Chapter 9

1K 138 26
                                    

Kyungsoo menghampiri kai dan melihat kai dengan renjun lelaki mungil yang ia liat sedang bercanda.

"Oh kyungsoo?" Kata kai dengan watadosnya "aku kira kau tidak akan mencariku" kata kai sambil memainkan tangan renjun

Renjun yang melihat itu hanya diam. Ia tidak mau dilibatkan dalam hal ini. Padahal ia hanya disuruh baekhyun yang telah menjadi sunbae nya itu, jika tidak diikuti maka habislah dia nanti.

"Kai, kita putus" ucap kyungsoo sangat yakin dan ia mau tidak mau harus menahan tangisnya.

Renjun masih diam, dia yakin dia bukan orang jahat untuk hubungan kai dengan kyungsoo sunbae nya ini. Ini hanya suruhan baekhyun, untuk menggoda kai dan membuat mereka putus.

"Tidak, aku tidak salah" ucap renjun di dalam hati.

"Baiklah jika itu maumu, lagi pula aku punya pacar yang lebih imut dari kau kyungsoo" ucap kai datar.

Kyungsoo tidak percaya, padahal baru beberapa jam yang lalu kai memberikannya ia sebuah boneka yang lucu, kyungsoo membuka tasnya dan melempar boneka yang kai kasih ke arah kai.

"Terima kasih atas boneka busukmu itu kai, aku tidak membutuhkannya" ucap kyungsoo dengan menahan tangisnya. Kyungsoo pun pergi meninggalkan renjun dan kai berdua.

"Hyung apa kau yakin dengan kata katamu?" Kata renjun pelan

"Tentu, aku sudah memilikimu renjun-ah" kata kai sambil tersenyum

"Maafkan aku hyung" batin renjun dan tersenyum seperti biasa untuk kai.

— at home —

Kyungsoo membanting pintunya sungguh keras, ini terjadi lagi sama seperti ia dengan suho. Chanyeol yang sudah sampai rumah mendengar pintu terbanting, ia ingin menemui kyungsoo namun dengan keadaan ini tidak akan memungkinkan. Ia mengurungkan niatnya.

Kyungsoo baru ingat, kulkas sudah kosong ia mau tidak mau harus keluar membeli bahan makanan. Dengan malas ia mengganti bajunya. Ia keluar kamar dan berfikir tidak salah juga ia keluar saat ini.

Chanyeol ingin menemui kyungsoo namun ia masih mengurungkan niatnya, dan ia lebih memilih tinggal dirumah saja.

Kyungsoo memasuki supermarket dengan mengambil trolley ia melihat dan memasukan barang ke dalam trolley hanya itu lah yang dilakukan seorang do kyungsoo. Tidak sengaja trolleynya bertabrakan dengan seseorang, ia terlihat sudah bekerja dan memiliki istri.

"Maafkan aku" ucap kyungsoo sambil membungkuk hormat.

"Ah tak apa, aku juga tidak melihat tadi" kata orang tersebut

Laki laki itu melihat kyungsoo dengan tatapan tidak biasa, ia saja yang baru kenal dengan kyungsoo sudah sangat gemas.

"Hm maaf tuan? Aku harus melewati lorong ini" kata kyungsoo mengbuyarkan lamunan laki laki tersebut.

"Ah iya, tapi bolehkah aku tau namamu? Aku Oh Sehun" kata laki laki yang bernama sehun itu

"A-aku Do Kyungsoo, Oh sehun? Sepertinya aku pernah mendengar namamu..." kata kyungsoo ragu

"Kau tau OH Entertaiment? Stasiun TV Oh? Itu punya keluargaku dan ya aku penerusnya" kata sehun dengan tersenyum

"Ah ya! Benar, bukankah kau sudah menikah?? Dimana istrimu?? Aku ingin melihatnya, ia sungguh cantik di TV kemarin" kyungsoo bersemangat, karna ya dia menyukai grup grup asuhan OH entertaiment seperti TIVIEKSKYU, Super Senior, Girls, Shining, maths, XO, Red Cookie, dan yang baru saja debut yaitu city123 dan city dream

Enemy on my blanket!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang