NEKSSSS!
Gue berusaha fast update ya biar kalian ga nunggu lama lama.Soooo, hargai gue ya! Jan lupa like n comments!:)
OH GOD, SO DAMN HOT.
Kuakui, dia sangat or fuckin' rad.
Harry menatapku.
Ayolah! Aku menatapi Niall begitu tajam, dan Harry tau aku pernah berhubungan dengan Niall."Do you have any feeling to him?" Ucapnya dengan wajah yang tegas.
What the actually hell.
"No babe. Only you." ucapku tersenyum pada mata hazelnya dan ia membalasku dengan senyuman dan kiss dalam."Harry. umm sorry?" ucap Annya kaget menatap kami.
Bukan hanya Annya,
Niall yang baru saja turun dari panggung, dan semua orang.
Kami memberhentikan ciuman itu.Ugh. Hell ya. Semua menatap kami. Terutama lelaki itu.
Aku melonjak dan mendengus kasar menatap Niall yang terus menatapku.
Like stop look at me.
Aku benci melihat mata biru itu yang pernah membuatku jatuh cinta dan menangis.Harry naik ke atas panggung. Dan mulai menyanyikan part nya.
"How many nights does it take to count the stars?
That's the time it would take to fix my heart
Oh, baby, I was there for you
All I ever wanted was the truth, yeah, yeah" nada Harry melirikku.Aku tersenyum.
Dan memeluknya saat ia turun.
Sungguh, aku sangat mencintai lelaki ini. Bukan Niall.Bukan Niall.
Niall POV
Semua sudah hancur, hatiku, perasaanku, pikiranku, harapanku. Semuanya.Aku menghela nafasku.
Semua sudah pergi
Aku duduk disamping Selena.
Meja ini berbentuk lingkaran.
Semua menyantap makanan.
Yap. Makan siang.
Kecuali aku yang masih menatap Harry dan Kate didepanku. Tepat didepanku."Toilet" ucap Kate kepada Harry sembari memeluknya.
Kenapa mereka harus selalu berciuman-bertatapan-berpelukkan?Perempuan itu menuju toilet yang melewati lorong panjang.
Aku mengekorinya tanpa berpamitan dengan Selena.Dan ya, aku sudah bisa mendengar suara manjanya dari sini.
"STOP IT CRY" ucapku berteriak dan kupercepat tempo jalanku saat melewati lorong ini.
"What?" Ucapnya berdiam dan menatapku tajam."Gue sayang sama lo" ucapku.
What Niall? WHAT THE HECK NIALL? Kenapa kau mengucapkannya secepat ini!!!
Aku yakin dia akan menolakmu Niall!!Ia menamparku dengan tatapan tajam dan melerai tanganku dengan kasar.
Aku cepat menariknya dan memeluknya hangat.
Suara tangisan perempuan ini dibahuku membuatku ingin menangis saja.
Aku melepaskannya,
Erat memegang tangannya. Itu yang aku lakukan.Ia melepaskan tanganku.
"Lo ga seharusnya meluk gue. Lo bukan siapa siapa. Gue ga kenal lo." Ucapnya meninggalkanku"LOTAUNAMAGUE CRY!" bantahku.
"Ok karna lo tukang maksa, sekarang gue inget lo, dan lo harus tau gue. Gue Kate Crystalie Hunt, pembantumu dan PACAR sahabatmu. dan kau? Niall Horan si tukang makan?" Ucapnya membalikkan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Love → Niall Horan
RomanceSudah Complete, tapi vomments tetap dibutuhkan. Tysm. "we should love, not falling in love, because everything that falls, get broken."