Capters 5...Kunjungan

37 18 43
                                    


☆☆☆

HIDUP ITU INDAH.....
HIDUP ITU JUGA NYAKITIN....

APA YANG KAMU BUTUHIN TAPI GAK MINTA PUN AMA TUHAN UDAH DI KASIH

TAPI.....APA YANG KAMU BUTUHIN DAN KAMU SENDIRI YANG  MINTA GAK SEMUANYA DI KABULIN AMA TUHAN...

KARENA TUHAN UDAH PUNYA RENCANA LAIN BUAT KAMU UNTUK MENGUJI SEBERAPA KUATNYA KAMU MENERIMA COBAAN DARINYA...!!!

DAN TUHAN UDAH PUNYA RENCANA LAIN YANG LEBIH BAIK BUAT KAMU....

☆☆☆

****************************

Aku berangkat kesekolah dengan rasa bahagia memenuhi wajahku mungkin ini karena aku habis menelfon cia sepupuku......

     "Lalalala hati gembira lalala ku bahagia,"  Aku bernyayi riang tiba-tiba dari belakang ada yang menepuk bahu kiriku.

     Hal ini mengagetkanku dan karena suaranya yang secara tiba tiba itu.

     "Cie lagi seneng tuh," katanya sambil tersenyum lebar padaku.

       "Eh Uma ngagetin aja, iya nih abis telfon ama Cia seneng banget, jadi pengen ketemu," kataku manja dan memegang tangannya.

     "Oohh kalo gitu kita maen aja kerumahnya besok kalo liburan, bentar lagi kan kakak kelas kan try out, jadinya bakal banyak libur gimana, lagian gue mau ketemu seseorang nih," katanya panjang lebar.

     "Asyiiikk maen kerumahnya Cia, Uma emang is the best deehhh," kataku kegirangan sambil mencubit pipinya yang gemas.

    " Aauuu sakit kaleeh," katanya sambil memegang pipinya yang habis aku cubit.

    " Hahaha kacian..yaudah kita masuk kelas yukk," kataku sambil menggandeng tangannya.

☆☆☆

Hari demi hari aku lalui bahkan janji ayah pun sudah di penuhi saat di mobil hingga tak terasa sekolah sudah sampai 2 bulan segala hal yang berbau sekolah udah pada aktif,ekstra-ekstra pun sudah mulai aktif sekarang dan tugas pun sudah mulai menampakkan diri alias udah padet kayak jalan aja padet untung gak macet...

     "Gue udah nungguin liburan tapi kok gak libur liburnya Um,"

    "Huuffhh," aku menghela nafas dengan kasar karena kecewa.

      Sekarang kami ada di taman sekolah tempat biasa aku ama uma nongkrong. Ditempat ini sangat nyaman jadi aku ama uma udah biasa kalo disini sambil tiduran.

     Disini tempatnya deket ama kantin jadi kalo pas laper tinggal pesen aja ama bi ijah. terus deket ama kelas jadi kalo pas jamkos gitu aku ama uma maennya kesini deh.

     Satu lagi  taman ini deket lapangan olahraga biasanya kita buat lihat cogan yang lagi maen di lapangan gitu lumayan nyuci mata.

     "Iya nih kakak kelas udah pada try out kok adik kelasnya gak diliburin sih, malah masuk siang gak sekalian aja," coloteh uma, dia kesal karena tak bisa bertemu dengan seseorang yang ingin dia temuai...

     "Yaudah deh kita masuk kelas, entar keburu masuk sekarang kan pelajaran geografi, taukan pak Abin itu galak banget apalagi kalo tau kita telat bisa mati kita..." kataku dan kami pun bergegas ke kelas.

The Flowers Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang