Tap tap tap
Gadis itu pun mengikuti seseorang di depannya ini. Seorang pria yang ia sebut sebagai guru. Ia tak tahu akan di bawa kemana, tapi yang jelas ia sangat penasaran. Sementara di tempat lain, seorang pria baru saja keluar dari ruang guru bersama seorang wanita. Ini adalah hari pertamanya sekolah di sini. Sebagai siswa baru, ia juga harus menjaga sikap bukan. Seulas senyum terlukis di bibirnya. Dalam benaknya ia merasa bersyukur karena bisa bersekolah di sekolah ini. Jika bukan karena orang itu.
Tiba-tiba sebuah takdir telah terjadi di tempat ini. Pria tadi bertemu dengan gadis itu di lorong. Satu sama lain saling melempar senyum. Sampai akhirnya mereka berhenti di sudut pintu sebuah kelas. Sementara sang guru masuk, mereka harus menunggu di luar.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru"
"Jadi tolong buat kesan yang baik"
"Anak baru, silakan masuk"
"Kau yang di luar silakan masuk"
Gadis dan pria tadi pun langsung masuk. Gadis itu langsung mendapat seruan dari anak laki-laki. Seperti memuji sesuatu yang ada pada dirinya. Apalagi kalau bukan kecantikannya. Ia mengedarkan pandangannya dan matanya berhenti pada satu objek di sana. Tampak begitu tenang, tidak seperti yang lain.
"Silakan perkenalkan dirimu" pinta sang guru.
"Hai, namku Kang Seulgi"
"Nama yang cantik untuk gadis sepertimu" goda salah seorang pria yang duduk paling belakang itu.
"Huuu...dasar playboy"
Beberapa saat kelas menjadi ramai dan wali kelas pun segera menenangkan dengan satu pukulan tangan di meja. Setelah itu, ia langsung mempersilakan duduk.
*
*
*
"Irene"
Begitu sampai di kantin, Irene langsung mendapat pelukan singkat dari Yeri. Ternyata sahabatnya itu sudah lebih dulu ada di sana dan ternyata ia datang bersama Chanyeol. Ia tahu saat Yeri menggiringnya ke bangku kantin yang mana di sana sudah ada Chanyeol.
"Dimana Wendy dan Joy ?"
"Mungkin sebentar lagi datang" jawab Irene.
"Kau kemari dengan Kai dan D.O ?" tanya Chanyeol.
"Tidak"
"Ku rasa mereka menguntitmu. Lihat itu"
Irene dan Yeri langsung berbalik. Benar saja, mereka melihat Kai dan D.O sedang menuju kemari.
"Aku kira yang datang Suho" ujar Yeri terdengar kecewa.
D.O tersenyum kecil lalu duduk di samping Yeri. Sedangkan Kai memilih duduk di samping Chanyeol. Tiba-tiba ia melihat Suho dengan pria lain di sampingnya. Di belakang Suho ada Joy dan Wendy, tapi ada gadis lain yang ikut. Dan di belakang para gadis itu, datanglah Sehun. Mereka semua langsung menuju kesini.
"Hai sayang" sapa Suho kepada Yeri sambil mengusap rambut gadis itu.
"Kenapa kau lama sekali" jawab Yeri dengan aksen manjanya. Suho hanya tersenyum.
"Permisi, bisa kau bergeser ?"
Seakan tahu maksud Suho, D.O langsung berdiri dan mempersilakan Suho duduk. Saat itu pun sebuah takdir berhasil mempertemukan sepasang mata dengan mata lain. D.O tak sengaja bertatap muka dengan Seulgi. Ekspresi terkejut sangat jelas terlihat di wajahnya. Tak hanya itu, kehadiran Seulgi pun berhasil membuat Irene dan Kai tak kalah terkejutnya. Dan tak ada yang menyadari ekspresi terkejutnya seorang Park Chanyeol yang menatap Baekhyun.
"Oh ya, perkenalkan dia siswa baru di kelasku. Namanya Byun Baekhyun. Tidak masalah kan jika aku mengajakny bergabung dengan kita"
"Tentu saja tidak" ujar Yeri.
"Senang bertemu denganmu. Namaku Irene"
"Aku Oh Sehun. Panggil saja Sehun"
Baekhyun mengangguk sopan sambil tersenyum.
"Teman-teman aku juga membawa teman baru. Silakan perkenalkan dirimu" pinta Wendy kepada Seulgi.
"Senang bertemu kalian. Namaku Kang Seulgi"
"Dia itu siswa baru di kelasku" bisik Sehun kepada Irene.
"Benarkah ?" tanya Irene sambil menatap pria itu.
Sehun mengangguk "Iya tapi dia tak secantik dirimu"
Seulgi yang melihat kedekatan Irene dan Sehun langsung merasa cemburu.
"Kalian terlihat sangat dekat"
"Mereka berpacaran, Seulgi" jawab Yeri.
"Sebenarnya yang kalian lihat saat ini, ada pasang kekasih disini" jelas Chanyeol.
"Biar ku tebak−" tiba-tiba Baekhyun menyela.
"Sehun dengan Irene. Suho dan Yeri. Chanyeol dengan Joy dan yang terakhir, kau dan kau" jelas Baekhyun dan yang terakhir ia menunjuk Kai dan Wendy.
"Tebakan yang benar Baek, dan namaku Wendy. Ini Kai dan yang hemat suara ini namanya D.O"
Baekhyun mengangguk tanda mengerti.
"Oh ya Sehun, bukankah kita sekelas ? Ku harap kita bisa berteman"
Irene langsung menatap tajam ke arah Seulgi. Sedang gadis itu menunjukkan ekspresi merendahkan Irene. Seolah berkata ia akan merebut Sehun darinya. Sehun pun hanya tersenyum tipis sebagai jawaban.
*
*
*
Maaf baru bisa update cerita karena akhir-akhir ini lagi sibuk ujian.
Hati-hati typo +_+
#Keikocyan
YOU ARE READING
Last Love (Sequel First Love)
FanficPerjuangan untuk memilih antara cinta pertama dan cinta terakhir. Pilihan yang menentukan bagaimana nasib dirinya. Sebuah pilihan yang akan membuatnya tahu akan suatu hal yang selama ini menghantui perasaannya. Pilihan yang mungkin akan membuat semu...