“Nama perusahaannya Clayton Group, karena sebentar lagi Lizy akan menjadi Nyonya muda Clayton,” jawab Lukas, dengan seringai di wajah tampannya.
Lizy terkejut. Begitu pun dengan semua orang yang ada disana, termasuk nona muda yang menatap Lizy dengan wajah kesal dan marah.
“Apa-apaan ini!” seorang pria dengan rambut memutih berdiri dengan wajah marah.
Mereka semua saling berbisik-bisik dan menatap Lizy dengan pandangan mencemooh. Juga nona muda yang masih menatap Lizy dengan kesal.
“Kami sudah sepakat akan menjodohkanmu dengan putri keluarga kami. Jangan menjadi pria yang pengecut Lukas! Kau sudah menodai putri kami,” kata pria berambut putih itu lagi.
Lukas menyeringai dengan wajah misterius, kemudian tatapannya beralih pada si nona muda, yang juga mengalihkan tatapannya.
Jadi, Lukas membawaku kesini untuk menentang perjodohannya? Apa dia juga menjadikan aku kekasihnya hanya untuk dijadikan alasan saja? Agar dia tak menikah dengan siapa pun? Bisik Lizy dalam hati dengan tatapan setengah kosongnya.
“Kau sudah menodaiku, sekarang kau lepas begitu saja, pria macam apa kau Lukas!” kata si nona muda itu.
Lukas meraih pinggang Lizy dan membawanya berdiri, membuat tubuh mereka saling menempel. Meski pikirannya dipenuhi oleh kemungkinan-kemungkinan, tapi Lizy berusaha tak memperkeruh keadaan.
“Apa dia seleramu? Dia gadis kampung kan? Lihat saja caranya berpakaian seperti gadis kampung!”
“Berhenti menghina kekasihku, Lucy!” Lukas mendesis dalam membuat semua yang ada disana diam dan menatapnya.
Lukas mengepalkan kedua tangannya dengan marah, dan rengkuhan di pinggang Lizy pun mengerat. Rahang kokohnya terlihat mengeras dengan gemeletuk gigi yang tajam. Tatapan tajamnya semakin tajam dan menusuk.
“Setidaknya dia tidak murahan sepertimu. Kau pikir aku akan menikahimu hanya karena kita pernah bercinta?” Lukas mendengus, membuat Lizy sedikit terkejut mendengarnya.
“Apa kau bilang Lukas?!” pria tua itu berseru marah.
“Kau datang padaku, menawarkan tubuhmu. Menanggalkan semua pakaianmu dan menyeretku ke ranjangmu, apa kau pikir aku akan menolak? Hanya pria bodoh yang akan menolak, Lucy. Kau selalu menawarkan tubuhmu padaku, agar aku tergoda menikahimu, lalu kau bisa menguasai Clayton Group dan mengendalikanku? Oh sayangnya otak licikmu sudah aku tebak, Lucy baby. Aku cukup menikmati tubuhmu selama ini. Sayangnya aku hanya mencari perempuan baik-baik yang akan menjadi Nyonya muda Clayton,” ujar Lukas dengan suara rendah dan nada jahat.
Ya ampun, drama macam apa ini. Ringis Lizy dalam hati, yang sempatnya berpikiran seperti itu.
“Kita pergi, karena pertunjukan sudah selesai,” bisik Lukas ditelinga Lizy yang terbuka. Pria itu mengecup leher Lizy di hadapan semua orang kemudian mengecup pipinya.
Lukas melemparkan seringai puasnya dan melepaskan pelukannya. Ia meraih tangan Lizy dan menggenggamnya, membawa gadis itu dari ruangan yang berubah panas karena kembali ricuh.
Tiba di luar ruangan, Lizy menghentikan langkahnya membuat Lukas ikut berhenti. Pria itu menoleh dan menaikkan sebelah alisnya.
“Jadi, aku hanya kau jadikan alasan untuk menolak semua gadis yang ingin dijodohkan denganmu?” tanya Lizy tiba-tiba.
Lukas menyeringai samar. “Tepat sekali,” katanya.
Lizy membelalakkan matanya tak percaya, ia merasa hatinya lebih hancur lagi dari sekedar ditolak cintanya. Lizy merasa bayangannya tentang gadis-gadis dalam novel dan drama tak seindah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Daddy✔ [SUDAH TERBIT]
Romance(COMPLETE/TAMAT) TERSEDIA DI KUBACA & Google Play (Lukas & Lizy) Lizy dan Lukas memiliki hubungan yang rumit dan tersembunyi. Tak ada yang mengetahui hubungan mereka, semua menjadi rahasia. Lizy McKayla adalah seorang gadis yang bekerja sebagai pega...