-Selamat membaca-
Mulmed Naufal Ditya Arkana
Pertemuan kita adalah sebuah kisah yang sudah ditulis dalam takdir
~~~~
Kring.. kring.. kring..
Bunyi alarm membangun kan cewek bernama lengkap Amel Sheranina dari tidur indahnya. Segera ia mematikan alarmnya dan langsung melirik jam yang bertengger manis diatas mejanya. Matanya melebar kala melihat angka yang ditunjukan jam tersebut.
06 : 35
"Mati gue. Ini hari terakhir mos, gak gue gak boleh lambat" dengan terburu-buru Amel langsung memasuki kamar mandinya. Dengan kecepatan kilat ia selesai bersiap-siap. Dan segera bergegas ke sekolah."Ma.. pa.. bang kev, aku pergi dulu ya. Loh papa mana?" Tanya Amel ketika menyadari papanya tidak ada dimeja makan.
"Papa udah duluan. Kamu gak makan dulu mel?" Ucap mamanya.
"Gak ma. Amel buru-buru nih, udah mau terlambat" ucap Amel sambil berlari menuju keluar rumah.
"Bareng gue aja yuk"
"Gak ah. Nanti lo terlambat lagi, sekolah kita kan beda arah tau"
"Yaelah. Itu sih lo udah gue bilangin juga, sekolah di sekolahan gue aja, eh lo nya malah gak mau"
"Ya gak maulah, bosen gue liat muka lo terus bang, gak dirumah, gak disekolah masa ketemu lo mulu"
"Durhaka lo sama gue, masa muka gue yang ganteng gini lo bosen liatinya. Cewek-cewek disekolah gue aja, gak berkedip pas liat muka gue"
"Itu sih cewek-cewek disekolahan lo bang. Bedalah sama gue"
"Iya deh iya.. lo beda sama mereka. Lo kan adenya nenek lampir HAHAHAH" goda Kevin sambil tertawa.
Sedikit penjelasan tentang Kevin Adrian. Ia adalah kakak kandung dari Amel, bersekolah di SMA Pelita Harapan, umurnya satu tahun diatas Amel.
"Ngeselin lo bang. Kalo gue adenya nenek lampir berarti lo kakanya nenek lampir dong HAHAHA. Lo kan kakak gue"
"HAHAHA bener juga lo. Kok gue gak sadar ya HAHAHA" jawab Kevin masih sambil tertawa.
"Ya lo kan agak ogeb dikit bang hehe.
Yaudah gue pergi dulu yah. Bye abang""Eh mel bareng gue aja masih sempet kok singgah kesekolah elo"
"Duluan aja bang, nanti gue naik angkot aja. Sekolah gue kan gak jauh-jauh banget"
"Ya udah deh nyerah gue, makanya lain kali, bangunnya dicepetin supaya bisa berangkat sama-sama gue"
"Iya abang ku sayang, ya udah gue pergi dulu ya bye"
"Eh sini-sini gue cium dulu, biar selamat sampai sekolah"
"Idih apasih udah besar juga guenya bang, bukan masih anak TK yang pake dicium dulu sebelum pergi sekolah" ucap Amel sambil memutar kedua bola matanya seraya mendekati abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Boy
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang kapten basket bernama Naufal Ditya Arkana jatuh cinta kepada anak baru bernama Amel Sheranina. Bermula dari pertemuan keduanya dipinggir jalan sampai kejadian-kejadian yang membuat keduanya dekat. Cinta itu kadang hita...