Jimin pov
Hari ini hari yang kami tunggu sudah tiba, hari dimana para perwakilan sekolah se seoul ada di tempat ini. Tempat lomba dance,, ralat,, tempat lomba menyanyi dan dance. Seminggu kemarin aku tidak memeriksa kesehatanku ke rumah sakit, tapi aku rajin meminum obat jadi tak gampang kambuh. Nama grup kami adalah BTS katanya si singkatan dari Bangtan Seonyeondan, karena kata seokjin hyung kita semua anti peluru meski tertembak sekali pun. Aku mengerti maksudnya.
Aku melihat semua gelisah, baru saja aku ingin menghampiri mereka aku merasa sesuatu yang basah keluar dari hidungku. Mimisan lagi. Aku langsung lari ke toilet. Saat aku merasa darahnya sudah berhenti, aku kembali lagi pada mereka.
"Kita tampil terakhir. Ada 12 universitas yang ikut, Meskipun masih lama kita tetap harus semangat ne!" ucap namjoon hyung sebagai leader
Kita semua sudah memilih namjoon hyung/rap monster sebagai leader karena dia orang bertanggung jawab.
"Tapi apa aku boleh tidur dulu hyung" ucapku pada sang leader dan dia mengangguk tapi ternyata V juga ikut untuk tidur disebelahku. Apa kalian tau, karena kita keluarga konglomerat, kita mempunyai ruangan sendiri. Hehe..
"Apakah kau masih sanggup Jimin-ah? Tadi aku lihat kau mimisan, apa kau masih mau melanjutkannya?" tanya V lirih, setelah kita duduk di sofa yang bisa diisi 2 orang. V menyandarkan kepalanya ke belakang dan menghadap kerahku sambil membisikan kata-kata itu. Dia masih membuka matanya jadi aku hanya tersenyum dan mengagguk. Setelah itu aku dan V langsung terbawa ke alam mimpi.
###
Author pov"Jimin-ah, Taehyung-ah irreona! Kita tampil sekarang!!!" teriak Jungkook ditelinga hyungnya yang sedang tidur. Yang diteriaki langsung tersentak.
"Sialan kau siluman kelinci!! Aku hyung mu!!" teriak Taehyung saat kesadarannya pulih sepenuhnya. Ia sadar bahwa Jungkook tidak memanggil Taehyung dan Jimin dengan embel-embel hyung.
Jungkook? Dia sudah berlari keluar setalah berteriak tadi.Taehyung dan Jimin mencuci muka nya, dan segera bersiap-siap.
Mereka sudah berada di belakang panggung sekarang menunggu gilirinnya.
Setelah berdo'a mereka berteriak 'fighting' dengan keras dan mulai memulai aksinya diatas panggung, penonton berteriak girang melihat 7 namja tampan itu saat mereka baru mengambil posisinya. Mereka semangat untuk tampil karena mendengar teriakan penonton.
Penoton berteriak girang saat lagu no more dream terputar apalagi saat bagian Jimin memperlihatkan ABS nya, dan bagian Jungkook mengangkat Jimin dan Jimin menendang punggung kawannya. Mereka selesai dan mendapat komentar positif dari juri, mereka kembali ke ruangan khusus mereka, setelah itu semua masih tersenyum sampai..
"Jimin-ah!!" teriakan Suga sangat kencang dan 5 namja lainnya langsung menoleh, semua terkejut, apalagi Taehyung.
Semua kecuali Taehyung terus memanggil Jimin agar sadar dari pingsannya. Pingsan? Yah saat Jimin masuk ke ruangannya ia merasakan pusing yang sangat membuat kepalanya sakit dan langsung pingsan saat suga akan menyapanya."HyunMin hyung, Jimin pingsan lagi aku akan membawanya ke rumah sakit sekarang, tolong persiapkan semuanya ne!"
Ucap Taehyung menelpon Kang seongsaengim"Dengarkan dengan tenang Taehyung, Jimin harus di operasi transplantasi jantung sekarang, aku sudah membicarakannya dengan Jimin. Dan kau panggil juga Jihyun untuk segera datang kerumah sakit!"
"Kenapa Jimin tidak bilang kalau dia akan di operasi sekarang? Akkhh.. Ini membuatku frustasi, ya sudah hyung aku tutup dulu sambungannya" ucap Taehyung dan memasukan handphone di celana nya. Dia langsung berlari kearah Jimin dan menggendongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY [END]
FanfictionMungkin sudah takdirku mempunyai segala sesuatu yang buruk dan tanpa adanya kebahagian. Tapi terima Kasih karena aku masih mempunyai kebahagian lewat Kasih sayang adik kembarku, sahabat-sahabatku, dan keluargaku. Dan aku ingin berterima Kasih juga...