Curhatan SUHOLANGKAYA

1.3K 87 2
                                    


Helo eperibadih,
Nama gua Suho,
Nama asli gua Kim Jun Myun
Gua sering dipanggil Holangkaya

Ga tau kenapa ya mereka manggil gua begituan.
Oya, gua bang leader di Eksoh, lu pasti tau lah.....

Di sini gua mau cerita gimana gua dapet nama Holangkaya atau Suholangkaya.

Gua ni gatau kenapa orang2 panggil gua gitu sebenernya.

Gua kaya??? Hahaah... Gua ga berasa tu.... Hidup gua tu masih ribet and susah.

Kok bisa?

Nih ya, gua critain.
Gua ni kalo mandi harus pake air rendaman mutiara pinkeu korea. Biar kulit gua ga gosong dan ga keriput. Pernah sekali gua harus mandi pakek air biasa dan hasilnya.......

Gua harus semedi di laut pantai selatan karena kulit gua jadi alergi tingkat dewa. Nah sejak itu gua sadar, gua harus buang sampah ke tempatnya.

*Author:Lha??? Apa hubungannya bang?
*Suho: Hubungan batin. Rakjel mana tau.
*Author: Rakjel apaan bang?
*Suho: Eladala... Emang dasar Rakjel ye lu! Rakyat Jelata!
*Author: Gua Rakyat Indonesia bang! Bukan Rakyat Jelata!
*Suho: Iiiii...... Pingin bejeg muke lu yakin!!!

Lanjut cerita...
Ada lagi yang lebih parah dari itu.

Dulu, gua pernah pake piringnya temsek buat makan. Habis itu gua langsung keracunan, gua muntah berlian seketika.

Ternyata piringnya temsek ga dicuci sama sabun ekstrak emas. Makanya gua langsung keracunan. Dasar temsek. Untungnya waktu itu dokter pribadi gua yang dari Jerman langsung nolongin gua.

*Kai: apaan hyung! Gua pake piring itu biasa aja kok
*Suho: eh diem aja lu, tapi ini nyata tau! Ngucek piring pake apa sih lu?
*Kai: pake dauni dong! Biar wangi bum bum pau (langsung dance bum bum pau kaya orang kobam)
*Suho: Eh! Itu buat baju abangkai!

Etdah dasar rakjel. Cerita gua ga slese2 nih!

Nah pokonya masih banyak lagi kesusahan2 gua yg bikin gua menderita.

Gua pernah kejang-kejang karena pake bajunya temsek (Kai: gua lagi sih -_-)

Gua pernah rambut gua gatel2 saat pake sampo temsek. (Kai: kena lagi TT. Itu sih cuma ga cocok sama sampo gua kali bang!)

Dan ini yang paling serem dari idup gua....
.
Gua pernah alergi berat 1 bulan karena liat....

Liat......

Liat...

LIAT RAKJEL SECARA LANGSUNG

Hohoho... Begitu menyedihkannya idup gua 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Author: cup cup jan nangis dong, sedih gua
Suho : Haaaaa jangan sentuh gua dasar rakjellll!!! Haaaaa jauh2 ga!!!! Gua tampol dollar mati lu !
Author: Idihh.... -_- ga alergi bang? Katanya klo liat rakjel secara lamgsung terus alergi berat
Suho: eh lu! Ini gua pake lensa mata dari perusahaan kosmetik Inggris! Klo ga pake gua langsung kejang2 liatin lu! Ngomong sama lu aja nanti gua harus sikat gigi pake pasta gigi ekstrak mutiara hitam!!!
Author: Buodo amattt!! Sakarepmu ae mas! Bye!!

.
.
.
TBC, next Kim Jong In
Garing y :v
Bodo ah....
Cuma buat candaan

-CNA-

EXO SALAH GAUL VERSI GUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang