Kelakuan Si Maknae

431 40 2
                                    

Sesuai judulnya, di sini aing  mau bikin part Sehun selaku maknae terbang shut di kehidupan EXO sehari-hariSelamat menikmati~
.
.

Pagi ini dorm berasa adem ayem tentrem ga kaya biasanya. Mungkin karena si anak ayam lagi nyari emaknya. (Maksudnya Sehun lagi pergi gituhh 😂)

"Si anak ayam kok lama bener beli telur ya?" tanya Bang Umin yang lagi nyesepin kopi.

"Iya ya, mana tuh anak." Chen nemplok.

"Udah laper inihh... Masa mau makan sama nasi doang?! Yakaliii...." Baekhyun juga mulai ngomel.

"Nih, makan nasi sama garem aja." Chanyeol nawarin piring yang dalemnya ada nasi ditaburi garam seblok.

"Lu kata gua embah-embah jaman penjajahan?! Makan sendiri sonohh?!" Baekhyun mulai lapar.

"Gua kan menyarankan. Lagian lu ngomel mulu sih. Brisik tau ga?!" Chanyeol sewot.

"Ya biasa aja dong, ga usah nyolot?!" Baekhyun mulai panas gaes.

"Heh yang nyolot siapa gua tanya?" Chanyeol ga mau kalah. Duo itu terus melayangkan suara serta tatapan sinis. Mungkin inilah dampak dari kelaparan.

"Lu berdua bisa diem ga sih?" Suho yang ngedengerin mereka udah eneg tingkat dewa. Bukan cuma dia sih, semua member juga ngerasain.

Chanbaek juga nurut-nurut aja waktu Suho ngomong. Daripada kena omel Leader, ya ga? Kan Suho nyeremin, apalagi kalo lagi laper.

"Gua masakin nasi goreng aja ya?" Tawar D.O.
Para member semangat seketika.

"Kenapa ga daritadi Hyung?" Kai bersuara.

"Gua baru kepikiran. Hehe."

Abis itu D.O ngacir ke dapur buat bikin nasgor.

"Gua mau bantuin Dio." Chen ngikutin D.O ke dapur.

"Kita bantuin ngabisin makanannya nanti. Hehehe." Chanbaekkai nyuara bareng.

"Aku bantuin doa aja ya." kata Lay yang sedang mainan HP.

"Eh, Hyung, coba deh chat Sehun. Dia lama banget sih." suruh Kai untuk Lay.

"Ini daritadi gua chat, lagi deliv." jawab Lay.

"Lain kali jangan suruh Sehun buat beli bahan makanan!" saran Suho.

"Itu bener, mending lu aja Ho yang beli." kata Bang Umin. Suho skakmat kalo yang nyuruh Bang Umin. Ga berani dia sama bang ustad Umin walaupun dia Leader. Member lainnya cuma cekikikan liat Leadernya yang diem aja akibat Hyung tertua mereka.

"Yah Hyung, kok gue? Chanyeol sama Baekhyun kan ada." keluh Suho.

Chanbaek langsung kicep dengernya. Siap-siap mau ngelak tapi telat karena Bang Umin juga menyetujui saran Suho.

"Eh, udah di read sama Sehun nih." seru Lay.

Heh, anak ayam!
13.01
Read

Lama bener lu beli telur?
13.01
Read

EXO SALAH GAUL VERSI GUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang