tsundere

2.2K 276 21
                                    

Setelah kau mengatakan itu, kau tak pernah akrab lagi dengan karma. Setiap kali bertemu, kalian pasti memalingkan wajah kalian.

"Ara, kenapa kau tak minta maaf padanya?" Sekarang bitch-sensei ikut-ikutan.

"Bitch-sensei, tidak semudah itu untuk minta maaf." Yada menambahkan.

"Haa, kalian. Kenapa peduli sekali? Aku hanya bisa diam saja kalau seperti ini." Ucapmu.

"(Your name)-chan, dame! Bagi kami semua, kau cocok dengan karma-kun. Jadi ayo, baikan dengannya." Kayano membujukmu.

"Ah.. mou ii!!! Aku mau keluar!!" Kau langsung beranjak dari kursimu.

Kau pun memilih untuk berteduh di sebuah pohon besar, mengeluarkan komik kesukaanmu, lalu membacanya.

"Hah, mereka merepotkan." Ucapmu sambil membalik halaman komik berikutnya.

Pluuuukk..

Sesuatu jatuh dari atas pohon, saat kau menengok ke atas, tidak ada siapapun. "Susu strawberry? Punya siapa?" Kau mengambil minuman tersebut, entah mengapa, kau seperti mengingat karma.

Kau pun masuk ke kelas, rio dan fuwa mendekatimu.

"(Your name)-chan! Mau ikut hanami bersama kami?" Ucap rio.

"Ayo, ini pasti akan seru." Fuwa menambahkan, dibalas anggukan darimu.

Hari hanami...

Kau menggunakan dress, dengan jaket berwarna pink, serta sepatu berwarna merah, dan rambutmu kau biarkan tergerai.
"Hmm, mungkin seperti ini saja, onii-chan! Ayo pergi." Ucapmu memanggil nagisa

Sesampainya disana, kau melihat rio, kayano, fuwa, isogai, maehara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya disana, kau melihat rio, kayano, fuwa, isogai, maehara. "Oy!! Kochi, kochi!" Teriak rio. Kau pun duduk bersama nagisa. Kayano membuka semua bekal yang dibawa mereka.

"Wahh, oishi sou. Itadakimassu!!" Seru kalian, lalu memakan makanan tersebut. "Nee, rio-chan. Selain kita, siapa lagi yang kau undang?" Tanyamu, rio sedikit meneguk ludah "a..ahh!! Itu dia!! Karma-kun!!!"

Jgeeeerr!!!!!

Kau membalikkan badan, sontak kaget karena rio juga mengundang karma-kun. Kau memberikan death glare kepada rio, rio sedikit merinding.

Karma pov.

Cih, sudah kuduga nakamura akan membawa (your name)-chan. Demo, (your name)-chan terlihat imut memakai pakaian itu. Kawaii!!

Karma pov. End

Karma pun duduk disampingmu, canggung sekali. "Ahh!! Kami ingin ke toilet dulu!" Ucap rio, fuwa, dan kayano. Nagisa, maehara, dan isogai juga melakukan hal yang sama.

"Mereka pasti merencanakan sesuatu" gumam kalian berdua.
Dann suasananya canggung sekali!!!!
Daritadi kau hanya menatap sakura yang berjatuhan, sambil meminum jus-mu.

"A..ano, a..aku juga ingin ke toilet!" Kau langsung berdiri, tapi karma sudah duluan menarik tanganmu.

"Jangan, tetap disini." Ucap karma.

"Gak mau!! Lepasin!!"

"Ayolah! Tetap disini. Aku ingin minta maaf!!"

Deg!

Seketika saat kau mendengar kalimat karma, kau berhenti memberontak, lalu duduk lagi.

"Ano..gomen." karma meminta maaf.

"Ehh?! Untuk apa?! Aku yang seharusnya minta maaf." Katamu sambil menyilangkan tanganmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ano, sebenarnya aku ingin minta maaf, tapi aku takut." Ucapmu lagi.

"Tapi, katamu waktu itu benar, kan?" Karma memastikan, mukamu memerah lagi.

Tanpa sadar, kau langsung memeluk karma, mendekatkan mulutmu pada telinganya lalu berbisik "iya" di telinga karma.

Lalu kau menenggelamkan wajahmu ke baju karma, sepertinya karma sekarang juga memerah. Lalu karma mengelus kepalamu. "Aku juga." Bisik karma.

Kau langsung menatap ke arah karma, lalu tersenyum manis untuknya. "Hmm! Daisuki yo, karma-kun!" Karma hanya bisa menahan rasa malunya.

 "Hmm! Daisuki yo, karma-kun!" Karma hanya bisa menahan rasa malunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di tempat lain...

Ckrek ckrek ckrek

"Huwaa, bagus sekali."

"Rio-chan, berhenti memotret mereka."

"Andai aku punya."

"Halah. Kau kan playboy maehara, mana ada yang suka,"

Bersambung....

Hai, hai, ketemu lagi. Tenang, cerita ini belum selesai kok. Masih ada chapternya. Jadi tunggu saja ya!

Sayonara!!

 Himouto X crimson boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang