BAB II

16 3 0
                                    

SHE IS MY ANGEL
Genre: Roman-Fantasy, fanfiction.
Chapter: #SIMA_FF #Chapter2
Cast: Angela (Tzuyu)  | Jeon Jungkook | Kim Taehyung  | Kristal Jung

—𝒞𝒽𝒶𝓅𝓉ℯ𝓇 𝒟𝓊𝒶—

Pagi ini di Penthouse Bts, nampak para members sangat santai, mungkin dikarenakan karena jadwal yang tidak terlalu padat dari hari biasanya sehingga memungkinkan mereka masih dapat bersantai setidaknya beberapa jam saja.

RM yang kini sedang duduk santai menikmati pemandangan alam yang sangat mengangumkan yang terletak dibelakang penthouse mereka.
Tidak cuma-cuma mereka mengeluarkan materi yang fantastic jumlahnya, Jika suasana dikediaman mereka itu benar-benar nyaman.

Santai dan nyaman, itulah yang saat ini dirasakan oleh RM.

Disana J-Hope dan Suga nampak asik bersepeda dihalaman belakang,
Mereka sama sekali tidak tahu berapa km panjang halaman belakang penthouse mereka.
Karena halaman itu Sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.
Terdapat taman, area Jogging serta area untuk bersepeda, Area santai dan Kolam berenang.

Jin sedang asik membaca Koran lengkap dengan secangkir kopi disampingnya,

Taehyung sedang tiduran di Bad gantung, semacam selimut yang digantung diantara dua pohon, seraya asik mengutak-atik I-Phonenya.
Terkadang ia tersenyum memamerkan Gigi putihnya,

Jimin yang kini sedang asik sarapan seraya menikmati udara yang menyegarkan dan suasana yang menenangkan, sesekali menengok kearah Taehyung yang menurutnya akan gila jika mereka biarkan seperti itu terus.

Ditempat lain disebuah ruangan, nampak seorang pria berambut coklat masih asik tidur dibawa selimut, membuatnya nampak imut jika ditatap seperti itu. Dia Jungkook.

Kelopak matanya bergerak pelan,
Tangannya berusaha meraih Handphonenya yang berada dinakas disampingnya.

Tiba-tiba sebuah tangan juga mengambil sebuah Album photo yang juga berada dinakas dan memberikannya ke tangan Jungkook yang kini berusaha meraih sesuatu.

Jungkook merasakan sesuatu di tangannya adalah sebuah Album photo, ia mendesah kasar kemudian melemparnya asal.

Kemudian tangannya berusaha meraih sesuatu lagi. Lagi-lagi pemilik tangan itu membantunya dengan menyodorkan gelas berisi air putih,
Jungkook menerimahnya dengan kasar dengan mata masih terpejam, sehingga air dalam gelas itu tumpah dan mengenai tubuhnya.
Dia bangun, dan kini sudah sadar sepenuhnya menyisahkan tanda tanya, siapa yang mau bermain-main dengannya?

Dengan cepat ia meraih Iphonenya.
Dan menghidupkannya, kemudian melihat 'waktu' di Iphone nya itu.
Jam 07:29, Jungkook langsung keluar dari ruangannya, ia menatap kesegala ruangan namun tak menemukan satupun manusia, sehingga ia melangkahkan kakinya ke halaman belakang, menenten sebuah gelas berisi air putih.

"Bagaimana perasaanmu? Sudah baikan??" Tanya Jimin yang melihat Jungkook berdiri di depan pintu,

"Seperti yang kau lihat" kata Jungkook.

"Penampilan bisa membohongi, Kau nampak sehat kemarin dan tiba-tiba saja berlagak aneh kemudian pingsan" Koreksi Taehyung, yang tatapannya belum terlepas dari Iphonenya.

"Kau bahkan membuat para ARMY dan kru sangat cemas, dan kau membuat kami panik, Kookie~ya" Ujar Jimin kembali, dan meminum Airnya.

"Hmm" Guman Jungkook kemudian duduk disamping Jimin.

"Jungkookie, kalau boleh tahu kau lihat apa di Meet and Greet kita? Sungguh aku penasaran" Tanya Taehyung yang kini Sudah menaruh Iphonenya. Dia menatap tajam Jungkook seolah-olah ia sedang mencari jawaban.

SHE IS MY ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang