Hujan Hari Pertama

5.3K 1K 27
                                    

"Oppa, kenapa lama sekali? Aku nyaris mati kedinginan menunggu disini."

Laki-laki itu menatap lurus-lurus gadis yang baru memasuki mobilnya itu. Beberapa kali ia mengerjap, memastikan dirinya sendiri bahwa ia tidak sedang bermimpi, atau parahnya, berhalusinasi.

"Taehyung Oppa, kau tidak apa-apa?"

Laki-laki itu menggigit bibir, matanya memanas.

"Kau ... menangis?"

"Apa aku bermimpi?" tanyanya. Satu air matanya meluruh ke pipi, satu tangannya menggapai pipi sang gadis. "Apa kau ... nyata?"

Gadis itu terdiam, membiarkan Taehyung mengusap pipinya pelan. Keningnya mau tak mau berkerut.

Laki-laki ini aneh. Apa dia baru saja meneguk soju?

Maka, untuk menghilangkan suasana tak nyaman yang melingkupi mereka berdua, gadis ini mengembalikan tangan Taehyung ke kemudi dan langsung menarik beberapa helai rambut Taehyung.

"Sakit, 'kan? Itu artinya kau tidak bermimpi."

Laki-laki itu menjerit kesakitan sebentar, tapi wajahnya berubah sumringah tak lama kemudian. Ia langsung meraih gadis itu ke dalam pelukannya, memeluknya seerat yang ia bisa.

"Nam Ah Ra, terima kasih karena sudah kembali."

"Hei! Lepaskan aku! Ah! Ingusmu menempel di pakaianku!"

] [

"Semuanya akan dimulai dari awal. Ketika kau bertemu dengannya hari itu, orang-orang akan mengatakan kalau hari itu adalah hari pertama turun hujan."

Seven Days of Rain | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang