Part 9

7 0 0
                                    

Hai maap nih udah lama ga update ini gegara ukk jadi hape disita oh iya maap juga klo banyak typo soalnya author masih pemula thanks yg udah voment sekali lagi makasih

*
*
*

lalu ia menjabat tangan mytha dan menjawab "syifa" katanya "nama yg bagus kamu mau melihat trik yg ku pelajari di sekolah " kata mytha syifa hanya mengangguk lalu mytha menunjukan fire dragonnya tapi di ukuran kecil lalu syifa menepuk tangan nya di ruang tamu nenek syifa melihat kedekatan mereka berdua lalu bertanya pada fari "mengapa dia  baik pada cucuku " lalu fari menjawab "karena dia merasakan hal yg sama ia tidak pernah merasakan kehangatan keluarga mytha tumbuh di asrama dibalik kekejamannya saat melaksanakan misi ia sangat lembut dan butuh kasih sayang yg lebih" jelas fari lalu fari menghampiri mytha "eh udah jam berapa nih nanti ga cukup waktunya belom lu maenin laptop dulu " kata fari "kita mulai besok aja penyelidikannya soalnya udah sore abis itu gw males mending sini yu temenin gua " kata mytha lalu fari mengenalkan diri ke syifa dalam sekejap mereka sudah akrab "syifa kamu mau tau ga dulu mytha itu punya rambut panjang warna coklat yg cakep bgt trus sekarang dipotong " kata fari "kenapa dipotong ka" tanya syifa "oh itu kakak ga sengaja kok motongnya" jelas mytha "masuk dulu yuk kak udh mau malem" ajak syifa lalu mereka masuk kedalam...
... Keesokan harinya ...
... Jam 4 pagi mytha dibangunkan dgn suara jeritan syifa lalu ia berlari ke ruang depan disana mytha menemukan syifa sedang dipegang oleh seseorang dgn cekatan mytha lari kearah syifa tiba tiba tangannya dipegang oleh seseorang yg ternyata adalah githa "jgn myt kita harus mikir dulu klo misalnya lu nyerang syifa malah dibunuh nanti jatohnya lu yg salah jangan boyot deh" kata githa "iya iya ah pusing gua di ceramahin " balas mytha lalu mereka menunggu penjahat itu lengah lalu mytha dan fari menyusup ke ruangan dimana syifa disekap lalu mytha masuk dengan sangat hati hati "kakak" kata syifa "ssssttttt....jgn berisik" jawab mytha lalu mereka berdua melepaskan tali yg diikatkan ke syifa tiba tiba ada yg masuk "wah wah ternyata jebakan ku berhasil ya dua bocah yg sok jagoan dateng nyelametin anak dari tukang ngutang" kata seseorang dari balik pintu "heh siapa yg masuk jebakan siapa kapten" ejek mytha lalu fari membakar seisi ruangan lalu mereka membawa syifa keluar dgn hiraishin dan mytha mengunci pintu tidak lama kemudian terdengar teriakan dari penjahat itu "kak harus ya kaya gitu apa nggak kejam kaya gitu" tanya syifa polos "engg gak kok udah yu kita tidur aja ya syifa "kata fari mengalihkan pembicaraan kalau soal mengalihkan pembicaraan fari memang jagonya lalu mereka tidur saat syifa tidur mytha and the gang mengurus jasad penjahat itu dengan manusiawi lalu mereka melanjutkan tidur ....
... Keesokan harinya ...
... Mereka memulai operasinya semua penjahat tertangkap dan diserahkan pihak berwajib lalu mereka berpamitan pulang "syifa aku pulang dulu ya" pamit mytha "yah kakak mau kemana, nanti syifa ga punya temen lagi " jawab syifa lalu mytha membuat fire dragon ukuran kecil dan memasukannya ke botol kaca "ini buat kamu naga ini bakal nemenin kamu dia gak bakal mati kecuali aku mati dan aku janji aku bakal jagain diri aku sendiri jadi kamu ga bakal kesepian oke tapi kamu juga ga boleh sedih ya syifa janji sama aku ya " kata mytha lalu menyerahkan botol kacanya ke syifa ...
... Perjalanan pulang...
... Mytha dan fari sedang bercanda tiba tiba ada seorang ...

Tbc

Maap lagi udah jarang update eh sekalinya update dikit maap bat nih ya oke klo begitu author janji besok bakal update lagi bubay jangan lupa vomentnya

DETECTIVE LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang