Chapter Pt. 11

100 7 6
                                    

Sudah satu jam lebih ketiga sekawan itu ada didalam ruang ber-AC nan luas yang mereka datangi beberapa jam lalu. Tak ada yang mereka lakukan, hanya duduk berjajar dan sesekali menghela nafas. Seperti menghadapi ujian akhir semester yang mengesalkan. Tak sesuai dengan apa yang mereka ekspetasikan, realita selalu membuat semuanya menjadi jungkir balik.

"Jadi, kau melakukan ini untuk memancingku ?"

Sekali bicara langsung pada intinya, itulah Shin Yong Ra tak suka bertele-tele akan tetapi hidupnya tak sesuai dengan prinsipnya itu.

"Benar sekali, aku memancingmu dengan menggunakan nama punisher sebagai umpan. Jenius bukan?"

Lelaki itu, Jeon Jungkook sama halnya seperti Yong Ra, dia lebih suka berbicara to the point dengan gayanya sendiri.

"Dengan cara seperti itu? Memanipulasi data seorang pembunuh? Itu bukan jenius, bodoh. Itu licik!"

Hanya dua dari mereka yang berani bicara, sedangkan yang dua lainnya hanya bernafas secara perlahan ditengah perang mulut yang dilakukan sahabatnya dan seorang pria asing.

"Taehyung, apa kau merasa panas?" Bisik Hyekyung perlahan.

"Tidak, ini lebih dari panas. Aku merasa mendidih. Kau lihat keringatku? Padahal ruangan ini ber-AC" Jawab Taehyung dengan berbisik pula tentunya.

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Tanya Hyekyung lagi.

"Tidak ada, diam saja."

Mata mereka--Yong Ra dan Tuan Jeon-- saling beradu. Tanpa sepatah katapun, orang yang melihat mereka berdua pasti sudah tau kalau sedang ada masalah disini. Lebih tepatnya masalah yang sangat besar.

"Lalu apa tujuanmu melakukan ini?"

"Aku? Aku hanya ingin kau menjadi pegawaiku. Itu saja"

"Kalau aku tidak mau?"

"Oh, Shin Yong Ra kau boleh saja jual mahal tapi bukankah ini tawaran yang bagus?"

"Heh bocah, apa kau bisa membuat penawaran saat pubertasmu saja belum sepenuhnya selesai?"






'Dasar bodoh' - hyekyung

'Bukankah itu terlalu kurang ajar?' - kth






"Bocah? Apa aku terlihat semuda itu?"

"Tn. Jeon, dilihat dari fisik memang kau masih semuda itu. Tapi pikiranmu penuh intrik seperti seorang pedofil tua"



'Lagi-lagi -_-' - hyekyung

'Apa otaknya tertinggal?" - kth





"Jadi kau mau menerima tawaranku atau tidak?"

"Tidak. Aku pergi dulu. Selamat siang, bocah licik! Ayo kita pergi!"

'Akan kucoba lain kali' - Tn. Jeon







Yang penting daku update. Ye gak?

Jadi ini tuh kayak rekayasanya si jungkook biar Yong Ra jd deket sama dia. Maksudnya deket itu sebagai pegawai, gitu. Ya gitu lah pokoknya.

Ne iin aja biar palli, ok!!?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 07, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

THE PUNISHER [BTS Jimin Fanfiction]Where stories live. Discover now