Mana ada bebek jadi bebeks :v
*Author: Ada!! Gua yg bikin, napa?
*Chen: Etdah author geblek -_-
.
.
.Anyyeong haseyo, EXO Chen imnida....
Jeoneun-
*Author:Ga usah bertele-tele! Ndang cepet diawiti -_-
*Chen: Ngomong apaan dah lu '-'Kwekkkk kwekkkk kwekk
Eh bebeks gua, ayo kesini,, diabsen dulu yaBe?
KwekkBeb?
Kwek kwekBebe?
Kwek kwek kwekBebek?
Kwek kwek kwek kwekBebeks?
MiyaunggggOke, dah komplit,,
.
.
.
.
.
Ettttt.... Bebeks?? Kok jadi Embul???????Bebeks mana????
Bebekssssssss!!!!
Lu dimana sayangggg
*Author:Idih,,, bebek aja dipanggil sayang, kok gua engga :'v
*Chen: Ga sudi gua manggil lu sayang
*Author: 😢Heh Embul! Lu ngapain di sini?? Lu kemanain si bebeks??
Ni sapa sih yang bawa Embul ke rumah gua!!!
.
.Oh iya,,, Si Cadel kan biasanya yang jagain Embul!! Ni pasti cadel yang bawa Bebeks sayang gua!!!
Awas aja Cadelllllllllllllllll*Chen ke rumah Sehun dengan ikat kepala warna merah plus sapu di tangan kanan dan serok di tangan kiri.
*CY: Wah, ini nih calon kang sapu gua ^^*Baek: Ada tentara kesasar woii....
*Xiu: Orang utannnn!!!
I don't care, pada mau bilang gua orang gila lah, inilah, itulah..
Yang penting, gua mau Bebeks gua balik!!!
*Author: Padahal ga ada yang ngomong kalo lu orang gila bang :v
*Chen: Itu barusan lu bilang apa
.
.
.*Chen: OI ! CADEL!! KEMANA BEBEKS GUA HAH?? Gua cari cari ga ada! Adanya malah Embul yang di rumah gua !! Lu kemanain Bebeks guaaa!!!!!
*Sehun yang baru bangun tidur ngeliatin Chen doang sambil ngucek-ngecek matanya.
*Sehun: Ada apa hyung? Mau shooting ya???
*Chen: Shooting apaan!!! Gua mau bebeks gua sekarang juga!!!*Sehun: Bebeks???
*Chen: Iya!! Bebek gua yang kemarin tanggal 6 Mei lahir!! Namanya Bebeks, mana dia!!
*Baek: apaan sih Chen, kok tanggalnya samaan sama gua*Sehun matung. Kaya baru nyadar sesuatu.
*Sehun: HYUNG!! EMBUL HILANG!!!! Aduh, gimana nih!! Nanti gua dimarahin ama yang punya!!!
*Chen: Kan elu yang bawa Embul ke rumah gua terus bawa si Bebeks gua!! Balikin dulu bebeks gua!!!!
*Sehun: Gua ga bawa bebeks lu hyung! Jangan-jangan hyung ya yang nyulik Embul!!
*Chen: Ya gak lah!! Ngapain juga ambil Embul dari elu!!
*Sehun: Ya gua juga ngapain ngambil Bebeks hyung!!!
*Chen: Lha terus siapa yang ngambil bebeks gua??
*Sehun: Siapa juga yang bawa Embul ke rumah lu?
*Keduanya masih mikir2. Siapa dalang dibalik semua ini (*eakk)
Sampe sampe,,,,,*Kai: Eh, kalian lagi ngapain?
*Sehun: Lagi mikir -_-
*Kai: Mikir apaan? Daripada mikir, mending makan di rumah gua kuy,,, gua baru masak banyak nih....
*Chen: Ga selera gua
*Sehun: Udah ah hyung, nyari bebeks bisa ntar habis makan, ayok hyung, mumpung gratis..
*Chen: Yaudah kuy...*Chen terpaksa ikut, karena dia juga laper karena mikirin Bebeks.
-Dirumahnya Kai-
*Kai: Ni hyung, makanan datang. Oh iya, Hun, kemaren gua liat Embul lagi berantem sama bebek kecil gitu di pinggir kali. Terus si Embul tuh, ngikutin tuh bebek. Gua kasihan tuh bebek di siksa si Embul pas di teras rumah Chen hyung.*Semua diem, ndengerin cerita Kai. Apalagi si Chen yang yakin bebek itu pasti Bebeks.
*Sehun: terus? Eh ini daging apaan?
*Kai: Daging bebek, cobain deh, enak loohhh...Jleduaarrrrr
*Chen: Ini daging bebek??? LU BUNUH BEBEKS KESAYANGAN GUA!! JADI ELU MASAK SI BEBEKS?? LU KASIHIN KE GUA!!!
*Sehun ngejauhin piring penuh daging bebek itu.
*Kai: Bebek yang dikejar Embul itu punyanya Chen hyung??
*Chen: IYA!! DAN LU UDAH BUNUH DIA!!! GUA KASIH PELAJARAN YA LUUU!!!!
*Kai: Eh bentar,, gua mau j jelasin dd dulu hyung..
*Chen: GUA GA BUTUH PENJELASAN LU!!!
*Saat Chen mau gebukin Kai, ada suara yang bikin Chen berhenti
Kwekkk kwekkk kwekk kwekk kwek kwekkk......
*Chen: BEBEKS??? LU MASIH IDUP!!!!
Gua liat Bebeks gua masih utuh, sehat, dan berseri. Gua langsung peluk tuh bebeks tanpa peduli apa pun.
*Kai:Makanya kalo ada yang ngomong dengerin dulu sampe slese!!!!! Main tuduh aja! Ini yang gua masak tuh dikasih bang Dyo!!
.
.
.
.TBC :v
Ini part paling panjang hohohoooIni yang baca pada bingung ga? Yang ada tanda ' * ' itu dari sudut pandang author pokoknya
Ya mian kalo bikin bingung :v
NEXT--> Taulah siapa, yap D.O
Voment juseyo 😭😭😭-CNA-
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SALAH GAUL VERSI GUA
HumorGua tau udah banyak SG ttg mereka dimana2 tapi gua cuma mau coba bikin aja, sapa tau laku dibaca :v cusss bacakk :v