PART 4

14 3 0
                                    

. Di kapal ...
... Di ruag tidur githa tiba tiba githa berteriak lalu semua kaget "lu ..lu..kenapa git "tanya reza panik "kaki gua sakit za " kata githa "ri cari dokter yu " kata mytha "ah ngapain " kata fari asal karena baru bangun tidur "udh gc..." kata mytha sambil menarik tangan fari setelah itu mereka berdua mencari dokter ke seluruh dek kapal sementara githa terus meringis kesakitan akhirnya mytha dan fari datang bersama dgn dokternya lalu setelah githa di obati mereka kembali tidur ...
... Di indonesia ...
... Kapal mereka sudah bersandar lalu mereka naik mobil mereka masing masing lalu kembali kesekolah...
... Di sekolah ...
... Mereka langsung memarkir mobil mereka lalu masuk ke kamar mereka membereskan pakaian lalu main bersama tiba tiba kepala sekolah datang bersama seorang anak laki laki " hai murid kebanggaan ibu saya membawa murid baru pengganti justin" sapa kepala sekolah ramah lalu mytha langsung bangun dari kasurnya utk melihat murid baru tsb "what orang ke gini gantiin justin hello justin lebih dari ini "kata mytha kesal lalu fari langsung menutup mulut mytha "oh maaf bu mytha masih kesal karena kepergian justin yg tiba tiba trus dia boleh ko ikut kita"kata fari "oh syukurlah kalian menerimanya ibu pikir kalian akan menolaknya seperti hal nya mytha tadi ohya namanya ryan pratama silahkan masuk ryan" kata kepala sekolah lagi setelah kepala sekolah pergi mytha ngomelin fari "lu itu tadi kenapa sih dia itu emg ga pantes ada disini lagi pula lu kan pacar gua fari lu itu harusnya belain gua "kata mytha "gua bakal dukung lu kalo itu masih wajar klo ini udh ga wajar myt " lalu githa langsung menarik mytha trus ryan memandangi mytha terus " ngapain lu liat liat gua " kata mytha lalu mereka pun langsung tidur karena keesokan hari ada latihan ujian pertama ...
... Keesokan harinya ...
... Mytha bangun pagi sekali lalu langsung mandi berpakaian rapi lalu mengambil busur beserta perlengkapan lainnya lalu membangunkan fari "ri bangun ri kita berangkat sekarang " kata mytha "ah males ah lagian belum dibuka juga ama kepala sekolah " kata fari "udh kok di WA " kata mytha lalu menunjukan hp nya " lagian juga kita harus sama ryan klo ga ama dia THE LAST KNIGHT ga lengkap " kata fari males malesan "bangun klo ga anak panah gua melayang dari busurnya " kata mytha lalu fari langsung bangun dan bersiap mereka langsung berangkat utk ke lokasi ...
... Dilokasi ...
... Disana mereka datang pertama lalu mereka dapat pengarahan utk membangun rumah camp sementara "kalian sekarang boleh membuat camp kalian " kata pembina "what ke gitu doang hello iam the Queen itu gampang "kata mytha santai lalu ia menghentakan kaki nya ketanah dan munculah pondasi rumah lalu fari menyatukan tanganya dan terbuatlah sebuah rumah minimalis rumah itu hanya dibuat dalam waktu 2 menit lalu mereka kembali tidur di camp lalu bel tanda berkumpul di bunyikan lalu semua peserta dikumpulkan di sebuah lapangan disini mereka harus survival di hutan selama 1 bulan dan hanya di lengkapi peralatan yg dibawa dari sekolah beruntunglah mytha dan fari membawa semua yg dibutuhkan itu karena mereka berdua mempunyai sifat yg sama yaitu mereka benci kekalahan lalu mereka membuat api unggun utk memasak daging yg mytha bawa...
... Beberapa hari kemudian ...
... Perbekalan mereka sudah habis yg tersisa hanya bumbu bumbu terpaksa mereka harus berburu hari ini mereka akan kesungai utk memancing ikan tapi mytha benci menunggu akhirnya mytha memanah ikan itu setelah itu mereka memasak ...
... Latihan selesai ...
... Mereka semua pulang ke sekolah utk penilaian yg dinilai adalah ketetapan kelengkapan kedisiplinan dan kecepatan ternyata mytha dan fari mendapat peringkat kedua yg pertama adalah ryan dan rizka ketiga githa dan reza mytha geram sampai ryan ingin dibidik dengan busurnya tapi ditahan oleh fari " kita boleh kalah saat ini tapi lain kali ga oke " kata fari menenang kan mytha "oke" kata mytha dengan nada kesal...
... Ujian kelulusan ...
... Hari ini ujian kelulusan ada beberapa ujian yg dilakukan hari ini yaitu:
1. Uji keahlian pribadi
2. Uji keahlian berperang
3. Uji keahlian beladiri
Nah itulah yg akan diuji hari ini jam pertama adalah keh lian berperang seperti biasa murid unggulan mendapat 10 nomor pertama setelah diundi keluarlah nama nama berikut
Hasil undian :
1. Merry johanna
2. Githa anggraini
3. Sky finnick
4. M. Fari' naufal
5. Mytha tri agustin
6. Ryan pratama
7. M. Fahreza
8. Mutia citra ayu
9. Riska putri alfia
10. Fauzan manaf
Mereka menjalani ujian keahlian berperang sesuai nomor urut nya di ujian ini mereka akandi uji skil menggunakan senjata yg sudah ditentukan yaitu panahan,pedang,tombak johanna sangat cekatan menggunakan ketiganya dan dia adalh si penembak jitu dari timur githa dia cukup hebat dgn tombak tapi dia kurang lihai memakai pedang dan panahan finnick dia sangat lihai menggunakan pedang tapi dia kurang hebat dgn dua senjata lain fari dia sangat hebat menggunakan pedang dan tombak tapi dgn busur mungkin dia lebih buruk dari githa mytha dia hebat menggunakan pedang dan busur tapi tidak dgn tombak ryan dia hanya bisa menggunakan pedang dan itupun masih amatir jadi mungkin kali ini dia akan kalah dari mytha dan fari ...
... Ujian keahlian pribadi ...
... Kali ini tidak di undi tapi langsung ditunjuk dan yg pertama ditunjuk adalah fari dia menunjukan klo dia itu pintar dalam hal akademik maupun non akademik jadi dia memecah kan suatu kasus yg berhubungan dgn rumus mtk fisika dan kimia lalu fati menunjuk mytha dia menunjukan dia pandai merangkai sebuah robot dan memperbaiki sesuatu lalu mytha menunjuk ryan lalu ryan hanya diam saja "waktumu 20menit utk mempresentasikan sesuatu lalu dia menunjukan kalau dia bisa membuat tenda di kursi penonton mytha tertawa "hahaha gitu doan adek gua juga bisa kali "lalu semua tertawa lalu dilanjutkan sampai siswa terakhir ...
... Uji beladiri ...
... Kali ini mereka mencari lawan yg menurut mereka akan gampang ditaklukan "siapa yg ingin memilih duluan " kata seorang guru dari sebuah podium lalu mytha tunjuk tangan "ya mytha siapa yg kamu pilih " tanya guru tadi "ryan" kata mytha "ok mytha ryan silahkan masuk arena" mytha memakai sabuk nya ohya mytha ini anak silat lalu turun ke arena utk melawan ryan lalu dilanjutkan sampai murid terakhir ...
... Penilaian ...
... Di ujian hari ini ryan kalah jauh dgn mytha dan fari berikut adalah daftar 10 besar dari ujian tadi
Uji keahlian perang
1. Merry johanna
2. Mytha tri agustin
3. M. Fari' naufal
4. Githa anggraini
5. Sky finnick
6. M. Fahreza
7. Riska putri alfia
8. Fauzan manaf
9. Mutia citra ayu
10. Ryan pratama
Uji keahlian pribadi
1. Mytha tri agustin
2. Githa anggraini
3. Merry johanna
4. M. Fari' naufal
5. M. Fahreza
6. Riska putri alfia
7. Mutia citra ayu
8. Fauzan manaf
9. Sky finnick
10. Ryan pratama
Uji keahlian bela diri
1. M. Fari naufal
2. Mytha tri agustin
3. Merry johanna
4. Githa aggraini
5. Riska putri alfia
6. Mutia citra ayu
7. Fauzan manaf
8. M. Fahreza
9. Sky finick
10. Ryan pratama ....
... Dikamar ...
... Githa ngomel ke ryan "lu itu sadar diri apa sih lu itu dah dibelain fari biar lumasuk sini dan gara gara itu mereka berantem lu tau gak sih mereka itu baru jadian beberapa hari sekarang lu udh mau ngancurin kedekatan mereka wah nggak banget ya trus lu ituh malu maluin geng ini sebelum lu masuk ini geng paling disegani karena kita ini maskot sekolah ini dan kami ahli dalem bidang apapun yg ditentuin eh lu sekali lagi berulah abis lu ama mytha" omel githa "mang kenapa toh gw ga taku sama mytha " bela ryan tiba tiba mytha dateng "eh skill gua jauh melebihi lu coba lu liat tadi baru ronde pertama lu langsung kalah sama gua " kata mytha "itu ..itu  gw cuman ngalah " kata ryan gugup "ayo klo misalnya lu cuma ngalah kita duel disini " tantang mytha " ayo " kata ryan  lalu fari & reza dateng "eh eh apaansih mo duel disini "kata reza "aunih si ryan make di jabanin lagi baru ditendang sekali sama mytha udh mental lu patah rusuk lu nanti tangan gua aja hampir patah ditendang dia padahal cuma bercanda apalagi ini gua ingetin ya mytha itu ga pernah bercanda sama tantangannya itu jadi jgn main main " jelas fari " gua ga takut ko " kata ryan " yawdah maju sini " kata mytha ryan maju ingin menendang mytha lalu mytha menghidar dan BUUG!!! Mytha menendang  balik ryan lalu ryan jatuh terhentak ke dinding lalu dia pingsan dan dia di bawa ke rumah sakit dan masuk ugd karena salah satu rusuknya  patah lalu dokter menelfon kepala sekolah dan dia langsung datang secepatnya "kok bisa jadi seperti ini " tanya kepala sekolah "ditendang sama mytha bu" kata semua serempak "sekarang mytha dimana " tanya kepsek lagi "ditaman sama fari "kata githa lalu bu kepsek mendatangi mereka ...
... Ditaman ...
... "Mytha kamu ga boleh kaya gitu sayang reputasimu sebagai murid yg paling disukai oleh adik kelasmu nanti hilang " nasihat kepsek "bu dia nantangin saya trus dia udh malu maluin geng saya bu dulu waktu justin masih disini gaada yg namanya geng saya dapet peringkat 10 lah coba itu bu sekarang dia malah ngancurin reputasi geng saya yg sudah di dirikan denga susah payah selama bertahun tahun sekarang hilang dalam satu hari dan parah nya itu kesalahan yg fatal dimata saya saya pikir dia gatau cara ngehargain jerih payah kita dan oleh sebab itu dia ga pantes ada di geng saya bu dengar itu " kata mytha sambil menarik fari utk pergi meninggalkan kepala sekolah...
... Keesokan harinya...
... Hari ini adalah upacara kelulusan mytha and the gang masih dikamar tapi fari duluan berangkat katanya ada urusan padahal dia menemui kepsek utk tetap meluluskan mytha karena ia tahu mytha pasti tidak lulus karena kejadian kemarin dan memperingati ibu kepsek utk segera mengeluarkan ryan dari gengnya karena takut kalau nanti akan terjadi kejadian yg lebih buruk dari kemarin bahkan ryan bisa tewas di tangan mytha tapi ibu kepsek hanya menerima permintaanya utk tetap meluluskan mytha tapi yg lain tidak...
... Upacara kelulusan ...
... Saat upacara kelulusan semua maju kepanggung utk mendapat sertifikat kelulusan dan tiket pendaftaran kuliah beserta tiket kesana akhirnya mytha dapat bertemu dgn kaka laki lakinya yg kuliah disitu juga dan fari bisa menemui kaka perempuannya yg juga kuliah ditempat yg sama ...
... Di pesawat ...
... Mereka naik pesawat pribadi yg tiap pesawat berisikan 10 org di pesawat mytha and the gang ada 2 orang tambahan yaitu johanna dan finnick  mereka duduk berdua dibelankangnya ada githa dan reza disamping johanna ada mytha dan fari dibelakang mereka ada citra dan fauzan dan dipaling belakang ada ryan dan riska mereka cukup tenang karena mytha sedang tidak mood berbicara ...
... Di italia ...
... Sampai dikampus mobil mereka masing masing sdh ada di parkiran mytha segera menemui kakaknya bersama fari tapi mereka bingung "itu samping kakak gua siapa ya " kata mereka bersamaan "oh itu kakak lu "kata mereka bersamaan lagi lalu mereka menemui kakak mereka " kak kenalin nih pacar gua "kata fari ke kakaknya "lah lu berdua pacaran " tanya kakak mytha "iya mang lu doang yg bisa pacaran gua juga bisa kali ya gak ri " jawab mytha " iya dong lah lu pacaran kak ama kakaknya pacar gw" tanya fari "iya "lalu mereka menunjukan dimana asramanya lalu menunjukan dimana kamar mereka lalu fari bertanya "loh satu kamar cuman 2 orang " tanya fari "iya "jawab kakaknya fari "tenang aja kalian ga bakal pisah gua ketosnya gua dah tau soal kalian dari githa so gua bikin lu pada sekamar " kata kakaknya mytha "ohya masuk aja yu" kata kakaknay fari lalu mereka masuk lalu mereka berkenalan nama kakaknya mytha ternyata M. Fadli lalu nama kakaknya fari Anisa rahma "kak gua juga punya mahkota ke lu "kata mytha "masa" jawab ka fadli "iya nih " kata mytha sambil menunjukan mahkotanya " gila lu masuk Q&K juga myt " kata kak fadli "iya dong" sambung fari "nyamber aya lu " kata ka nisa "eh fari lu nyaman apa sama dia dia kan bawelnya ga ketahan" kata ka fadli "nyaman lah di balik bawelnya itu dia peduli sama pasangannya waktu itu aja dia pernah masuk icu cuman gara gara duluin ngobatin gua daripada dia gitu kak " kata fari "oh lu belajar berubah jadi apa " tanya ka nisa "serigala kak " jawab mytha "coba tunjukin "tantang ka fadli "bukan lu ya far " kata ka nisa "loh emang kenapa " tanya ka fadli "dia itu dah bisa berubah jadi serigala dari dia umur 9 tahun say"jawab ka nisa "yaudah lu aja myt" lalu mytha langsung berubah jadi serigala yg besar "ok ok cukup gw ga mau lu pingsan cuman gara gara itu doang " kata fari lalu mytha berubah menjadi manusia lagi "ah lu mah rese ri" kata mytha "loh emang ini kenapa lagi" tanya ka nisa "gini mytha itu kan pembaca pikiran biasanya pembaca pikiran itu fisiknya itu lemah so klo selanjutnya fari yg tau" kata k fadli "oh terus selanjutnya gimana far" tanya ka nisa penasaran "dia pernah nyoba nyerang musuh pas misi pake serigalanya lalu sampai camp dia pingsan sampai 5 jam begitu kakak " jelas fari "oh yaudah kita pergi dlu ya " kata ka fadli "by honey" kata ka nisa "by" jawab mereka berdua "bukan lu far" jawab ka nisa " ih parah bat ya orang mah adeknya gitu yg dikasih leave taking ini malah pacar adeknya " protes fari "yaudah nih gua yg ngasih bye honey" kata mytha sambil menarik selimut utk tidur "bye"jawab fari lalu mereka tidur ...
... Keesokan harinya ...
... Mereka semua masuk masing masing camp setelah perkenalan mereka semua istirahat di kantin mytha and the gang duduk bareng lalu mereka menyantap makanan masing masing mytha masih sibuk sama fire dragonnya yaitu materi yg baru di pelajarinya lalu fari datang sambil membawa makanannya "dah selesai pamernya say " kata fari "lah apaansih ri " kata mytha "udh makan nanti lu sakit aya gua yg repot " kata fari "iya fari " kata mytha lalu mereka semua tertawa melihat mereka berdua yg selalu main kata kataan sampai akhirnya bel masuk berbunyi lalu di camp Q&K mereka mencoba mengupgrade diri mereka dgn perangkat khusus mereka harus terinspirasi dari suatu film...
... Camp Q&K ...
... Fari dan mytha duduk dibelakang kak fadli dan kak nisa yg tidak lain dan tidak bukan adalah kakak mereka berdua lalu fari membuat tongkat sihir yg terinspirasi oleh film kesukaannya yaitu harry potter lalu mytha membuat hand sonic yg terinspirasi dari manga kesukaannya yaitu angelbeats lalu ka fadli membuat jas berisikan berbagai macam pedang yg tidak berat sama sekali inilah jas yg dipakai mytha saat itu ini terinspirasi dari film asassins ka nisa membuat senter pengecil yang terinspirasi dari film doraemon setelah itu mereka di perbolehkan kembali ke asrama mytha dan fari memutuskan utk ke kamar githa dan reza ...
... Dikamar githa ..
... "Githaaaa" teriak mytha dari luar "sabar sabar" kata githa dari dalam lalu membukakan pintunya disana githa sedang bermain dgn reza "git gw bisa bikin hand sonic dong " kata mytha "iya coba tunjukin " kata githa "haduh ternyata pacar gua kesini cuman mau pamer doang " kata fari "haduh ternyata pacar gua bawel juga ya " balas mytha "udh cepet tunjukin " kata githa penasaran sebab dia juga suka manga itu "guard skill:hand sonic " kata mytha lalu keluarlah pedang dari baju lengan panjangnya "oh ini ternyata hand sonic yg lu bangga banggain "kata reza dan fari barengan "iya keren kan,hebatnya lagi softwarenya gua copy ke flashdisk gw dan nanti gua pasang di laptop gua" kata mytha "wah brandalan lu "kata githa dan reza barengan "aduh pacar gua bandel bgt si kapan coba benernya kemaren nendang org ampe masuk ugd trus sekarang copas software sekolah haduh " kata fari lalu mytha dan fari kembali ke kamar mereka...
... Dikamar ...
... Dikamar mytha langsung membuka laptopnya dan menginstal software yg ia copy tadi ternyata bisa "yeeee bisa yeee horeee yuhuuuu" kata mytha kegirangan "eh berisik bego " omel fari "ih pacar gw jadi galak banget ih gua nelfon githa aja ah biar gua hari ini di kamar githa aja " kata mytha "najis pacar gua baperan bat " kata fari "yaudah makanya jgn ngomel mulu" kata mytha lalu mytha membuat distortion dan delay lalu karena hari ini sudah larut mereka tidur...
... Keesokan harinya ...
... Hari ini kata ka fadli libur katanya mo ada rapat penting berarti hari ini kesempatan mytha mencoba distortionnya mereka pergi ke lapangan belakang lalu mytha mengaktifkan distortion miliknya "guard skil:distortion" kata mytha lalu fari menembak mytha dengan pistolnya lalu pelurunya mental dan tidak mengenai mytha lalu mytha berteriak ke girangan lalu mytha mencoba delay yaitu gerakan cepat yg menciptakan gambar sesudah yg membuat lawan bingung...
... Dikamar ...
... Mytha mengundang githa utk makan malam di kamarnya disana mereka ngobrol lalu mereka menonton  angel beats lalu githa pulang setelah githa pulang mytha langsung membuka laptopnya "dah jangan mulai lagi kata ka fadli besok masuk ada pengumuman penting nanti besok lu sakit gara gara kecapean trus ga masuk gimana " kata fari sambil menahan laptop mytha "iyadah yg udh deket ama kakak gw mah beda " ledek mytha "udh tidur dah malem nih " kata fari...

TBC

DETECTIVE LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang