CHEN MAU NIKAH :')

202 13 3
                                    

Hah?

Gimana?

Mas Chen kita nikah gaes :')

.
.
.
.
.

Pasukan anak SM Entertainment berbondong-bondong menghadiri sebuah pernikahan seorang Lee Jongdae. Bahkan mereka yang sedang wajib militer mengajukan cuti untuk turut hadir. Para member EXO pun menyalami pasangan penganti  itu sekaligus memberi selamat.
:')

Suho: Gue ga tahu ternyata di antara kita semua, ternyata lo yang nikah duluan. Sementara gue aja deketin cewek dianya ga peka-peka. Selamat ya!
Chen: Hehe, sabar ya bang. Nanti juga peka tuh cewek. Makasih.

Xiumin: Masih ga nyangka gue. Ditinggal wamil, lo malah mau nikah. Ga mau nungguin gue selesai dulu aja lo. Tapi gapapa, lo harusnya bahagia mulai sekarang karena ga usah sembunyi-sembunyi pacarannya, eh? Udah sah ding.
Chen: Kapan nyusul bang? Btw, makasih.

D.O: Bang, kok lo tega ngelangkahi tetua kita. Ga kasian apa sama mereka? Tapi gapapa sih bang, jadi enak ngeledeknya. Nyusul wamil nanti jadi LDR dong bang sama istri? Eh, tapi enak pulang wamil ada yang nungguin. Pokoknya selamat menempuh hidup baru bang!
Chen: Makasih, lo juga kan banyak yang nungguin soo.

Chanyeol: Kemarin kakak gue nikah, sekarang lo yang nikah, gue kapan dong? Doain ajalah buat gue. Gue juga doain yang baik-baik pokoknya buat lo sama keluarga baru lo.
Chen: Makasih yeol, gue juga doain yang terbaik buat kita semua.

Baekhyun: Bapak Chen!!! Astaga, kemarin baru aja nyanyi di nikahan orang, sekarang malah yang nikah. Apa gue nyanyi juga ya? Biar gue juga cepetan nikah? Eh, tapi sama siapa ya? Yaudah doain aja ya hehe. Selamat menempuh hidup baru bray!
Chen: Makasih, iya gue doain.

Kai: Huhuhu abang gue nikah duluan. Yang banyak berita datingnya gue, yang langsung nikah malah elu. Yang bahagia ya bang, abaikan omongan yang mau jatuhin lu. Banyak yang sayang sama lu. Selamat bang!
Chen: Makanya jangan kebanyakan tebar pesona lo, ga ada yang awet kan jadinya, btw makasih.

Sehun: Bang Chen yang baiknya kebangetan, selamat! Semoga bahagia dengan hidup barunya. Gue cuma bisa doain lo doang. Tetep semangat ya bang!
Chen: Iya, makasih. Lo juga semangat!

Lay: Saudara gue, akhirnya lo nikah juga setelah diem-diem nyembunyiin pacar lo. Pasti berat awalnya buat lo, tapi gue yakin lo pasti bisa lewatin semuanya. Selamat ya, lo udah nemuin Wendy lo! Bahagia terus ya Chen!
Chen: Makasih Bang, iya gue doain buat para Peterpan lain juga ketemu Wendy nya. Kalian juga pantes bahagia.

:"

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan lempar bunga oleh pasangan pengantin. Semua tamu undangam yang kebanyakan adalah orang SM Entertainment berdiri merapat di depan pengantin yang bersiap melempar bunganya.

"Satu... Dua.....................TIGA!"

SWINGGG~

Bunga terlempar ke belakang pengantin dimana sudah dinanti oleh para tamu undangan.

"Awas-awas gue mau nikah!!" Changmin yang mentang-mentang sudah dikonfirmasi mempunyai pacar itu rusuh mau menangkap bunga.

"Gue dululah yang nikah!" sahut Yunho tak mau kalah.

"Mending gue ajalah." Boa tiba-tiba nimbruk aja.

"Gue ajalah Mbak!" Leeteuk ga mau kalah nih gaes.

"Udah, gue aja!" Onew yang nyempil juga ga mau ngalah.

Itu bunga ga jatuh-jatuh ya 😅

Dan...

Pluk

Bunganya jatuh kepada...........

"Loh?"

"Hah?"





"DEK JISUNG NGAPAIN IKUTAN NANGKEP?" Taeyong nyamperin si Jisung yang lagi nampilin muka plonga-plongonya.

"LE! KOK GA NGAJAKIN JISUNG MAKAN AJA SIH SAMA DREAMIES? MASIH KECIL JUGA NGAPAIN IKUTAN GINIAN?"

"Lah? Tadi kan emang lagi jalan ke tempat makanan, tapi tiba-tiba bunganya ke sini, Bang Doy."

"Jisung masih kecil astagaaaaa!!!"

"Sini Sung bunganya buat Om Changmin aja."

"Ga! Ga! Buat Om Yunho aja!"

"Sung, mau makan apa nanti Om Leeteuk beliin tapi itu bunganya buat Om ya?"

"Buat tante aja sini, masa cowo mainannya bunga?"

"Buat Om aja ya Sung, lagi wamil tuh ga enak ga ada kepastian mau nikah."

Muka Jisung yang plonga-plongo tambah blonk dong. Bingung sama suasana yang makin runyam karenanya.

Pengantinnya pun ikutan pusing melihat kelakuan tamu undangannya.

Akhirnya, Jisung diperbolehkan melempar bunganya lagi di depan bersama pengantin itu agar om-om dan tante-tante bisa mendapat bunga dengan adil.

"Satu..... Dua............... TIGA!!!!!!"

SWING~

PLUK~

Siapakah yang mendapatkan bunganya?

Dia adalah.....
















Jeng jeng jeng













Dia adalah......















Lihat dan tunggu saja siapa yang akan menikah selanjutnya :')

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Huaaaaaaa udah udah
Gimana?
Long time no see :)

Banyak banget yang mau aku sampein sama kalian, tapi bingung ah. Wkwkwk

Mau jadi anaknya Chen ah wkwkwk

Eh, Bapak Baekhyun gimana dong :v

Au ah, pokoknya Tinker Belle bakalan seneng saat Peterpan udah bahagia sama Wendy. Tinker Belle bakalan selalu ada di sisi Peterpan apapun yang terjadi.

Okay, Tinker Belles?
😁😘❤❤

-SceneHae-

EXO SALAH GAUL VERSI GUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang