01

702 45 6
                                    

Through I try to getcha outta my head

The truth is I got lost without you

And since then, that I’ve been waking up too.

Aku mendengarkan lagu mereka sambil menyanyi didalam mobilku. Ha, mereka. Ya kalian tahu, jangan tanyakan lagi. One Direction. Yayaya itu sebutan mereka. Apa aku mengenal mereka? Jawaban sebagai fans ya. Sebagai oranglain mungkin. Kenapa, aku aneh? Memang. Sudah lupakan. Ayo kita membahas topic lain.

Aku Valerie Geovani Smith. Ha, namaku aneh sekali. Tidak? Yasudah. Sekarang aku harus pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan membuat cupcakes di toko. Kalian pasti berfikir kenapa gadis berumur hampir 20 tahun sepertiku ini tidak bersekolah? Jawabannya,- ah sudahlah aku tidak ingin membahasnya.

-c-

Oke, pertama aku harus ke bagian bahan baku membuat kue di supermarket ini. Hei, sudahkah aku memberi tahumu bahwa aku mempunyai toko cupcakes? Setelah sampai disana, aku mulai mengambil yang kubutuhkan, tepung, gula, pewarna makanan, baking powder, mentega, lalu…. Ah, sudah selesai!

Setelah mengambil semua bahan yang kubutuhkan, aku pergi dari sana dan mencari-cari lagi bahan yang mungkin akan kubutuhkan, lalu aku berjalan melewati counter buah-buahan. Seketika aku berfikir, mungkin aku ingin membuat cupcakes rasa buah? Batinku tertawa, ada-ada saja kau Valerie. Tapi, aku kembali berfikir, itu bakal menjadi hal yang keren. Hahaha oke aku akan coba membuatnya.

Lalu aku memperhatikan semua buah-buah yang ada dihadapanku. Aku ingin buat rasa apa yah? Aku berfikir kembali, rasa strawberry mungkin? Yayaya aku akan buat rasa itu. Lalu aku menghampiri tempat buah strawberry, yang bersebelahan dengan tempat jeruk. Ya mungkin akan aku buat rasa itu juga. Hahaha.

Aku merasa diperhatikan. Bukannya aku kepedean atau apa. Tapi, sejak aku berdiri di tempat buah ini. Aku merasa diperhatikan. Saat aku melihat kekanan, tidak ada. Saat aku melihat ke depan, tidak ada juga. Aku menoleh kekiri. Dan seketika aku melihat seorang lelaki dengan beanie bewarna abu-abu tua yang benar benar menutupi kepalanya, lalu ia juga memakai kacamata hitam yang kurasa tidak pernah dilepasnya. Dengan pakaiannya yang memakai kaus hitam yang dipadu dengan celana hitam panjang. Waw, dia keren menurutku. Tapi yang membuatku bingung, kenapa dia memakai kacamata hitam? Ayolah, dia tidak mungkin buta kan? Apalagi dia memakai beanie yang sangat menutupi kepalanya, aku saja tidak tahu warna rambutnya bagaimana, atau jangan-jangan ia tidak punya rambut?! Aduh, berfikiran apa sih kau Valerie. Dan lagi, aku yakin dialah orang yang memperhatikanku sejak tadi.

Ah peduli sekali aku ini. Lebih baik aku selesaikan belanjaanku dan segera pulang.

***~***

Setelah pulang dari supermarket aku langsung membereskan belanjaanku, dan beristirahat sebentar. Untung hari ini aku tutup toko. Jadi, aku tidak perlu repot hahaha.

Saat aku masih sibuk membereskan belanjaan, tiba-tiba “VALERIEEEEEE!!!! OH MY GOD YOU HAVE TO HEARD THIS!! AAAAA I JUST CANT BELIEVE THIS VALE!! OH JESUS!!” Jacquelyn meneriakiku, astaga. Ada apa dengan dia? Sepenting apakah berita itu sampai dia harus merusak gendang telingaku? “Geez Jackie! You don’t have to screaming like that! Gosh.”  Umpatku pada nya. “Oh, okay Vale. Really sorry about that. But you must know about this!” huh, sepertinya senang sekali dia.

Talking about Jacquelyn

Jacquelyn Jacquetta Jablonski. We’re best friends since Junior High School. Sebenarnya kami mempunyai lagi satu teman baik. Tapi, dia… sudahlah. Lupakan tentang dia.

Kami sama-sama memutuskan untuk tinggal satu atap semenjak datang ke Inggris. Karna kami berfikir, akan lebih baik jika kami tinggal bersama. She’s pretty. Little bit crazy, and… sexy? Ha, I don’t care about that. Btw, she doesn’t take collage. Just like me.

“Okay, so tell me.” Ucapku padanya, sambil melanjutkan kegiatanku. Membereskan belanjaanku tadi.

“One Direction will make a new music video in front of your store!”

BRUUUK!!

Aku menjatuhkan barang yang kupegang.

Apa pendengaranku sedang rusak?

Apa aku sedang bermimpi?

Argh! fuck my life!!! 

* * *

Give me some Vomments, maybe? :)

Never Had * n.h // h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang