Hari berlalu begitu cepat. Sekarang semua waktu Seulgi kecil ia gunakan untuk menyendiri. Meski begitu, sesekali pria kecil bernama Kai juga ikut menemaninya. Banyak yang berasumsi jika hubungan keduanya berubah semenjak Irene kecil di adopsi oleh kepala sekolah di sini. Banyak yang mengambil kesimpulan hanya dari sebelah mata. Mereka yang berada di pihak Seulgi pasti menyalahkan Irene, begitu pula sebaliknya. Padahal faktanya, setiap hari sepulang sekolah, Irene selalu menyempatkan dirinya untuk mengunjungi Song House. Selain untuk bermain dengan teman-temannya, Irene juga khusus datang untuk Seulgi. Namun, gadis kecil itu selalu acuh tiap kali Irene datang. Ia benar-benar sudah memutuskan tali persahabatan mereka.
Karena rasa kecewa dan irinya kepada Irene, Seulgi kecil diam-diam menghasut teman-temannya untuk membenci Irene. Hasilnya, mereka semua percaya begitu saja dengan apa yang di katakan Seulgi. Tak sampai seminggu, semua teman-temannya menjauhi Irene. Seperti halnya saat ini. Semua murid sedang berkumpul di lapangan untuk mengikuti pelajaran olahraga. Tiba-tiba seorang gadis kecil yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir di kelas pun datang. Irene langsung mendapat tatapan tak suka dari teman-temannya. Membuatnya hanya bisa tertunduk.
"Ah-Pak Guru melupakan sesuatu. Irene, bisa tolong ambilkan bola kasti di ruang olahraga ? Jika tidak ada, cari di gudang. Pak Guru rasa, kemarin ada di sana. Tolong ya"
Irene pun harus kembali lagi dan pergi ke ruang olahraga. Di sana ia hanya menemukan 1 buah bola saja. Karena itu, ia pun langsung mengambilnya dan pergi ke gudang. Tak sengaja, saat di lorong ia bertemu D.O.
"Kau mendapatkan bolanya ?" tanya D.O.
"Hanya satu. Aku akan mencarinya lagi di gudang" ujar Irene lalu menyerahkan bola tersebut kepada D.O dan menyuruh pria kecil nan imut itu kembali ke lapangan sementara dirinya pergi ke gudang. Ketika ia sampai di sana, ternyata sudah ada Seulgi.
>
>
>
Untuk sementara waktu, author akan sangat jarang update cerita karena lagi sibuk ngurus UN. Mohon pengertiannya :D
#Keikocyan
YOU ARE READING
Last Love (Sequel First Love)
Fiksi PenggemarPerjuangan untuk memilih antara cinta pertama dan cinta terakhir. Pilihan yang menentukan bagaimana nasib dirinya. Sebuah pilihan yang akan membuatnya tahu akan suatu hal yang selama ini menghantui perasaannya. Pilihan yang mungkin akan membuat semu...