.. Menjalankan misi ...
... Mereka mendapat misi menangkap buronan di hutan dan diberi waktu 3 hari ini termasuk misi kelas C yg harusnya di lakukan kelas atas
Mereka tak membuang waktu mereka langsung mengemasi barang mereka dan memilih mobil " eh mo yg mana nih " tanya fari " ranger aja" usul justin "yawdah" jawab mytha kebetulan perjalanan yg ditempuh lumayan jauh tempatnya ada di alas roban yg pertama nyupir adalah fari disamping ada justin dan dibelakang ada mytha mereka bercanda di sepanjang jalan hingga saat di tengah malam justin tertidur lelap mytha asik dengan game dan cikinya tiba tiba mobil berhenti tapi masih dalam keadaan menyala seperti ada yg menahan dari
belakang "ri ko berhenti " tanya mytha "ga tau ga bisa digas " jawab fari lalu justin bangun "dah nyampe ya " kata justin polos " PA lu udh nyampe " kata mytha "myt buka indigo kita " kata fari ohya satu lagi kelebihan mytha yaitu membuka indigo orang yg ada disekitarnya "oke lagi gua usahain " kata mytha akhirnya indigo mereka terbuka dan yg terbuka adalah indigo 7 mereka langsung melihat ada yg menahan mobil mereka di depan mytha cepat cepat membaca surat an nas terus yasin danterus sampai yg menghalangi itu hilang lalu mytha menutup lagi indigo mereka dan mereka pun melanjutkan perjalanan karena fari mengantuk akhirnya mytha lah yg menggantikanya berhubung si justin ga bisa nyetir mobil ...
... Saat ditujuan ...
... Mereka sampai ditujuan saat pagi hari sekitar jam tujuh lalu mereka membuat rumah pohon yg lumayan besar sampai jam 12 lalu mereka mempersiapkan penyerangan mytha mengganti baju merah dan celana jins menjadi kaos pendek hitam dan celana army lalu menggunakan jubah yg diberikan kakak laki lakinya yg berisikan berbagai macam pisau walaupun seperti itu jubah ini sama sekali tidak berat dia mengalungi busurnya anak panah ia taruh di pahanya & 6 pedang berada dipinggangnya, fari memakai celana army kaos biru dongker dan jas yg isinya berbagai pistol dan 8 pedang di pinggangnya justin memakai celana army kaos cokelat dengan jas yg isinya double stick dan dipinggangnya ada3 pedang...
... Penyerangan ...
... Mereka mulai menyerang markas lawan tanpa strategi karena mereka mempunyai motto bertindak dahulu baru berpikir dalam penyerangan ini mytha menyerang dari jauh menggunakan panah nya lalu fari menyerang jarak dekat dgn pistolnya justin menyerang dengan double sticknya setelah melihat fari kehabisan tenaga mytha lari dan membantu mereka berdua mytha langsung mencabut 2pedang dari pingganya dengan kemampuan taijutsunya dan peralatan yg memadai serta jubah dari kakaknya mytha terlihat tak terkalah kan mytha menyeran tanpa ampun banyak komplotan yg mati terbunuh oleh THE LAST KNIGHT disana mytha kehilangan 1pisau dari jubah ,9anak panah,&1pedang mendapat 15luka ditubuhnya ,fari kehilangan 120 peluru 1pedang dan mendapat16 luka ,justin kehilangan 2doble stick dan pedang nya dan mendapat 15 luka walaupun begitu mereka mendpat buronannya mereka taruh di pojok dekat batang pohon dgn keadaan kaki 2 2nya patah ...
... Pengobatan...
...mereka saling mengobati mytha mendapat 3 luka dimuka 5luka ditangan dan sisanya di kaki
Fari mendapat 4luka dimuka 6ditangan dan sisanya di kaki
Justi 3dimuka 6ditangan dansisanya dikaki. Pertama mytha mengobati justin untungnya dia selalu membawa kotak P3K dia mengambil rivanol lalu ditaruhnya di kapas dan mulai membersihkan luka di muka justin "sakit PA " kata justin "laki kan tahan donk" kata mytha justin pun terdiam setelah mengobati justin dia mengobati fari dia membiarkan luka sayatan pedang di lengannya yg terus mengeluarkan darah setelah selesai mytha membuka jubah nya dan melihat lengannya yg penuh darah " ya Allah myt " kata fari sambil merobek jas yg dia gunakan untuk menyumbat darah dari lengan mytha lalu justin memotong perban untuk membalut luka mytha dan segera turun dan menaikan mytha dan buronan ke mobil untuk kerumah sakit ...
... Di rumah sakit ...
... Disana mytha langsung ditangani sebenarnya justin sudah tau ini akan terjadi makannya dia menyuruh mytha memanah dari jauh saja disana mytha dirawat di UGD selama semalam dan justin yg membayarnya mytha pingsan karena kehilangan banyak darah dan juga karena fisik nya yg lemah...
... Di sekolah...
... Sampai di sekolah dia adalah regu yg palin pertama yg datang dan menyerahkan tangkapannya ke guru buronan yg di tangkap THE LAST KNIGHT diserah kan ke polisi ...
... Saat dikamar...
... Semuanyasudah datang tinggal githa saja saat githa datan dia kaget melihat keadaan justin fari dan mytha dia sangat khawatir dengan keadaan mytha dia pun menghampiri mytha "mytha lu kenapa"kata githa "ga ngapa"kata mytha "klo ga ngapa tangan lu kenap myt"kata githa "ga "jawab mytha "just lu itu harusnya ngelindungin mytha lu juga ri" omel githa githa begini karen githa sangat sayang dengan mytha juga karena mytha lah yg paling muda di geng nya...
... Keesokan harinya ...
... Hari ini tes kekuatan semua siswa akan di identifikasi kekuatannya dgn hasil itu akan dibagi beberapa elemen antara lain
* fire.
* water.
* light.
* animal .
* Queen&King
... Disini ada elemen Queen & King disini maksudnya adalah siswa yang bisa menguasai semua elemen berikut adalah elemen geng mytha
Fire: fauzan & reza
Water:citra
Light: githa
Animal :riska
Queen & king : mytha fari justin mulai kelas dua mereka tidak lagi belajar akademik mereka belajar bagaimana cara mempertahankan diri...
... Kelas 2 ...
... Mereka belajar sesuai elemen mereka semester satu mereka belajar bagaimana cara mengendalikan elemen mereka itu secara umum secara khususnya adalah berikut:
Fire : belajar mengambil api dari lilin
Water : belajar bernafas diair
Light : belajar menggeser cahaya matahari
Animal : bahasa hewan
QAK: belajar mengubah diri menjadi hewan...
... Di kamar...
... "Eh tadi sue bat ya kali gua justin ama pari di suruh berubah jadi serigala lah klo pari mah gampang lah gua ampe 30 menit gua baru bisa njir "kata mytha " mang semuanya disuruh jadi serigala semua " tanya githa "gak, macem macem" kata fari "trus lu jadi warna apa "gua item pari coklat mytha abu abu"kata justin" klo kita mah belajar ngambil api"kata fauzan mereka menceritakan seluruh kejadian yg ada ...
... Evaluasi pelajaran kemarin...
... Hari ini semua elemen akan di evaluasi kepala sekolah datang ke camp setiap elemen dan menilai siapa yg paling bagus...
... Di camp Q&K kelas 2...
... Kepala sekolah sudah datang setiap murid berbaris dgn rapi sesuai regu yg sdh di bentuk mytha berdiri didepan kedua justin dan ketiga fari mereka satu persatu maju dan mengubah diri menjadi serigala dan menunjukan bahwa dia bisa mengendalikan serigalanya dan terus sampa 15orang maju dan dilanjutkan dgn materi mengendalikan air
... Di camp water ...
... Disini terjadi kecelakaan yaitu ada murid yg tidak bisa mengendalikan emosi nya hingga tidak bisa bernafas di air karena gelisah ia dibawa ke uks karena kehabisan udara ...
... Di kamar ...
... Mereka kehabisan tenaga sampai kamar justin ,mytha ,& fari langsung tidur mereka akan bangun jika makanan sudah ada di meja akhirnya demi mytha githa langsung memasak karena dia takut nanti mytha sakit karena belum makan nasi dari pagi akhirnya mytha bangun...
... Pelantikan...
Setela beberapa bulan mereka ber 8 dilantik menjadi murid terbaik di camp masing masing dan seperti biasa murid terbaik akan di beri mahkota dan diberi tambahan kekuatan se perti menjadi kecil dan mendapat sayap dll. Mahkotanya sesuai kekuatan dasar mereka beriku adalah deskripsi tentang mahkota mereka :
Mytha : fire : terbuat dari gold dgn 8 batu ruby berbentuk belah ketupat mengelilinginya ini melambangkan keberanian keahlian perang dan kepintaran
Fari : animal : terbuat dari gold dgn 8 permata berwarna orange berbentuk hexagon mengelilinginya ini melambang kan sifat dewasa berani suka menolong
Justin : light : terbuat dari gold dgn 8 permata berwarna kuning berbentuk tameng mengelilinginya ini melambangkan ketahanan kekuatan dan keahlian
Githa : light : terbuat dari silver dgn 4 permata berwarna kuning berbentuk hati mengelilinginya ini melambang kan kebaikan kelembutan dan kemewahan
Riska :animal : terbuat dari silver dgn 4 permata orange mengelilinginya ini melambangkan kebaikan keberanian keahlian
Fauzan : fire : terbuat dari silver dgn permata merah delima berbentuk oval mengelilinginya melambangkan kekuatan ketahanan keberanian
Citra : water : terbuat dari silver dgn permata biru berbentu belah kettupat mengelilinginya ini melambangkan kemurnian solidaritas dan kebaikan
Reza : fire : sama seperti fauzan mereka menyimpannya dengan baik
... Misi bersama ...
Hari ini mereka ber 8 mendapat misi misi ini akan menetukan grup siapa yg akan dikirim ke hawai untuk liburan spesial selama 3minggu dgn kapal pesiar mewah yg hanya untuk 8 orang disini ada 3grup yg akan bertarung mereka akan di lepas di hutan yg penuh dgn hewan buas dan monster mereka harus membawa 20 kalung monster dan hewan buas disana...TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE LOVE STORY
Teen FictionInah kisah cinta sang detektive dalam mempertahankan cinta mereka yg penuh lika liku dalam menjalankan misi yg berbahaya mereka hidup di dalam kehidupan magic yg hanya sedikit orang yg menyadari itu