OMEGAVERSE
SasuNaru
Naruto © Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
.
Sial!! Sial!! Sial!!!
Merutuki dirinya berkali-kali, Kyuubi benar-benar tidak salah lihat tadi. Datang di saat yang tidak tepat, melihat pemandangan absurd yang tidak ia inginkan. Dua orang laki-laki yang sedang melakukan hal yang 'iya-iya'!! ditambah lagi Kyuubi kenal dengan jelas siapa laki-laki yang sempat saling bertatapan dengannya tadi.
Dia, Uchiha Itachi. Kakak dari Sasuke, murid didiknya!! Astaga, kenapa dia tidak sadar sama sekali kalau tadi ia berusaha menyusup ke dalam rumah keluarga Uchiha?! Gila saja, Uchiha itu penyumbang dana terbesar di tempatnya bekerja, dan dia ingin memberi pelajaran pada salah satu pelayan mereka?! Kyuubi hampir kehilangan pekerjaan bekerja!
Dan sekarang, masalah terbesarnya adalah JUNIORNYA!! Astaga demi Dewa!! Kyuubi hampir menjerit gila, memukul Juniornya yang dengan kurang ajarnya bangun tanpa bilang-bilang. Maksud benda ini apa?! Tiba-tiba bangun dan terangsang hanya karena mencium aroma tidak jelas dari sosok Itachi?! Gila saja!
'Junior sialan! Tidur!! Tidur sekarang juga!! Kuperintahkan kau!!' membatin kesal, sembari berlari kencang ia memukul-mukul harta karunnya. Benda yang tengah menggunduk di celananya, berteriak minta dilepas. Setelah berhasil memanjat dinding tinggi dan pergi tanpa diketahui oleh anak buahnya, Kyuubi memang bergegas pergi sebelum aromanya tercium oleh para Alpha Idiot itu. Bisa turun harga dirinya jika semua yang ia sembunyikan selama ini ketahuan.
Di mata orang-orang, mungkin dia adalah sosok Alpha berbakat dan penuh kewibawaan serta kuat. Tapi sayangnya Tuhan berkata lain, di saat Kyuubi yang berdoa tiap harinya sejak kecil, berharap dirinya bisa menjadi seorang Alpha yang kuat dan bisa membanggakan orangtua angkatnya kelak. Saat berumur sepuluh tahun, ia langsung menerima kenyataan perih. Dirinya yang kuat ini adalah seorang Omega. OMEGA!
Karena tahu tentang kenyataan itu, sejak umur tujuh belash tahun ia lebih memilih tinggal menjauh dari keluarga angkatnya. Akan lebih baik jika Putra asli Ayah Ibunya lah yang berhasil menjadi seorang Alpha terbaik, bahkan Alpha Superior sekalipun. Adiknya.
'Kenapa Heatku datang tiba-tiba begini?! Seharusnya bulan depan kan?!' karena tahu tentang kenyataan dirinya Omega sejak umur sepuluh tahunlah yang membuat Kyuubi tahu seluk beluk tubuhnya. Kapan ia seharusnya menderita Heat, dan kapan tidak. Ini baru dua bulan sejak Heatnya datang menyerang. Seharusnya bulan depan Heat sialan ini datang! Bukannya sekarang! Di tambah lagi, keadaan tubuhnya beda dengan yang sebelumnya. Kalau biasanya saat ia Heat, tubuhnya hanya menderita demam kecil dan terangsang sedikit saja, lalu sekarang?!
Berbeda jauh!!!
"Aku tidak boleh melewati jalan ramai, setidaknya rumah Uchiha tadi dekat dengan sekolah." Berjalan menuju gang kecil, tubuhnya hampir ambruk, reaksi rangsangan yang diberikan laki-laki raven itu benar-benar membuatnya gila! Makanya Kyuubi iri!! Iri setengah mati dengan keluarga Uchiha, karena keturunan mereka selalu menghasilkan bibit berbakat, menjadikan putra-putra mereka seorang Alpha Superior yang jarang ada, dan sangat diinginkan oleh semua jenisnya. Alpha Superior yang membuat semua Omega tunduk, dan takut akan kekuasaan serta kekuatannya.
Kyuubi iri setengah mati! Awas saja!! Nanti dia akan balas dendam!! Jika ia berhasil menemukan Matenya!! Kyuubi berjanji putranya akan menjadi salah satu dari Alpha kuat itu, Alpha Superior!! Jika dirinya tidak bisa menjadi Alpha, masih ada anaknya nanti. Dia akan menemukan Mate terkuatnya, Alpha terkuat yang akan memberikannya bibit jenius yang bisa mengalahkan keluarga Uchiha!!! Ahaha!!! Lihat saja!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE ALPHA
FanficCOMPLETED! ON SALE! BACK AGAIN! MATURE CONTENT! OmegaVerse! YoungSasuTeenNaru!! Persepsi Naruto hancur saat menerima keadaan bahwa dirinya tidak akan bisa menjadi seorang Alpha Superior seperti Ayahnya. Harga dirinya jatuh dan pecah saat mengetah...