. Ia tidak tau kenapa ia bisa jadi segila ini.
Lalu gadis itu mengangkat telunjuknya, seperti baru saja mengingat sesuatu.
" Cewek kemarin ! itu mantan kakak ?"
Jungkook menoleh,"bukan urusanmu."
" kakak nyeret aku ke dalam drama kakak kemarin, setidaknya aku tau lawan mainku."
Tanpa di duga, Jungkook malah melepas headsetnya lalu memandang Yeri dengan tajam.
Yeri tau hal gawat akan segera terjadi, tapi ia terlalu terpesona pada pemadangannya kali ini. sejak awal, rasa ingin taunya memang terlalu besar.
" kenapa aku harus memberitahumu ?"
" karena kita teman ?"
Jungkook membuang wajahnya," kita cuman dua orang asing dengan jalur yang sama tiap malam. Apa yang terjadi dan apa yang gue rasain sama sekali bukan urusan lo."
Dan gadis itu membeku disana.
Kenapa Jungkook bisa sehari membuatnya senang lalu dikemudian hari membuatnya ingin menangis ?
mengapa ia merasa perasaannya terombang ambing hanya karena seorang cowok yang selalu ia temui di dalam bus ?
KAMU SEDANG MEMBACA
halte +jungri
Historia Corta-in which she met him broken hearted in the night bus [written in Bahasa]