Nichol(pov)

163 14 0
                                    

berjuang. Itu yang sedang kulakukan. Pada Karen. Calon pacarku. Terserah kalau kalian semua berpikir aku berlebihan. Bukankah cinta memang begitu?

Hari ini, sama seperti kemarin dan esok. Datar tanpa pengisi hati. Ingin rasanya aku memeluknya sekarang, ingin rasanya menatap matanya lebih lama lagi. Aku bukan cowok yang menyakiti hatinya. Tapi kenapa begitu susah mendapatkannya? Butuh apa lagi untuk membuktikan bahwa aku benar benar setia padanya. Benar kata orang orang, Karen adalah cewek ceria yang susah didapat. Dia berbeda, dan oleh karena itu aku ingin menjadi orang yang selalu di sampingnya.

...

Aku pernah hancur. Hingga Karen datang dalam hatiku dan mengisi kekosonganku. Aku tahu dia adalah cewek yang judes. Tetapi bagiku, dengan kejudesannya, aku semakin tahu dia bukan wanita yang murahan. Dia sosok cewek yang mungkin didunia ini sudah sangat langka. Maaf kalau aku terlalu berlebihan, karena aku lagi jatuh cinta hehehe.

Pagi ini aku sedang duduk menatapi Karen yang sedang asiknya bercanda dengan sahabat sahabatnya. Kalau sekarang kamu berada disampingku, pasti kamu akan tergila gila meliihat senyumannya dan tawanya yang sungguh terbahak bahak. Setiap melihat tawa dan senyumannya, aku selalu yakin bahwa suatu saat nanti, bukan hanya keluarga dan sahabat sahabatnya yang membuatnya tertawa lepas seperti itu, tetapi aku juga akan membuatnya selalu bahagia disampingku.


Karena setiap senyumannya, menyimpan banyak memori memori yang selama ini kupendam. Ah masa laluku.




penasaran selanjutnya apa memori yang selama ini nichol pendam???vote ya:)

You're My PhotographTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang