04. Annoying Girl

875 192 4
                                    

10.18 PM

Yeri bersenandung riang menuju halte. Ia lumayan capek sebenarnya. Akhir-akhir ia selalu pulang larut. Kalau tidak karena kerja kelompok, yah berarti karena ekskulnya.

Ekskul madingnya itu lumayan sibuk. Apalagi sekarang ada banyak event yang harus dibuatkan mading. Jadilah setiap hari Yeri pulang di jam seperti ini.

rumahnya itu lumayan jauh, jadi Yeri malas bolak-balik tiap hari.

Mendapati cowok itu di halte, Yeri langsung melabaikan tangan. Mengabaikan rasa lelahnya," Kak Jungkook !" panggilnya sok kenal sok dekat.

" siapa ya ?"

Rasanya seperti ditimpa bola bowling tepat diatas kepala.

Yeri tersenyum kikuk, " Yeri."

" ooh."

Ya, tanggapan Jungkook hanya sekedar itu saja. Tidak ada rasa bersalah sedikitpun.

Yeru duduk disamping Jungkook. mungkin karena terbawa suasana di ekskul tadi, makanya urat malu Yeri rasanya putus semua.

" belum balikan sama mantannya, Kak ?" celetuknya.

Jungkook dengan cepat menoleh dengan tatapan tidak percaya padanya." hah ?"

" chat yang kakak pantengin kamarin itu lhooo."

" tidak sopan." Celetuk Jungkook.

Yeri terdiam. Ia memandang jalanan malam yang tidak terlalu ramai, lalu mengangguk-anggukkan kepalanya,"eh, iya juga ya. Nggak sopan." Gumamnya keras.

Jungkook bahkan sampai memandangnya aneh.

" tapi sadar nggak kak ? kita udah ketemu 4 kali."

" 4 ?"

" kemarin kakak tidur."

Jungkook terdiam lalu mengangguk-anggukkan kepalanya seraya mengedarkan pandangannya ke arah lain.

" Move on aja gimana kak ?"

Jungkook menghembuskan nafasnya berat sambil memejamkan mata.




" Bisa berhenti bicara ?"

halte +jungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang