mengingat kembali

3.6K 461 19
                                    

Musim hujan pun datang, membuat semua orang harus menunggu di dalam rumah. Apalagi saat pergi sekolah, harus membawa payung dan jas hujan, membuat tas semakin berat.

Saat pulang sekolah... (saat hujan)

"Are? Dimana payungku? Ahh! Wasureteta, kutinggalkan di meja makan. Gimana nih, onii-chan hari ini pulang cepat karena dipanggil otou-san." Kau lupa membawa payung, sial sekali hari ini. Jadi kau memutuskan untuk menunggu sampai hujan reda.  Kau duduk di koridor, mengeluarkan beberapa cemilan yang kau bawa dari rumah tadi pagi, lalu memakannya. Tap tap tap..
Terdengar suara langkah kaki yang melangkah kesini. Kau menoleh, siapa tahu saja itu kayano atau rio yang membawa payung, kau pun berdiri untuk melihat siapa yang ada di sana. Dan ternyata pemilik suara kaki itu adalah Akabane karma, sial sekali, karena sejak kejadian di festival itu, kau selalu menjauhi karma, dan sekarang bertemu lagi. " hee, kau belum pulang, ya? Tidak bawa payung?" Karma bertanya padamu, kau menggeleng, lalu menunduk karena malu melihat wajahnya.

Kaupun mengangkat wajahmu, dan berbalik badan agar tidak bertatapan dengan karma. Karma pun menyeringai, lalu mendekatkan mulutnya ke telingamu, lalu berbisik pelan "hei, mau pulang bersamaku?"  Kau pun kaget, lalu berlari menjauhi karma, padahal hujan masih deras, "eh..eh..chotto matte (your name)-chan!! Hujan masih deras!!" Karma berteriak padamu, tapi kau sudah menghilang di tengah hujan deras, jadi tak ada cara lain selain mengejarmu, karma pun langsung membuka payungnya.

"Baka, baka, baka !!!!! Kenapa aku lari, sih?!?" Kau berteriak sambil mencari tempat berteduh, kau pun langsung pergi ke toko yang sudah tutup, lalu berteduh di sana. Dingin sekali, kau langsung memeluk badanmu dengan kedua tanganmu, karena kau kebasahan, dan hawanya dingin sekali.
5 menit.,.
20 menit...
30 menit...

Tak ada seseorang yang dari kelas 3E menyelamatkanmu. Kau pun berjongkok dengan tangan yang masih menggenggam tubuh mungilmu itu. Kau pun langsung menutup mata sejenak, lalu menangis, tak lama kemudian, kau membulatkan matamu. Melihat ke atas, dan mendapati karma yang membawa payung, handuk kecil, dan jaket hitamnya yang biasa dia pakai, (maaf author gak tau lagi apa namanya T_T)
"Gak apa-apa? Tubuhmu pasti kedinginan, kan? Keringkanlah, pakai ini." Karma memegang sebuah handuk kecil berwarna merah, lalu kau pun mengambilnya dan mengelap badanmu." Setelah sudah kering, pakai jaket-ku lalu kau kuantar pulang." Kau pun mengangguk, dan langsung memakai jaket hitamnya karma yang ternyata lebih besar darimu, karma hanya memperlihatkan semburat merah kecil, karena kau terlihat imut.

Kau pun pulang dengan karma, kau hanya mengendus jaket hitamnya yang baunya sama persis seperti karma. " arigatou, besok akan kubawa jaketmu, soalnya mau kucuci dulu." Kau menatap karma, sedangkan karma hanya mengangguk. Dan tiba-tiba saja kau memeluk karma, membuat karma kaget, " hangatnya.." kau berbisik lalu karma hanya harus menahan rasa malunya itu.

Bersambung....

Lika : " uyeuye, kalian peluk karms ajfbjdjdnen ( dimarahin karma)

Karma : " yah, lumayan lah dipeluk (your name)-chan /////."
(Your name) : " yeeeeee, meluk karma ♡♥:D:D"
lol {maaf garing}lol

 Himouto X crimson boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang