Ada Apa dengan BangKai

1K 64 4
                                    


Ini judul apaan heh!
Nama gua Kai
Ga usah nambahin2 gitu dong!

Nih ya, nama asli gua Kim Jong In
Biasa dipanggil Kai
Gua main dance eksoh
Tau ga lu main dance itu apaan?
Ga tau lu?? Baahhhhh :v lu taunya apaan sih!

Orang2 sih bilang gua itu coffee machine, eh dancing machine nya EXO

Di sini giliran gua cerita kisah2 gua
Kalo ga mau dengerin gua
Yodahlah,,,,

Lu mau tau ga?
*Author: ga :v
*Kai: gua ga nanya lu peak! -_-
*Author: Ya maap peak -_-
*Kai: Lu yang peak! Dasar anak orang!
*Author: -_-

Next....

Dulu, pas gua SMA

Waktu itu, di kelas gua ada anak yang pacaran. Nah, karna gua anak baik, gua bilang sama mereka kalo anak kecil belom boleh pacaran.

Eh... Abis gitu, mereka malah bilang "ngomong aja kalo lu ngiri karna ga punya pacar, gebetan aja udah ada yang nggandeng! Mana ada coba, cewe yang suka sama bangKai item pesek!"

Nyesssss ati gua gaess....
Apa salah hambamu ini.....
Kenapa mereka ngomongnya bener......

Setelah ntu gua kena apes pas pulang sekolah.
Gua liat ada yang mau njambret cewe cantik. Sontak gua nolongin tuh cewe --kek di drama getoh--

Gua kejar tuh jambret. Pas si jambret nemu jalan buntu, gua mulai beraksi.....

Kai: Woy!! Balikin tas itu!

Jambret: Apa urusannya sama lo!

Kai: Urusan gua, gua mau kayak yang di drama-drama itu, nolongin cewe cantik, sapa tau itu jodoh gua.

Jambret: Hah.... Bocah item pesek kaya lo?

Kai: Heh! Napa lu juga tau paraban gua!! Aduhh imej gua ancur TT .. Dah lah, lu tinggal kasih tasnya ke gua, gampang kan

Jambret: Heh! Gue juga butuh tas ini buat beli makan! Lo asik minta aja! Lawan gue dulu hiyyyattt... *mau mukul

Kai: *umpetan di belakang tong sampah* Eh, ampun bang,, bang jangan maen tinju aje dong. Gua cuma minta baek2

Jambret: Ya tetep aja gue ga mau! Lawan gue sinih!!!

Kai: Ampun bang... Gua ga sanggub kalo ngelawan abang. Gini aja, gua kan mau jadi pahlawan, lu mau tas buat beli makanan...

Jambret: Hm..?!

Kai: Gimana kalo lu kasih tas itu ke gua, terus gua kasih lu duit? Gimana bang?

Jambret: Emang lo punya duit berapa hah?

Kai: Banyak dong. Gimana? Nih, liat dompet gua tebel.

Jambret: Boleh juga tawaran lo. Yodah, deal!

Kai: Deal! Ni bang, gua kasih.....

Kai: Bentar deh, ini mana duit gua? Ini mah kertas ulangan matematika gua!!!

Jambret: Jadi, lo ga punya duit? Yodah gue ambil aja tas ini.

Kai: Eh, jangan bang. Gua ga nolongin tuh cewe namanya.

Jambret: Lah lo kan ga punya duit!!

Kai: Ahhaa! Gua ada ide bang....

Kai:  Gimana kalo gua kasih lu duit pake duitnya tuh cewe? Tapi nanti tasnya kasihin ke gua?

Jambret: Halah, serah lo yang penting gue dapet duitnya. Nih bawa tasnya. Nanti lu yang ganti duitnya sama cewe itu ye. Gue pergi dulu. Assalamu'alaikum.

Kai: Wa'alaikumsalam.

Wah... Bang jambretnya baik ya gaes....
Pas dapet itu tas, gua bawa tas itu ke cewe cantik tadi.

Kai: Mbak, ini tasnya, lain kali hati-hati ya.

Cewe itu langsung ngecek tasnya, habis itu dia tanya, kenapa dompetnya kosong?

Kai: Oh, itu tadi uangnya gua pinjem buat nyogok jambret tadi biar mau balikin tasnya mbak.

Setelah gua ngomong gitu, cewe itu malah marah sama gua terus gebukin gua pake tas itu.

Cewe: Dasar item! Lu kalo nolongin orang pake akal dong! Kalo gini namanya sama aja ga nolongin! Uang gaji gua selama 12 bulan lu pinjem gitu aja buat nyogok jambret koplak itu? Hello!!!!!!! Lu pinter banget banget sih! Sekarang gua mau mbayar tagihan listrik gimana? Gua beli kuota internet pake apa? Gua ga bisa streaming oppa gua!!!!! Pokoknya gua ga mau tau, lu kudu balikin duit gua 12 kali lipat dibayar tunaiiiiiiii~

Dan masih banya omelan yang keluar dari tuh cewe. Gila ya yang namanya cewe. Cerewetnya minta ampun~

TBC~
Edited~

-Scenehae21-

EXO SALAH GAUL VERSI GUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang