Persembunyian jae seok di semak semak membuat para pasukan utara curiga . Hingga pada akhirnya para pasukan itu mencoba berjalan mendekati semak semak itu secara perlahan , dan mencoba untuk membukanya.
" Tertangkap kau ! " teriak pasukan korea utara itu .
Namun para pasukan korea utara tersentak kaget karena tidak menemukan apapun di balik semak semak itu, yang jelas mereka hanya melihat seekor anjing menggonggong ke arahnya dan berusaha untuk mengejar mereka dan akan menggingitnya .
" oh syukur tuhan kau telah menyelamatkan ku , kini aku bisa segera sampai "
kring...kringg...
Jae seok segera mengangkat ponselnya itu yang terus berbunyi .
" Hallo , ketua kau ada dimana ? kini mobil sudah terparkir persis seperti yang kau minta"
" ya .. sebentar aku sampai, ada sedikit hambatan "
" Baiklah hati hati "
Jae seok segera menutup ponsel nya dan terus berlari cepat menemui dae yeong, meskipun begitu masih terdapat gerak gerik mencurigakan yang seperti mengikutinya . Namun, ternyata setelah ia memastikannya dengan melihat sekeliling nya , ia menemukan seekor anjing yang tadi tengah di tolongnya mengikutinya dari belakang .
" Terima kasih kau telah menyelamatkan ku , tapi ku mohon kau jaga dirimu baik baik agar kau tidak terluka. "
Anjing itu seakan mengerti dan menunduk apa yang di ucapkan oleh jae seok kepadanya. Namun saat jae seok mengucapkan selamat tinggal , anjing itu terus menggonggong dan memilih untuk menghampiri jae seok .
" ooh Anjing manis , kau seperti ingin ikut dengan ku yaa ? baiklah kau boleh ikut dengan ku . "
***
jae seok ~" ya tuhan dae yeong-ssi kau baru menunggu 1 jam saja sudah terlelap tidur seperti ini , baiklah kini ketua tim yang akan menyetir, sungguh sedikit menyebalkan untung saja anjing manis ini menemaniku. ayolah manis masuklah ke dalam mobil " ( jae seok mengangkat anjing manis itu ke dalam mobil )
lalu Jae seok mengambil alih posisi kemudi dan memindahkan tubuh dae yeong yang begitu berat ke sebelah kanan.
" Hari yang sungguh menyebalkan , kapan ya aku bisa merasakan kesenangan ? sementara aku ingin bertemu nya saja selalu ada hambatan. belum saja tadi hampir ketahuan dan lagi lagi pria di sampingku ini tertidur . oh ya tuhan selalu saja ada permasalahan.
sementara permasalahan terdahulu tidak kunjung terselesaikan, kenapa utara selalu membenci selatan ? Aarggh ( berbicara dengan nada kesal lalu memukul stir ) lebih baik aku menenangkan pikiranku dengan mendengarkan lagu "gummy - you are my everything
aku mengingat lagu ini selalu mengiringi kita saat bersama sahabat kecilku . tau kah kamu aku sangat merindukanmu, di saat lagu ini di perdengarkan aku selalu mengingat kebersamaan kita dari kecil , semenjak umur kita menginjak 12 tahun kau tiba tiba menghilang. hal ini membuatku merasa terpuruk dan aku pun belum sempat untuk mengungkapkan perasaanku kepadamu ..
selama bertahun tahun aku mencarimu namun tak pernah aku temukan karena kau tak pernah memberitahukan nama mu kepada ku .. aku harap aku bisa bertemu denganmu dan bisa menjadi teman dalam hidupku untuk selamanya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Loved(END)
Ficción GeneralTetap tinggal di hatiku dan jangan pergi kemana mana , meski jarak dan waktu yang akan memisahkan kita . happy reading , maafkan typo yang bersebaran semoga tidak ada pembaca tersembunyi yaa ..