PART 5

16 4 0
                                    

.. Keesokan harinya ...
... "Seminggu lagi ada misi gabungan dgn universitas dinegara lain yg dikirim utk mewakili universitas ini ada 8 orang 3 dari semester 2,5 dari semester 1 dan kandidatnya adalah sekar dwi panca, m.fadli, anisa rahma, m. Fari naufal, mytha tri agustin,githa anggraini, m.fahreza, ryan pratama " kata kepala sekolah "what orang ga jelas ikut " kata mytha sambil berjalan ke camp "biarin sih myt ngurusin amat" kata githa lalu tiba tiba ada pengumuman "panggilan utk semua kandidat misi gabungan utk segera merapat ke aula trimakasih " lalu mereka berempat langsung ke aula ...
... Di aula ...
... Mytha bertemu dgn ryan lalu dgn sengaja ryan menyenggol mytha "selon dong loser"kata mytha lalu ryan langsung pergi lalu ka fadli dateng "kenapa sih" tanya ka fadli "tanya aja sama fari noh " kata mytha "orang tadi itu musuh mytha " kata fari "loh kok gitu " kata ka fadli "tau ga kak dia pernah dibikin masuk ICU sama mytha" kata githa "diapain sama mytha "ditendang sama mytha " jawab reza lalu mereka duduk mendengarkan pengarahan ...
... Seminggu kemudian ...
... Mereka semua sudah siap lalu mereka ke bandara lalu naik pesawat ke rusia karena misinya adalah menangkap mafia yg sdh merajalela di pesawat mytha sibuk dengan laptopnya fari sibuk dengan hpnya ...
... Di rusia ...
... "Kira kira justin ikut ga ya " kata fari "ga tau "kata mytha sampai dimarkas mereka mencoba mencari justin ternyata justin sedang duduk dipojokan sambil membersihkan pedangnya mytha,githa,reza,&fari mendatanginya "justiiiin" teriak mytha lalu mereka berlari menghampiri justin lalu mereka berlima berpelukan "gila udh lama ya ga ketemu" kata justin "iya lah akhirnya kita ketemu lagi ya ga za " kata fari "iya eh lu disana dapet pacar ga " kata reza "dapetlah masa muka cakep bat ke gini ga dapet pacar " kata justin "najis sok bat kecakepan "kata mytha "lah mang cakep ko " kata justin "najis muntah darah seember gua " kata githa lalu mereka tertawa "just lu mau tau ga" kata fari "apaan"tanya justin " semenjak lu pergi mytha makin badung eg kepala sekolah dia ajak ribut murid pengganti masuk ICU ama dia software kampus dia copy " kata fari "gila" kata justin"lah najis ngaduan " kata mytha "eh ngomong ngomong software apa yg lu copy" tanya justin "yg kata buat nguprade " jawab mytha "oh ko boleh di pake di kampus gua ga boleh dipake software itu " kata justin "gatau" kata mytha "trus lu ngupgrade apa " tanya justin "guardskil " jawab mytha lalu mereka pergi utk mencari markas mafia itu...
... Di jalan ...
... "Eh myt pedang lu mana?" tanya justin "nih" kata mytha sambil menunjukan tangannya "mana"tanya justin "guard skil:hand sonic " ujar mytha lalu keluarlah hand sonicnya "mang tajem " tanya justin "tajem liat nih " kata mytha sambil memotong dahan pohon yg cukup tebal dgn sekali ayunan dan dahan itu langsung terpotong "wah hebat juga ya ciptaan lu" puji justin "yeee ga usah di puji nanti dia kaya balon terbang ke ge-eran " kata fari sirik "ih sirik aya si lu katanya mau jadi pacar yg baek " kata mytha "oh kalian udh pacaran " kata justin "ehh bisa dibilang kaya gitu " kata fari "eh gua juga pengen ngenalin pacar gw" kata justin "mana pacar lu" kata githa "jennifer come here babe " tiba tiba terdengar jeritan perempuan dari ara timur "itu jennifer" kata justin saat sampai di asal suara ada jennifer sedang di sekap oleh 3orang mafia "just itu pacarlu "tanya fari "iya" kata justin lalu justin mencabut pedangnya dan berlari utk menyerang tiba tiba DAAR!!! Lutut justin tertembak peluru senapan laras panjang oleh salah satu mafia "just lu ga ngapa kan" kata fari sambil berlari mendekati justin mythapun menyusul "ri bawa justin ke belakang biar di obatin githa nanti gua yg ngurus org ga jelas ini " kata mytha "tapi myt lu nanti ...."belum selesai bicara perkataan fari sudah dipotong "udh tenang aja lu ga inget buat apa gua punya software itu "kata mytha dgn muka santai lalu justin dibawa pergi "guard skill: distortion" lalu 2orang mafia menembak mytha dgn brutal tapi mytha tidak terluka sama sekali lalu "guard skil : hand sonic version two" lalu mytha berlari sekencang kencangnya dan menyerang mafia tadi meskipun begitu jennifer tidak terkena goresan sedikitpun 2orang mafia tewas ditempat 1orang lagi melarikan diri lalu mytha membawa jennifer ke justin yg sdh berada di markas...
... Di markas ...
... Disana justin sedang di obati lalu jennifer lari mendekati
justin sedangkan mytha tetap berjalan dgn santai layaknya sedang berjalan di mall "justin are you all right " kata jennifer "i'm okay" jawab justin "i'm so sorry about this " kata jennifer lagi "thats all right"jawab justin sebenarnya mytha dan fari agak jijik mendengar percakapan mereka berdua "okay thats enought" kata mytha memecah suasana "dasar ga bisa liat org seneng apa " kata justin "oh iya myt kapan lu dapet hand sonic versi duanya " tanya fari "pas di pesawat"jawab mytha lalu mereka memperkenalkan diri masing masing ...
... Keesokan harinya ...
... Hari ini mereka memutuskan utk berjaga saja dan tidak keluar mecari masalah didalam mytha masih saja sibuk dgn laptopnya karena masih banyak yg belum ia buat di software hasil curiannya itu fari,reza,ryan sibuk berlatih githa sibuk ngeliatin+ngerecokin mytha, jennifer sibuk nungguin justin ka fadli ka nisa sibuk pacaran dll. Tiba tiba ada suara tembakan di luar sana mereka semua langsung keluar kecuali justin dan jennifer saat sampai di depan pintu ternyata kelompok mafia itu menuntut balas dendam atas tewasnya 2 personilnya lalu mytha membawa snipernya lalu menembaki mafia dari atas tapi terlambat belum juga menembak mytha sudah tertembak oleh salah satu mafia dan parahnya mytha belum sempat memakai guard skil nya peluru itu melukai lengan kiri mytha justin melihat keadaan kejadian tsb lalu menyuruh jennifer utk memanggil fari saat fari menemui justin "ri mytha ri diatas " kata justin panik lalu fari langsung lari menuju ke mytha saat sampai diatas fari langsung membawa mytha ketempat yg lebih aman lalu memanggil githa,suasana diluar sudah lebih terkendali mafia sdh tidak menyerang lagi dan kembali ke tempat mereka kali ini tidak ada yg terluka kecuali mytha dan reza...
... Pengobatan ...
... Saat ini githa tidak bisa mengobati mytha karena reza juga terluka jadi yg mengobati mytha adalah jennifer dia bilang utk mengeluarkan peluru yg ada di lengan mytha memerlukan operasi kecil dan yg pasti itu akan sgt sakit tapi mytha  menerima resiko itu lalu jennifer menyuntikan obat biusnya lalu memulai operasinya,pada tahap penjahitan tiba tiba obat bius mytha habis dan jennifer mulai panik ia mempercepat pekerjaannya saat selesai "shus you are all right now you can open your eyes and see your boy friend now okay" kata jennifer "okay thanks for everything jen " kata mytha "okay"jawab jennifer lalu fari,githa,& reza menghampiri mytha "lu ga ngapa kan myt " kata fari "ndas mu sakit PA tadi itu lu aja ga ngerasain" kata mytha " heh ga boleh gitu myt " kata githa "biarin orang bukan dia yg nyelamatin gua wee" kata mytha sambil menjulurkan lidahnya "eh myt klo ga ada fari lu itu dah mati keabisan darah diatas " omel reza "owh begitu i dont know it i'm sorry my boy" kata mytha "ga ngapa " jawab fari ...
... Keesokan hari ...
... Semua pasukan berniat utk menyerang langsung markas mafia nanti malam utk itu mytha,fari,githa,reza,justin,& jennifer berlatih lagi lagi mytha sibuk dgn laptopnya "myt klo lu sayang sama kita jgn lengkapin diri lu sendiri tapi lu harus berbagi sama kita " kata githa "oke gw ngalah tapi kali ini gua cuma kasih distortion ama delay aja ya" kata mytha "tambah satu lagi dong " kata justin "hiraishin no jutsu,puas " kata mytha "puas" jawab mereka bersamaan lalu mereka sudah siap dgn perlengkapannya lalu semua pasukan berangkat ...
... Di perjalanan ...
... Satu pasukan dibagi beberapa kelompok mytha,fari, githa,reza,justin,&jennifer satu kelompok walaupun mereka baru berumur 19 tahun mereka sudah terlatih dgn sangat hebat "guys aktifin distortion kalian gua yakin justin dapet penglihatan masa depan dan firasat gua itu buruk " kata mytha lalu mereka semua mengaktifkan distortion mereka dan benar saja ada sekelompok mafia bersenjatakan lengkap menghadang mereka di depan sana lalu salah satu mafia menembaki mereka dengan senapan mesin lalu mytha mengaktifkan handsonicnya tapi saat menyerang mafia itu berhasil menghindar lalu mytha kembali mundur dan memperingati teman temanya utk segera memasang penyumbat telinga yg sudah ia berikan saat dimarkas lalu "guard skil:howling" lalu terdengarlah suara yg sangat nyaring hingga para mafia itu pingsan mendengarnya lalu jennifer menyuntikan obat bius dosis tinggi ke para mafia itu dan TADAAA mafia itu tidak akan bangun sampai misi ini penyerangan ini selesai lalu mereka meneruskan perjalanan mereka ...
... Di markas musuh ...
... Semua pasukan sudah mengepung markas mafia tsb lalu satu persatu mafia berjatuhan mytha dan timnya menerobos masuk kedalam markas lalu disana ada bos dari mafia mafia yg tidak lain adalah ryan "ryaan!!!"kata mytha fari githa dan reza bersamaan "lu pada kenal dia" tanya justin panik "itu murid pengganti lu yg masuk ICU gara gara mytha " jawab reza "tuh kan dari pertama dateng gua itu udh ada firasat jelek ke dia" kata mytha "heh ternyata yg sadar klo gua punya niat jahat cuma mytha dasar bodoh" kata ryan "dasar lu ikut misi ini cuman buat ngehianatin kita dan gua udh belain lu biar lu masuk geng ini trus gara gara lu masuk geng ini lu bisa dapet 10 besar semua itu lu anggep apa!" kata fari "biarin aja ri orang budeg ma ga bakal denger " kata mytha "au udh budeg buta bego idup lagi " tambah githa "biarin walaupun gua gabisa tempur diluar tapi gua manfaatin kepintaran gw buat bikin senjata yg bisa melawan kekuatan kalian termasuk distortionnya mytha " kata ryan "hello gua ga sebego lu ya emang selama ini gua ga bertindak apa apa trus emang gua cuma punya distortion doang hah emg ya orang ga jelas mah mo dijelasin ke apa juga ga bakal ngerti mending dijelasin pake ini ayo guys" kata mytha sambil mengaktifkan guard skill nya akhirnya para mafia beserta ryan dapat di kalahkan dan dibawa ke sekolah tapi pada penyerangan kali ini jennifer terluka parah kedua lenganya tersayat pedang ciptaan ryan yg dapat menembus distortion mereka lalu jennifer dibawa justin ke markas dgn hiraishin dgn cepat memang justin lah yg paling ahli dgn hiraishin lalu jennifer di obati oleh ka nisa...
... Pulang ke indonesia ...
... Mytha fari githa reza dan ryan pulang ke indonesia dan justin jennifer ikut utk liburan serta menjadi saksi atas pengkhianatan ryan. Saat tiba disekolah ryan langsung diseret mytha menemui kepala sekolah SMAnya mereka"tuh bu saya balikin anak kesayangan ibu emang dia itu ga berguna sampe sono dia cuma malu maluin"kata mytha "mytha jaga kelakuan kamu" bentak kepala kesiswaan "lah emang bener kok sampe di itali kita dapet misi buat ngeberantas mafia ternyata kepala dari mafia itu ryan sendiri malu maluin ga sih saya ga mau tau nih kasus anak ini ga boleh sampe ke sebar di itali malu maluin nama sekolah ini " kata mytha sambil menendang ryan ke arah kepala sekolah "mytha sudah saya bilang jaga kelakuan mu didepan  kepala sekolah " bentak kepala kesiswaan lagi "kenapa bapak ga percaya sama cerita mytha saya bawa saksi matanya pak,oh jgn jgn bapak juga komplotan dia ya wah kebetulan saya lagi bawa ranger tuh langsung aja ke polisi yuk " kata fari sambil menarik justin lalu mereka saling beradu cekcok lalu akhirnya ryan dibawa kepolisi...
... Liburan bareng justin ...
... Liburan kali ini hanya mytha fari justin jennifer githa reza yg ikut karena hanya mereka yg diberi izin libur 2 minggu utk istirahat mereka liburan ke jepang mereka berangkat dari itali menggunakan pesawat pribadi mereka membawa mobil mereka masing masing di pesawat mereka terus saja bercanda sampai tidak terasa mereka sudah landing di jepang ...
... Di jepang ...
... Mereka mencari hotel yg pas utk mereka saat di perjalanan mytha melihat ada hotel yg bergenre anime akhirnya mereka kesitu lalu mereka masuk disitu kita dapat memilih kamar sesuai dengan anime/manga yg disukai fari&mytha memilih angel beats githa&reza memilih fairy tale justin&jennifer memilih naruto di setiap kamar akan disajikan suasana seperti di film anime seperti di kamar mytha dekor ruang tv seperti ruang khusus SSS ruang tidur seperti kamar tachibana kanade lalu di sajikan makanan sesuai yg ada di film tsb...
... Dikamar githa ...
... Di kamar mereka langsung merapihkan pakaian mereka lalu mengganti baju lalu mereka memesan makanan dan makan setelah makan mereka langsung tidur ...
... Dikamar mytha ...
... Mereka langsung menonton film angelbeats fari terus menerus bertanya "SSS itu singkatan dari apaan si " tanya fari"Shinda Sekai Sensen" jawab mytha "klo kanade itu siapa"tanya fari lagi "itu tuh orang yg nguprade dirinya sendiripake aplikasi angel player dia itu NPC " jawab mytha "trus NPC apa lagi" tanya fari lagi "udah tonton aja apa suara gua lagi serek nanti ilang gimana " jawab mytha "jgn baper ngapa gua udh tau NPC itu apa no player karakter itu cuma istilah di game " kata fari "dah tau ngapain nanya " kata mytha "buset galak bgt pacar gw jgn galak galak apa kaya anjing punya tetangga gua eg lu " kata fari lalu mereka menonton sampai habis lalu mereka tidur ...
... Di kamar justin ...
... Mereka langsung memesan makanan dan setelah makan mereka langsung tidur...

DETECTIVE LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang