Pagi hari yang cerah ini rasa cemas, khawatir, dan takut menjadi satu pada seluruh siswa di SM High School. Hal ini dikarenakan pada hari ini adalah pengambilan rapor.
Di kelas XI-EXO para wali murid sudah berkumpul di dalam kelas. Para wali murid disuguhkan urutan rangking siswa.
1. Kim Junmyeon
2. Kim Minseok
3. Kim Jongdae
4. Zhang Yixing
5. Do Kyungsoo5 nama itu cukup membuat para wali bangga dan ada juga yang kecewa.
"Wali dari Byun Baekhyun silahkan maju."
Wali dari murid bernama Byun Baekhyun menghadap wali kelas dari anaknya yang bernama Pak Lee Sooman.
"Anak anda berada di rangking 6. Baekhyun ini sering sekali berisik di kelas, saya khawatir jika dia begitu akan mengganggu teman-temannya yang sedang belajar. Mohon kebijaksanaannya untuk lebih memperhatikan anak anda......."
"Wali dari Park Chanyeol?"
"Park Chanyeol ini anak yang ceria. Dia sering bercanda di dalam kelas. Sehingga, saya anjurkan anda untuk memberitahunya bahwa ada saatnya untuk bercanda dan belajar. Jadi............"
"Wali dari Oh Sehun?"
"Anak anda kelihatan pendiam di dalam kelas. Hal itu membuat anak anda sepertinya sulit untuk bersosialisai dengan yang lain. Tapi, ternyata anak anda bisa tergabung dengan organisasi-organisasi yang ada di sekolah ini......."
"Wali dari Kim Jongin. Silahkan."
"Anak anda mendapat nilai sempurna untuk mata pelajaran Biologi. Saya sebagai guru Biologi ikut bangga. Tetapi, sayangnya anak anda banyak mendapat predikat C di mapel yang lain. Saya khawatir jika itu terus berlanjut akan menjadi masalah besar nantinya......"
.
.
.
.
.
Sepulang dari sekolah...1. Kim Junmyeon a.k.a Suho
"Anak emas ayah, karena kamu dapet rangking satu ini ayah tambahin uang saku 100 M sama mobil bmw segudang. Kalo ada yang ga suka buang aja. Bakar kalo perlu."2. Kim Minseok a.k.a Xiumin
"Alhamdulillah kakak dapet juara 2. Besok juara 1 ya. Sekarang ayo ambil air wudhu, kita sholat bareng terus sama sujud syukur."3. Kim Jongdae a.k.a Chen
"WAAHHH ANAK MAMA DAPET RENGKING 3!!!! HAYUK KITA KARAOKEAN BARENG TETANGGA. SEKALIAN ADAIN PEATA KECIL-KECILAN."4. Zhang Yixing a.k.a Lay
"Kakak selamat ya..... Eh, kakak menang apa emangnya?"5. Do Kyungsoo a.k.a Dio
"Nak, syukur deh nilai kamu naik. Muga-muga besok nikainya tambah baik ya, buat daftar SNM PTN terus kuliah, abis itu kerja, nah... Sekalian bisnis panci keluarga diurusin kamu entar."6. Byun Baekhyun
"Baek, besok belajar lagi pokoknya. Nyanyi-nyanyi ga jelasnya dikurangin, apalagi kalo di sekolah. Di sekolah tuh belajar bukan ngamen."7. Park Chanyeol
"Dek, itu nilai napa pas rata-rata semua? Untung masih naik kelas. Sini gitarnya disita biar kamu belajar. Kalo besok nilaimu tambah jeblok, HP sama Laptop disita."8. Oh Sehun
"Hun, kamu belajarnya dimantapkan lagi ya. Jangan berpuas diri dulu. Masih banyak lagi ujian yang bakal kamu adepin. Jangan main mulu sama Vivi. Jangan IG an terus. Jangan lupa belajar pokoknya."9. Kim Jongin a.k.a Kai
"Aduh naaakkkk, kamu itu bikin malu keluarga aja. Masa nilai biologinya doang yang bagus? Semuanya di bawah rata-rata? Mau ditaro mana muka mama sama papa?? Jangan bikin semua orang tau dong kalo kamu yad- *eh. Besok pokoknya video-video pelajaran kamu yang bab reproduksi bakal mama hapusin dan jangan coba-coba mau donlot lagi!"
.
.
.
.
1. Suho bi laik "Kok warna mobilnya ga ada yang pink ya? Ahh bakar semuanya dah. Minta baru lagi 100 unit."2. Xiumin bi laik "Alhamdulillah rata-ratanya naik. Sujud syukur dulu ah."
3. Chen bi laik "Asekkk karaokean sepuasnya iniii yuhuuu~"
4. Lay bi laik "Lah, mamah ngertinya aku menang apa? Eh, emang aku lomba apa? Emang aku ikutan lomba? Kok aneh ya? Aku ngerayain apaan?"
5. Dio bi laik "Oh iya, jadi inget mau nagih Kai. Dia kan kemarin ngutang panci sama gue."
6. Baekhyun bi laik "Emak kaya ga tau aja kalo ga nyanyi tuh gue kaya idup ga ada tujuan."
7. Park Chanyeol bi laik "yo~ yo~ mama, jangan bingung sante aja. Chanyeol bakalan belajar giat, tapi plis jangan ada sita-sitaan."
8. Oh Sehun bi laik "Kan udah selesai ujiannya, berarti belajarnya juga. Hehehe...."
9. Kim Jongin a.k.a Kai bi laik "Mau hapusin video gue? Tinggal minta lagi sih gue. Atau streaming aja. Atau nonton live aja kayanya enak. Wkwkwk."
*Saat EXO ketemu orang-orang kenalannya, baik keluarganya maupun temannya, pasti yang ditanya ranking. EXO bi laik "Kok ga ada yang nanya nilai ya? Nanyanya ranking aja :'v "
.
.
.
.
.Piye piye rapotnya??? :'v
Makasih banget buat 1,02 ribu yang baca, makasih buat yang vote juga alias yang pencet bintang.
Aku tanpa kalian itu hanya butiran upil. Hiksseuu...
Aku sayang kalian pokoknya. Muachhh 😘
-SceneHae-
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SALAH GAUL VERSI GUA
HumorGua tau udah banyak SG ttg mereka dimana2 tapi gua cuma mau coba bikin aja, sapa tau laku dibaca :v cusss bacakk :v