...ditengah ruangan dengan pakaian yg sangat rapih saat mytha & githa datang mereka tercengang penampilan mereka berdua sgt berbeda "mytha itu lu myt gila lu cakep amet tiap hari ke kaya gitu" kata fari "hahaha masalahnya gua ga bisa dandannya " jawab mytha lalu mereka lanjut ke acara selanjutnya yaitu makan malam romantis mytha & fari memesan menu yg sama yaitu teriyaki beef & teh apel, sedangkan reza memesan pasta barbeque & lemon tea , githa memesan pasta bolognes & teh jasmine. Lalu mereka lanjut ke sesi berdansa mytha & fari tidak mahir berdansa akhirnya mereka memutuskan utk menyumbang sebuah lagu saja yaitu " closer" mereka berduet dgn sgt indah sedangkan githa dan reza tetap melanjutkan dansanya lalu mereka pulang ...
... Di kamar mytha ...
... Sampai kamar mytha langsung mengambil kapas utk membersihkan make up nya " jangan di bersihin lu cakepan kaya gini " kata fari "yaudah nih gua taro lagi" tiba tiba ka fadli dateng katanya ada anak baru dari brazil lalu mereka tidur...
... Keesokan harinya ....
... Hari ini mereka sudah mulai masuk sekolah Q&K ada murid baru yg kata ka fadli kemarin ternyata murid baru itu justin & jennifer fari dan mytha kaget "justin jennifer" kata mereka bersamaan lalu mereka melanjutkan kegiatannya setelah selesai mereka kembali ke asrama ....
... Kenaikan sabuk...
... Beberapa minggu kemudian mytha, fari, githa harus kembali ke indonesia utk kenaikan sabuk mereka mereka bertiga akan menerima sabuk biru melati merah 1 sabuk itu sudah termasuk tinggi tapi tidak mudah utk mendapatkan itu ada beberapa tahap utk mendapatkan sabuk itu di antaranya:
*Tes pengetahuan
*Tes jurus
*Tes mental
*Tes sparing
... Di indonesia ...
... Mereka membawa mobil mereka masing masing sampai di padepokan mereka bertemu pelatih silat mereka sewaktu smp yaitu ka darma mytha memarkir mobilnya dan membuka kacanya didepan pelatihnya itu "weh udah hebat lu myt " kata ka darma "udahlah gua mah ada peningkatan buktinya sekarang gua udh punya mustang" kata mytha sombong lalu fari dan githa keluar dari mobil mereka masing masing "udh selesai pamernya beb" kat fari "belom, belom puas gua, gua mau bales dendam ama dia waktu gua pengen dapet sabuk dasar dimaki maki gua ama dia disiram mukanyalah apalah sekarang gantianlah y gak git" kata mytha dgn laga sok benernya yg menurut justin itu menyebalkan "ya in ajadah ka klo ngomong ama pacar gua mah" kata fari "oh lu berdua pacaran lu pada masih inget ga dulu klo lagi sprint pasti fari sama mytha itu berantem makanya ko gua heran ya nih bocah dua bisa pacaran " kata ka darma "mungkin kita jodoh" kata mytha & fari bersamaan "ka lia mana ka" tanya githa "ada di dalem" jwb ka darma "yaudah ikut masuk aja yu nanti di omelin" kata fari akhirnya mereka masuk ...
... Pos satu ...
... Di pos ini akan diuji pengetahuan mereka semua dapat melewati ini namun ada sedikit hambatan di kelompok mytha dan fari ada seorang yg tidak ada persiapan sama sekali yg bernama nayla ia adalah pengganggu bagi mytha setiap ditanya ia tidak dapat menjawab pertanyaan itu sehingga kelompok mytha selalu di bentak dan di hukum mytha tepat disamping dia mytha sudah tidak sabar dia ingin mengaktifkan hand sonicnya tapi ditahan oleh fari lalu mereka merayap dari pos 1 ke pos 2...
... Di pos ini mereka diuji jurus lagi lagi nayla mengacau dan kelompok mytha di hukum roll dari ujung ke ujung setelah itu mereka melanjutkan perjalanan mereka ke pos tiga dgn jalan jongkok...
... Pos 3 ...
... Kali ini tes mental dan lagi lagi grup mytha bermasalah karena nayla dan yg pertama kali disalahkan adalah mytha karena ia lah yg menjadi ketua kelompok itu mytha di maki maki lalu disiram di kepalanya "ada yg mau nangis liat nih ketua lu kalian salah dia duluan yg kena termasuk kalau kalian nangis" kata ka darma lalu mytha disiram lagi di bagian muka tepat dimatanya lalu mytha mengusap matanya "nangis lu myt makannya klo gua nerangin didepan perhatiin ingetin temen temen lu " kata ka lia "ya kak" kata mytha lalu mereka disuruh makan sosis yg masih mentah mytha ingin muntah tapi ia tahan lalu mereka merayap dari sini ke pos 4...
... Pos 4..
... Di perjalanan ke pos 4 mereka melewati toilet disana mytha langsung lari karena ingin muntah lalu sampai di pos 4 mereka akan sparing didepan pelatih tinggi silat sesuai tradisi pemimpin selalu paling awal mytha memilih nayla karena ia kesal sekali dgn nayla dan mereka sparing dilanjutkan sampai terakhir...
... Pelantikan ...
... Mereka mendapat sabuk mereka lalu pergi bersama ka darma dan ka lia ke solaria dan kali ini mytha yg traktir ...
... Di solaria ...
... Mereka mencari tempat duduk yg tepat lalu memesan makanan seperti biasa mytha dan fari memesan teriyaki beef dengan minuman lemon tea githa memesan barbeque pasta dan juice jeruk ka darma memesan chicken teriyaki dan juice alpukat ka lia kwetiauw goreng dan juice jambu lalu mereka ngobrol "itu siku ama lutut lu ga ngapa" tanya ka darma "ga usah ditanyain dia mah ga ngapa kan punya ...." kata fari "eh keceplosan" lanjut fari "kenapa sih" tanya ka lia "kasih tauin ya myt " kata githa "terserah lu ah ganggu aya org lg makan" kata mytha "jadi sih mytha itu mempercepat regenerasi di badannya berapa menit lagi juga sembuh " jelas githa "oh klo lu pada punya juga" tanya ka lia "punya tapi ga secepet mytha lu tau sendiri dia paling pinter ngotak ngatik komputer" kata fari selama kedua temannya menceritakan pengalaman mereka mytha hanya asik dengan makanannya sendiri lalu mereka harus kembali ke italia besok pagi...
... Di italia ...
... Mereka sudah tiba di campus keesokan harinya lalu mereka langsung masuk sekolah baru saja masuk sehari langsung ada misi yg menjadi kelompok mytha kali ini adalah mytha, fari, githa, reza, justin, jennifer mereka mendapat misi kelas A yaitu mengawal perdana menteri itali utk perjalanan ke inggris memang terlihat mudah tetapi ada hal penting yg dibawa perdana menteri itali utk raja inggris dan di perjalanan banyak sekali musuh bertebaran ...
... Persiapan ...
... Mereka hanya membawa senjata andalan mereka mytha hanya membawa sniper dan senapan laras panjang serta laptopnya fari membawa berbagai macam pistol githa double stick yg dapat disatukan dan menjadi toya dan sdh di modifikasi oleh mytha reza membawa trisula apinya justin membawa pedang & jennifer membawa tombak dan kotak p3k mereka membawa 3 mobil utk mengawal perdana menteri mobil mytha memimpin dilanjutkan mobil perdana menteri dan paling belakang mobil githa dan justin ...
... Di perjalanan ...
... Mytha masih sibuk dengan laptopnya tiba tiba ada seorang lelaki parubaya menyebrang secara tiba tiba sontak fari langsung menginjak remnya dan laptop mytha terlempar dari genggaman mytha "fariiii...!ga lucu bego untung laptop gua ga pecah " omel mytha "lu ga ngeliat apa ada bapak bapak lewat klo gua ga rem yg ada nanti tuh org ketabrak " balas fari lalu fari menghampiri bapak bapak tadi saat dihampiri "i'm sorry about it sir" kata fari tiba tiba fari ditikam dari belakang oleh seseorang tepat di bagian perut "faariii....!!" teriak mytha sambil berlari menghampiri fari "you..." kata mytha lalu ia mengaktifkan hand sonic tanpa basa basi mytha menikam balik org tsb tepat dibagian dadanya dan nasib lelaki parubaya itu di hajar mytha habis habisan saat mytha ingin menusuk lelaki itu tgn nya ditahan oleh fari " udh myt udah gua ga mau cuman gara gara gua lu bisa bunuh orang " kata fari "aaaghh" keluh mytha sambil menendang laki laki itu para penjahat itu dilarikan kerumah sakit begitu juga fari sementara yg lain meneruskan perjalanan...
... Di rumah sakit ...
... Fari langsung masuk ICU karena kekurangan darah ia harus menjalani transfusi darah kebetulan gol darah fari sama dgn mytha tanpa ragu ia mengajukan dirinya utk diambil darahnya lalu fari dirawat baru beberapa jam mytha terlelap justin menelfon mytha mengangkatnya di luar karena ia tidak mau fari terbangun karena kebisingan yg ia buat "myt lu kesini gc sekarang ada org yg nyerang kita lagi " kata justin "lah terus ...?? fari aja blom sembuh lu kocak gua tau lu boyot tapi jgn boyot bgt apa" balas mytha "ih serius lu ga bisa transfer energi lu ke fari apa " kata justin "transfer transfer kata lu ATM di transfer tapi bener juga sih" kata mytha "yeee yaudah lu coba konsen aja sambil megang tangan fari" kata justin "mang bisa apa sotoy lu " kata mytha "lu tinggal coba aja susah bgt kayanya" kata justin "iya iya mak" kata mytha lalu mytha mencobanya ternyata berhasil luka fari perlahan mengecil lalu mereka kembali ke mobil utk melanjutkan perjalanan uang pembayaran ditaruh diatas meja kali ini mytha yg menyetir karena ia takut tiba tiba terjadi sesuatu dgn fari ...
... Di perjalanan...
... "Ri lu masih sakit ya" kata mytha sambil menyetir "ga kok cuman masih agak pusing aja" kata fari "oh klo gitu gw boleh minta tolong ga " tanya mytha "boleh apaan emang" kata fari "lu buka laptop gua trus lu buka app yg gua colong trus klik nama lu" kata mytha "ko gua kan harusnya lu" kata fari "udh nurut aja apa " kata mytha "iya" kata fari "trus lu klik new tulis byakugan terus enter" kata mytha"loh namti mata gua berubah dong" kata fari "gak berubah pas di aktifin doang kok" kata mytha tenang "udh trus" kta fari "cobalah" kata mytha lalu fari mencobanya ternyata berhasil ia melihat beberapa ratus meter dgn jelas "udah berhasilkan trus punya lu lu cancel terus klik nama gua trus klik new tulis sharinggan ntar ada pilihan lu pilih yg sasuke terus enter " kata mytha beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di lokasi disana githa dan kawan kawan sedang melakukan perlawanan saat mytha keluar dari mobil mereka semua terdiam githa pun merasa ada yg beda dari mytha "mytha your eyes is red" kata jenifer "yes is sasuke's eyes" kata mytha lalu ia mengucapkan salah satu jutsu yaitu amaterasu ini adalah jutsu yg digunakan sasuke saat melawan danzo yg berupa api hitam yg abadi salah satu dari mereka lolos dari mytha lalu mytha me non aktifkan sharinggannta lalu menghampiri justin "woy laki pa cewe lu masa yg ngelawan gua doang " kata mytha belum sempat dijawab tiba tiba mytha pingsan "lah myt lu ngapa" kata justin "menurut buku petunjuk app itu sharinggan adalah yg paling nyedot tenaga trus ditambah mytha abis transfer energinya ke fari " kata reza"lah terus gimana fari belom sembuh trus yg nyetir mobil dia siapa" kata githa "gua yg nyetir " kata fari "lah tapi..." belum tuntas reza bicara sudah dipotong fari " gapapa kok tenang aja elah " kata fari santai lalu mereka meneruskan perjalanan...
... Ditujuan ...
... Perdana menteri sudah masuk ke dalam ruangan mytha and the gang menunggu diluar lalu tiba tiba rombongan yg tadi menyerang mytha datang lagi "its her the real sarada" kata seorang dari kerumunan sambil menunjuk mytha "who sarada? " tanya jenifer "sasuke's daugther" jawab justin mereka mengaktif kan distortion benar saja mereka ditembaki dgn brutal tentara yg lain tewas ditempat "whaaat !!!" kata salah satu komplotan lalu mytha ingin mengaktifkan sharinggannya dan membakar mereka tapi ditahan oleh fari "ga myt ga usah pake jutsu itu lagi nanti lu abis make itu langsung pingsan" kata fari "ih tapi itu lebih efisien dari pada hand sonic" bantah mytha "udah gaada waktu buat debat mytha lu coba aja pake hand sonic, delay ama distortion barengan " kata justin menengahi "mang bisa ap..." kata mytha lalu di potong oleh justin "coba dulu mytha" lalu mytha mencobanya dan ternyata berhasil mytha dapat menghemat tenaga saat sudah di depan seorang laki laki yg berpostur tubuh sama seperti mytha ia menonaktifkan distortionnya tiba tiba ia menembak mytha...Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE LOVE STORY
Teen FictionInah kisah cinta sang detektive dalam mempertahankan cinta mereka yg penuh lika liku dalam menjalankan misi yg berbahaya mereka hidup di dalam kehidupan magic yg hanya sedikit orang yg menyadari itu