Hari valentine, tanggal 14 februari. Hari dimana perempuan memberi coklat untuk laki-laki yang mereka sayangi, tapi, apa jadinya kalau perempuan itu tak bisa membuat coklat? Dan yah, itu termasuk kau.
"Ahhh!!! Gagal lagi." Katamu karena coklat yang sudah berkali-kali HANCUR kini HANCUR LAGI. karena lusa valentine, kau langsung menyiapkan bahan-bahan untuk membuat coklat. Tapi resep yang kau pilih sangat susah, bagimu.
Kau langsung pergi ke ruang keluarga, yang terdapat telepon. Kau langsung menghubungi nagisa.
"Nee, onii-chan, kau punya nomor telepon kayano-chan, tidak? Aku ingin menelponnya."
"Ah, nomor telponnya (pikir sendiri :v). Memangnya ada apa?"
"Onii-chan, ini rahasia, pasti nanti onii-chan akan tau, hehehe."
"Mou, yasudahlah, bye."
"Bye, onii-chan."
Kau langsung menutup percakapanmu dengan nagisa, dan langsung menelpon kayano-chan dengan nomor yang tadi kau tulis.
"Moshi,moshi, kayano-chan? Hari ini ada waktu? Aku ingin membuat coklat bersamamu."
"Ohh, oke. Kebetulan ada kanzaki dan rio, nih. Kutunggu ya, bye."
"Oke, sankyu, kayano-chan."
Kau pun langsung memakai mantelmu yang berwarna putih, serta membawa bahan-bahan, buku resep,dan lain-lain. Lalu pergi ke rumah kayano-chan.
Di rumah kayano... (maaf di skip \♡_♥/)
"Resep apa yang akan kau pakai, (your name)-chan?" Kayano langsung melihat buku resep milikmu. "Ah, ini. Chocolate mousse." Katamu sambil menunjuk salah satu resep. "Minna, ayo segera kita lakukan." Kanzaki langsung memakai apron miliknya, kau dan yang lain juga langsung memakai apron milik kalian.
Setelah selesai...
"Wah, (your name)-chan, chocolatte mousse-nya imut sekali." Kata kayano yang muncul entah dari mana(?)
Kau pun langsung membungkusnya di kotak berwarna pink, serta tali berwarna merah, yang diikat pita."Ne, (your name)-chan. Nanti kau akan kasih siapa? Jangan-jangan karma-kun, ya?" Rio menggodamu.
.
.
.
.
.
"Eh bentar, tadi mau kasih siapa ya?" Katamu, yang lain sweatdrop karena perkataanmu itu. "Bagaimana kalau karma-kun?" Kanzaki menambahkan. "Oh, oke." Katamu enteng. Yang lain bergumam dia ini polos sekali, ya?Hari valentine... (yang jomblo kasihan ya//plak//tenang, saya juga kok :v//plak)
Suara laki-laki yang senang bahwa hari ini valentine, membuat suasana sedikit berisik, tapi untung saja kau membawa headset dan handphone mu, lalu memutar sebuah lagu.
Pluuk
Headset yang berada di salah satu telingamu, kini terlepas, kau langsung menengok ke sebelah kananmu, dan ya, rambut bersurai merah itu datang. Akabane karma."(Your name)-chan, ohayou." Sapa karma, kau membalasnya dengan senyuman hangat "ohayou, karma-kun. Etto, kore, coklat valentine." Kau langsung memberikan coklat itu untuk karma, dengan tampang mu yang terkesan tsundere?
"Hee, kau buat sendiri? Arigatou." Karma langsung mengambil coklat itu dari tanganmu, lalu membukanya (bukanya entar aja, kek //plak) "mhm, oishii." Karma mulai memakan coklat itu. "Eh?hounto ni?! Arigatou,karma-kun!" Senyuman terlukis di wajahmu itu.
Di rumah...
"Ah, (your name)-chan, kore. Aku dapat banyak coklat hari ini."
"Wah, dari siapa saja, onii-chan?"
"Ini dari kayano, nakamura, kataoka, balabalabal :v."
"Oh, ya. Ini onii-chan, aku lupa memberimu coklat buatanku, dan jangan lupa,ya. Balasannya saat white day. Tehee."
"Wakatta yo."
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Himouto X crimson boy
FanfictionShiota (your name) adalah adik dari shiota nagisa. mereka mirip sekali satu sama lain,tetapi, (your name) itu perempuan,bahkan saat ingin bersekolah di kunigigaoka, mereka terpaksa memakai baju yang sama. dan saat ( your name) bertemu dengan temanny...