Story is MINE
.
.
VOMENT PLISCeritanya, para member EXO jadi fanboy.
Karna setiap member punya cara-cara unik buat fanboying para biasnya.
Suho
Dia mah ga usah ditanya lagi. Dia rela keliling dunia demi nonton konsernya bias. Itu mah kecil bagi Suholangkaya. Dia punya semua album biasnya. Dia ngoleksi semua benda yang ada sangkut pautnya sama bias, semuanya dijadikan satu di rumah suho yang tingkat 5. Kuota pun dia banyak. Buat stalker IG, TW, dan semacamnya. Siapa lagi kalo bukan untuk bias. Pas ada vote-vote an gitu, dia pake semua HP nya buat vote si bias. HP nya berapa? Entahlah, gua males hitung.
.
.Lay
Sukanya stalker IG bias. Suka spam di IG, tapi biasnya ga pernah bales.
Karena apa??
Si Lay komen di IG bias tuh gini
"Eh, lu siapa ya?"
"Nama lu sapa ya?"
"Kok gua biasin lu sih?"
"Bentar, ini yang kemarin nganterin baju bukan ya?"
"Kok lu ga follback gua sih?"
"Eh, nama lu siapa sih? Kok gua lupa?"
.
.Sehun
Dia mah suka nonton konsernya bias.
Dari layar kaca maksudnya.
Pake kuota dia?
Iyalah~
Dia kalo yang namanya kuota tuh paling banyakkk, walaupun ga sebanyak Suho. Jadi bebas nonton konser bias dari layar HP :v
Dan yang paling ngeri tuh, dia suka tereak2 gaje saat liat biasnya di HP, sampe mak bapaknya heran sama tuh anak.
"Sehun? Sakit?" gitu kira-kira herannya mak bapaknya.
.
.Chen
Yang ini beda lagi.
Chen tuh sukanya beli album biasnya. Terus setiap hari disetel mulu lagunya.
Dia juga sering cover lagu biasnya, direkam pake HP. Abis itu, dia bagi di sosmednya biar kata artis dunia maya (*-_-). Ya, walaupun kalo nyanyi suka pake catetan.
Video dari biasnya pun dia punya banyak. Dari MV sampe konser-konser biasnya adalagi progam tv yang ada biasnya, pokoknya dia punya.
.
.Baekhyun
Yang ini sebelas duapuluh sama si Chen. Dia sering nyanyiin lagu biasnya dimana pun. Pernah sampe di suatu hari, dia nyanyi di bawah lampu merah. Eh.. Tau-tau ada banyak orang yang kasih uang. Rejeki anak soleh emang ga kemana :v
Koleksi video biasnya lengkap. Hobinya download drakornya bias juga. Dia juga sering bayangin gimana kalo dia juga ada di dalam cerita drakor biasnya itu.
.
.Xiumin
Kalo Xiumin lebih banyak video biasnya sama foto biasnya. Fotonya sih dari videonya itu di skrinsyutin :v
Xiumin juga sering nyari barang-barang yang dipake biasnya. Nyari doang ya, ga dibeli. :v
Ya~ kalo murah dia beli, klo mahal, cuma difoto aja :vKadang-kadang malah pingin bikin sendiri aja biar ga keluar biaya mahal. Contoh nih, pas dia mau hardskin buat phone casenya, dia buat dari kertas tuh hardskin terus ditempelin ke HPnya. Yang penting ada gambar biasnya di sana.
.
.Chanyeol
Di HP nya banyak banget foto biasnya. Bahkan dia suka ngedit foto dia sama biasnya itu, terus dipamerin ke temen-temennya.
"Nih, liat! Gua aja fotbar sama bias udah biasa."
Begitulah alibinya. Dia juga koleksi semua lagu dan video bias. Hobinya kalo mau tidur tuh, dia harus sambil muter lagu biasnya. Kalo ngga, dia gabakalan tidur. Terus, kalo pagi dia niruin koreografi biasnya. Olahraga getoh... Walau hasilnya kaya cacing kepanasan gitu gerakannya.
.
.Kai
Dia senengnya ikutin koreografinya semua lagu bias. Bahkan, dia ngarang gerakan sendiri tuh kalo ga tahu. Dia juga suka minta lagu sama video punya temen-temennya. Dia itu paling anti kalo download sendiri.
"Mending buat stalk medsos bias, ngapain buat download, minta aja beres."
Gitu katanya. Serah dia lah ya~
.
.D.O
D.O ini yang paling hapal semua lagu punya bias. Bahkan yang baru di rilis pun dia mati-matian hapalin dalam satu hari setelah punya lagunya. Dia juga paling sering mintain drakor sama temen-temennya buat koleksi. Dia juga suka minta lagu sama video bias dari temen-temennya. Dia juga sebelas duabelas sama Kai, paling hemat kuota lah pokoknya.
.
.
.Segini dulu yakk~
Gimana?? Kalian suka ga sih??
Oh ya, gua mau nanya...
Kalo fangirling/fanboying kalian gimana?? Cerita sinihh 😂N.B:
1. OPEN REQUEST!!
Gua lagi ga ada ide, jadi, silahkan bagi readers request. Misal, 'EXO jadi CEO' apa 'EXO punya Pacar' apa yang lain terserah kalian, mau yang mainstream apa anti-mainstream terserah kalian. Insya Allah, yang idenya menarik nanti gua buatin 😁2. VOMENT KUYYY BIAR GUA NEXT 😉
Minimal yang VOTES dan COMMENTS masing-masing 3, Insya Allah gua lanjut dengan request kalian ^^Gomawo~
-CNA-
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SALAH GAUL VERSI GUA
HumorGua tau udah banyak SG ttg mereka dimana2 tapi gua cuma mau coba bikin aja, sapa tau laku dibaca :v cusss bacakk :v