4. Kejadian tak terduga

192 10 7
                                    

-Selamat membaca-

Tuhan kadang
mempertemukan seseorang
dengan cara yang berbeda-beda

~~~~

Jam masih menunjukan pukul 06:10 tetapi Amel sudah bersiap - siap untuk berangkat sekolah. Dengan seragam yang sudah melekat ditubuhnya, ia segera bergegas keluar kamar dan langsung menuju meja makan.

"Pagi ma, pagi pa, pagi bang kev- eh bang kevin mana ma?" Tanya Amel sambil mengerutkan keningnya.

"Abang kamu masih diatas. Mungkin masih tidur, kemaren kan habis diomeli papa kamu sampai tengah malem" jawab Dinda- mama Amel seraya mengoleskan selai diroti yang sudah ia bakar.

"Loh? emang bang Kevin kenapa sampe diomeli papa?"

"Itu tanya aja sama papa kamu tuh"

Amel membalikan badannya sambil memakan roti yang diberikan Dinda "Papa, bang Kevin emang ngapain?"

"Tuh liat muka abang kamu. Makanya tadi malem papa omeli" ucap Bambang- papa Amel seraya menunjuk Kevin dengan dagu nya.

Amel menolehkan kepalanya kearah Kevin yang baru keluar dari kamarnya. "Loh bang muka lo kenapa?! Kok bonyok-bonyok kaya gitu? Abis berkelahi lo ya?"

Kevin memutar bola matanya, mendengar pertanyaan Amel yang dilontarkan kepadanya "Bego lo, udah tau muka gue kaya gini, yah pasti abis berkelahilah. Masa abis main petak umpet"

"Stttt kev, gak boleh bilang gitu sama adek kamu" tegur Dinda seraya meletakan dua buah roti bakar dan segelas susu coklat untuk Kevin.

"Hehehe maaf ma. Gak sengaja. Peace" jawab Kevin sambil menunjukan dua jarinya yang membentuk tanda peace.

"Gue kan cuman nanya bang. Sans aja keles" ucap Amel sambil kembali memakan sarapannya.

Suara ruang makan yang tadinya dipenuhi dengan ocehan dari Kevin langsung terhenti, kala Amel berdiri dari kursinya.

"Yaudah ma, pa aku pergi dulu yaa. Yuk bang kev" ucap Amel seraya mengecup pipi kedua orang tuanya.

"Ayo. Ma, pa, Kevin juga pergi dulu ya" Ujar Kevin kemudian.

"Hati-hati ya"

"IYA MA" teriak mereka berdua.

-------

Motor Kevin melaju dengan kecepatan sedang di jalan yang lumayan lengang padahal jam sudah menunjukan pukul 06:30. Sesampainya di SMA Tunas Bangsa Amel langsung turun dan mencium kedua pipi Kevin.

"Bang gue masuk dulu ya. Lo jangan berantem terus. Muka lo kan jelek jadinya! Terus nanti gak ada lagi cewek yang mau sama lo" ucap Amel menasehati Kevin.

"Iya adek ku sayang! Tapi masa sih muka gue jadi jelek? Perasaan tadi pas gue ngaca dikamar, gue masih ganteng kok" jawab Kevin percaya diri seraya mencubit kedua pipi Amel.

"Iss pede banget deh lo bang, yaudah gue masuk dulu ya. Bye bang Kevin" pamit Amel melambaikan tangannya.

Kevin membalas lambaian tangan Amel dan setelah itu langsung melajukan motornya.

My Wild BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang