Olaa minna maaf ya lama updatenya soalnya author lagi disita hapenya sama ortu so baru hari ini dikembaliin jadi baru sempet sekarang deh updatenya oh iya maaf ya banyak typo soalnya author masih pemula oke cukup bacotannya nanti keburu lupa mo nulis apa oke langsung aja ini dia detektif love story part 6 jeng jeng jeng ( reader : gaje nih author. author: iya aku tau aku ga jelas oke langsung ke ceritanya)
**
*
... Keesokan harinya ...
... Mereka jalan jalan fari mytha jalan jalan ke komunitas kostum anime disana akan di dandani seperti tokoh manga. Githa dan reza ke festival bunga sakura. Justin dan jennifer ke mall utk menonton film horor...
... Keadaan mytha & fari...
... Mereka sudah sampai ditempatnya mereka langsung disambut oleh beberapa tim lalu mytha bertanya tokoh di angel beats yg cocok utk mereka lalu semua orang menjawab"yui and hinata" lalu mereka langsung di pakaikan make up,wig, dan kostumnya lalu lanjut ke sesi pemotoan lalu mereka mendapat kenang kenangan berupa foto ,mug dengan foto mereka, gantungan angel beats lalu cd karaoke girldemo(buat mytha)...
... Keadaan gittha ...
... Dia hanya jalan jalan biasa karena mereka lebih suka yg romantis dan tenang mereka disana melihat banyak sekali bunga sakura yg berguguran dari pohonnya lalu mereka memainkan wahana roller coster lalu mereka membeli kenang kenangan berupa baju couple ...
... Keadaan justin...
... Mereka memang hobby nonton film horor karena itu akan selalu menciptakan suasana romantis diantara mereka berdua selain itu mereka juga ingin mencoba film horor buatan jepang ...
... Di hotel ...
... Mereka langsung ke kamar masing masing dan melakukan aktifitas masing masing lalu mereka langsung ke ruang makan utk makan malam bersama lalu mereka kembali ke kamarnya masing masing ...
... Di kamar githa ...
... Mereka berdua asik dgn handphone mereka sendiri lalu mereka menyambungkan laptop reza ke kamera yg tadi dibawa lalu setelah selesai disambungkan ke tv lalu mereka melihat lihat foto mereka setelah puas melihat foto mereka lalu mereka langsung tidur...
... Kamar mytha ...
... Mereka langsung mencoba cd karaokenya mereka memutuskan utk berlomba nilai yg kalah harus mentraktir ramen besok lalu mereka suit yg kalah duluan lalu fari duluan lalu ia menyanyi "my soul your beats" dia banyak yg mis karena tidak fokus ia mendapat nilai 90 lalu mytha menyanyi "thousand enemies "yg dinyanyikan yui karena karakter suara mytha yg berat sangat berebeda dengan yui yg cempreng mytha mendapat nilai 89"yeeeee gw menanggg" kata fari "ih kan beda satu doang " kata mytha "tetep aja kan gua yg menang jadi lu traktir gw besok" kata fari "ya dah gua mah ngalah " kata mytha lalu mereka tidur...
... Kamar justin ...
... Mereka sedang menonton tv dan mencari chanel yg bergenre horor lalu ketemu chanel tsb kebetulan sedang ada film synister (kurang lebih seperti itu tulisannya) lalu mereka menontonnya sampai habis setelah filmnya habis mereka tidur...
... Keesokan harinya ...
... Mereka hari ini ingin pergi ke kebun binatang di osaka itu lumayan jauh dari hotel mereka di tokyo utk menghemat bahan bakar mereka memutuskan hanya membawa 1 mobil saja yaitu mobil alphard githa yg menyetir adalah fari lalu mytha disampingnya di tengah ada githa dan reza dan dipaling belakang ada justin dan jennifer. Saat diperjalanan githa menunjukan kameranya ke mytha lalu tiba tiba reza menyender ke githa ternyata reza ketiduran lalu mytha dan justin hanya menahan tawa mereka sudah satu jam berlalu mytha ingin mengembalikan kamera milik githa saat menoleh kebelakang ternyata githa sudah tidur bersender ke kepala reza mytha sdh tdk bisa menahan tawanya lagi dia justin dan jennifer tertawa lalu mytha memoto keadaan mereka berdua lalu mytha tertawa terpingkal pingkal sampai mereka berdua terbangun...
... Di kebun binatang ...
... Mereka melihat berbagai macam hewan setelah itu mereka melihat pertunjukan hewan buas lalu salah satu pawang menunjuk mytha dan fari utk ikut berpartisipasi dalam acara ini ditengah acara tiba tiba harimau yg dipakai utk acara ini menyerang fari lalu mytha segera berlari ke arah fari dan mengaktifkan distortionnya tapi mungkin tenaga mytha kurang kuat utk menahan harimau itu lalu mytha terhempas kebangku penonton "mythaaaa.....!!" teriak fari githa dan lainya lalu harimau itu berhasil di bius fari langsung berlari kearah mytha saat sampai "mytha lu ga ngapa kan ya ampun myt lu kacau banget " kata fari sambil mengangkat kepala mytha tiba tiba ditangan fari ada darah lalu mytha pingsan "myt lu berdarah myt bangun myt mytha " kata fari panik lalu ia menggunakan hiraishinnya utk menuju rumah sakit secepatnya ...
... Dirumah sakit ...
... Mytha langsung ditangani oleh dokter githa menelfon ka fadli "kak mytha kecelakaan ka lu gc kesini sekarang mytha lagi ditanganin ama dokter " kata githa disana jennifer masih menangis karena walaupun baru bertemu mytha ia sudah dianggap seperti sahabat sendiri ...
... Keadaan ka fadli ...
... Kak fadli langsung ke meja piket utk mendapat izin keluar sekolah "pak saya mau minta izin pak" kata ka fadli "utk saat ini tidak bisa fadli bapak mohon maaf" jawab guru piket indo "pak saya mohon pak " kata ka fadli "maaf fadli bapak tidak bisa" jawab guru piket indo itu lagi "pak adek saya di jepang sedang berada dirumah sakit pak karena kepalanya terbentur tembok sekali lagi saya mohon" pinta ka fadli tapi tetap saja ditolak akhirnya ia minta bantuan ka nisa yg seorang teleporter utk mengantarnya "nis anter gw kejepang nis mytha kecelakaan nis" lalu akhirnya mereka bisa ke jepang ...
... Di jepang ...
... Di sana mrk langsung ke rumah sakit dimana mytha dirawat lalu langsung ke kamar dimana mytha dirawat lalu saat tiba "eh ri ko lu ga bisa jagain adek gua padahal kan lu udh tau dia itu ..." belum selesai berbicara perkataan ka fadli sudah dipotong " fari ga salah kak gua tau lu itu kakaknya mytha dan gua tau lu berhak ngomong ke gitu ke fari tapi tetep fari ga salah ka" potong justin "eh lu siapa sok nasehatin gua lu ga ngerti gimana perasaan gua sekarang" kata ka fadli "klo kaya gitu lu juga harus ngertiin perasaannya fari sekarang ka lu ga boleh egois sekarang fari juga lagi susah " kata reza "reza kok lu jadi belain dia sih " kata ka fadli "fad udah lah lu tenang dulu " kata ka nisa "gimana mau tenang sih nis" lalu tiba tiba mytha sadar "eh ini apaan sih berisik " kata mytha "ya ampun mytha lu akhirnya bangun juga sumpah gua takut bgt " kata fari "loh ko ka fadli disini" tanya mytha "iya tadi gua di telpon githa so gua kesini " kata ka fadli "ka lu ngapain ngomel si berisik tau ini dirumah sakit kocak udh balik lu nanti ketinggalan pelajaran aja ribet nanti urusannya" kata mytha "lu ngusir gua myt" kata ka fadli "iya" kata mytha santai "yaudah ya gua balik dlu" kata ka fadli "bye honey" kata ka nisa " bye" jawab semuanya "bukan lu far" kata ka nisa "noh kan kebiasaan sih nyolot" protes fari lalu semuanya tertawa ...
... Keesokan harinya ...
... Hari ini mytha sudah diperbolehkan pulang lalu mereka memutuskan utk pulang ke itali dan kembali menjalani kehidupan sekolah yg membosankan lalu di hotel mereka membereskan barang barang mereka dan cek out lalu ke bandara utk take off menuju itali dan utk justin and jennifer ia kembali ke brazil...
... Di itali ...
... Mereka sampai disekolah malam hari mereka langsung tidur tanpa membereskan apapun karena besok masih ada waktu libur ...
... Keesokan harinya ...
... Hari ini fari bangun lebih dahulu ia menyiapkan sarapan utk mereka berdua lalu pergi keluar utk mencari udara segar lalu saat ditengah perjalanan ada anak perempuan yg tiba tiba memberi beberapa hadiah utk fari lalu si perempuan itu langsung pergi begitu juga fari ia kembali ke kamarnya saat dikamar ternyata mytha baru bangun "hadiah dari siapa tuh" tanya mytha curiga "emm dari...dari ...reza iya reza " jawab fari terbata bata "boong lu gua tau dari aisah ya " kata mytha dgn nada yg mulai tinggi "ehh gak kok" jawab fari "lu gak bisa boong ri gua pembaca pikiran "kata mytha "oke gua jujur lu bener tapi gua sumpah gua ga suka dia " kata fari "oh klo gitu ga masalah donk gua liat abis itu gua bakar" kata mytha "e..ee..yaudah bakar aja" kata fari "ko jawabnya ragu sih " kata mytha sambil memainkan api ditangannya " yaudah sono bakar nih gua kasih " kata fari "ri gua kaya gini karena gua sayang sama lu okay gua ga suka ada yg ganggu hubungan kita " kata mytha "ya gua ngerti kok" kata fari ....
... Di kamar githa ...
... Mereka sudah bangun lalu sarapan "git gw minjem hp lu dong " kata reza " buat paan" tanya githa "buat ngirim data data osis yg buat ppdb minggu depan ke hp baru gw " jawab reza "mang hp lu yg lama kemana " tanya githa lagi " ketinggalan di jepang "jawab reza " oh yaudah nih " kata githa sambil menyerahkan hp nya "tapi gua ngembaliinnya pas hari H nya " kata reza sambil cengengesan "ga ah" kata githa akhirnya mereka kejat kejaran ...
... Malam harinya ...
... Reza & fari memutuskan malam ini mereka double date ke restoran terkenal di itali punya teman kenalan reza lalu mereka bersiap siap fari dan reza memesan ruang VIP utk mereka di ruangan itu sudah tersedia latar utk berdansa kata temannya reza mereka kesana tidak usah pakai baju mewah karena sudah disediakan baju dan perhiasan serta make up utk mereka ...
... Persiapan fari & mytha...
... Dikamar mytha langsung mandi lalu bersiap karena bingung ia menelfon ka nisa utk membantu memilih baju yg pas utk nya tiba tiba fari dateng "udh balik lu kak,myt lu pake celana levi's sama baju panjang aja gc" kata fari "eh mana ada sih ngedate pake kaya gitu kata lu mo jalanin misi" protes ka nisa "siapa yg ngedate siapa yg ribet udh yu myt" gumam fari sambil menarik tgn mytha menuju ke mobil mereka yg sudah ter parkir ...
... Persiapan githa & reza ...
... Mereka tidak terlalu ribet karena githa mudah diatur lalu mereka berangkat ...
... Di restoran ...
... Sebelum keluar mobil fari dan reza menutup mata mytha dan githa lalu menuntun mereka ke ruangan make up "loh katanya ngedate ko malah ke ruang make up " tanya mytha "udah enjoy aja gua ke ruangan sebelah dulu ya beb" kata fari mytha tidak bisa berkata apa apa lalu ia dan githa mulai di dandani ...
... Make up mytha & githa...
... Setelah fari dan reza pergi mytha dan githa di dandani secantik cantiknya mytha memakai lipstik warna peach, blush on merah cerah, eye shadow merah & peach, softlens merah marun, gaun merah dan hitam, kalung ruby berbentuk hati, sepatu hak 3cm warna merah pokoknya serba merah deh karena mytha suka warna merah lalu githa memakai lipstik warna pink tua, blush on peach, eye shadow biru muda, softlens biru tua, gaun biru & putih, sepatu hak 5cm warna biru...
... Di ruangan...
... Fari & reza berdiri ditengah ruangan dengan pakaian yg sangat rapih saat mytha & githa datang mereka tercengang penampilan mereka berdua sgt berbeda "mytha itu lu myt gila lu cakep amet ......"Tbc
Jangan lupa voment
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE LOVE STORY
Teen FictionInah kisah cinta sang detektive dalam mempertahankan cinta mereka yg penuh lika liku dalam menjalankan misi yg berbahaya mereka hidup di dalam kehidupan magic yg hanya sedikit orang yg menyadari itu