Chapter 12

737 110 3
                                    

Chanyeol sudah bersiap siap untuk masuk kelas hari ini dan berencana mencari kerja juga seusai kuliah karna ia tau uang saku dari orang tuanya tidak cukup dibandingkan gaya hidupnya di kota. Awalnya chanyeol bingung harus memakai baju apa hari ini, namun ia memutuskan untuk memakai baju yang seperti biasa saja yaitu kaos lengan panjang dan kemeja sebagai luarannya.

Sedangkan kyungsoo? Tentu ia sudah siap sebelum chanyeol siap. Ia malah sudah menyiapkan sarapan untuk dirinya dan chanyeol. Saat ia ingin berteriak ternyata chanyeol sudah keluar dari kamarnya.

"Ah baru saja aku ingin memanggilmu" ucap kyungsoo

"Aku sudah tau jam jam kapan kau siap kyungsoo" chanyeol dengan cepat menuju meja makan

"Jadi apa yang akan kita makan hari ini?"

"Tentu saja hanya roti panggang dan selai." Sesegera kyungsoo menuangkan susu ke gelas chanyeol

'Aih istri idaman sekali kau penguin kecil' batin chanyeol dengan gemas

Kyungsoo bergegas kembali ke tempat duduknya dan melahap sarapan yang dibuatnya sendiri, chanyeol tentu tidak ingin telat sarapan hanya karna terus terusan menatap kyungsoo.

'Kapan aku harus menyatakan cintaku pada kyungsoo?' Batin chanyeol.

'Aku rasa hari ini bisa' lanjutnya

"Soo apa kau ada acara?" Tanya chanyeol

"Hmm ya aku harus bertemu dengan tuan Oh hari ini" kyungsoo membereskan peralatan makannya

"Tuan oh? Siapa dia?"

"Kau tidak tau?! Ia adalah pemilik perusahaan Oh, aku akan di rekrut kerja olehnya"

"Boleh kah aku ikut? Siapa tau aku juga bisa di rekrut bekerja" chanyeol benar benar butuh pekerjaan untuk hidupnya sekarang.

"Tentu! Kenapa kau baru sekarang bilang ingin bekerja?" Tanya kyungsoo bingung

"Karena aku baru berfikir bahwa uang saku dari ibuku tidak cukup untuk hidupku sekarang maka dari itu aku ingin bekerja" chanyeol tersenyum.

"Baiklah setelah selesai kelas kita akan pergi bersama sama untuk ke tempat tuan oh" ucap kyungsoo dan membawa tasnya

"Ayo nanti kita terlambat" kyungsoo mengajak chanyeol untuk segera pergi ke kampusnya.

Seperti biasanya mereka akan pergi bersama dan pulang bersama namun jika kyungsoo ada urusan maka chanyeol akan pulang duluan. Chanyeol orangnya tau diri sendiri.

— SM University

Baekhyun berjalan dengan anggunnya untuk memikat semua seme yang ada dikampus ini, terkadang ada laki laki yang menyukai perempuanpun bisa menjadi bi jika bertemu dengannya.

"Hey cantik!" Sorak Seungcheol

"Diam lah kau bapak choi! Tidak ingat kau sudah mengambil my baby yoon?" Ucap joshua tidak suka

"Kalian ini masih merebutkan jeonghan hyung?" Ucap vernon yang berada di sekumpulan seme yang banyak itu.

"Aku tidak akan menyerah sebelum ia menikah!" Ucap joshua

"Yaa! Hyung! Sadar lah ia sudah menikah dengan jeonghan hyung!" Mingyu menggetok kepala hyungnya itu

"Kurasa otaknya pikun" tawa seungcheol

Baekhyun yang melihat itu hanya mendengus, menurut ia itu adalah seme seme yang suka menggoda namun jika ada pasangan masing masing mereka akan diam dan menurut.

Baekhyun menuju ke geng-an uke nya ini. Ada xiumin, renjun, chenle, taeyong dan ten. Ya uke juga akan seperti perempuan pada umumnya yaitu cipika cipiki kanan kiri oke.

Enemy on my blanket!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang