SHE IS MY ANGEL
Genre: Roman-Fantasy, fanfiction.
Chapter: #SIMA_FF #Chapter1
Cast: Angela (Tzuyu) | Jeon Jungkook | Kim Taehyung | Kristal Jung—𝒞𝒽𝒶𝓅𝓉ℯ𝓇 𝓈𝒶𝓉𝓊—
Seoul- adalah suatu kota yang indah, ramai orang hilir mudik diantara keramaian. Terlihat banyak poster boy and girl grup terpajang disana, satu yang menarik perhatian adalah poster yang bertuliskan Bangtan sonyeondan yang banyak dikerumuni oleh gadis gadis berseragam sekolah.
Scene berlanjut pada sebuah gedung besar VIP, didalamnya nampak 7 pemuda menari dan bernyanyi dengan lihainya, diikuti soraian para penonton.
Ditempat lain, tampak sebuah cahaya yang berjalan kearah kegelapan, dan berhenti ditengah kegelapan itu.
Cahaya itu membesar, sehingga kegelapan surut didalamnya.
Ruangan yang awalnya sangat gelap, kini sudah terang. Tampak seorang gadis sedang duduk memeluk lututnya disana, matanya masih terpejam.
"Bangunlah Dead Angela Two Hundred and fifty," seru sebuah cahaya itu, membuat sang malaikat mengangkat kepalanya dan menatap kosong didepannya.
Kami sebagai malaikat tak punya nama bagus, itu hanya angka yang diberikan kepada kami untuk dikenali."Waktu hukumanmu telah terselesaikan, bangunlah. Kembali ke karaktermu yang sebenarnya," serunya kembali, tiba-tiba sebuah cahaya berkilauan menggerubuni gadis itu, dan beberapa detik kemudian tampaklah seorang gadis cantik berpakaian dress selutut berwarna Pink soft berlengan pendek. Dengan rambut sepunggung yang digerainya.
Aku kembali ke penampilan sebelum ku terkurung.
"Aku...? " katanya segera berlutut,
"Sekarang kau bukan lagi Dead Angela Two Hundred and fifty, sekarang kau menjadi Guardian Angel."
"Guardian?"
"Penjaga!" serunya, "Kau harus menemaninya, bersamanya,"Itu tugasmu sekaligus hukumanmu" perintahnya kemudian cahaya yang lebih putih mengelilingi gadis itu.
***
Di gedung itulah tempat Shade Angela berada, setelah cahaya putih menutupnya, sekarang dia berada didalam gedung dan sedang duduk nyaman disalah satu kursi yang berhadapan langsung dengan panggung didepannya nampak 7 orang pria tampan berdiri disana.
Ini adalah acara mereka, yang khusus untuk para penggemarnya, semua yang berada didalam gedung itu adalah orang-orang yang paling beruntung, meskipun sistem pemilihannya super ketat.
Acara mereka sangat tertutup, ini adalah acara untuk menyenangkan anak orang kaya, harusnya seperti itu... hanya saja ada juga beberapa orang yang terpilih karena keberuntungan di media sosial mereka. Dan syarat utama dalam acara ini adalah,, semua ponsel dimatikan.. Karena sesi acara dilarang mengambil gambar.
"Baiklah, permainan ini akan sangat spesial, iyakan Jimin?"Kata RM selaku leader dari keenam pria tampan itu.
"Ya dan mungkin inilah acara utamanya" sahut Jimin Seraya tersenyum pada mereka.
"Para members harus memilih 1 diantara ARMY yang berada disini, tenang saja kami hanya akan menunjuk dan otomatis yang duduk paling belakang tidak perlu cemas untuk hal itu." ujar Jin yang membuat mereka bersorak.
"Army yang beruntung bisa naik keatas panggung oke, apakah kalian mengerti?" tanya V tersenyum kearah Mereka, saat dengan antusiasnya mereka mengatakan "Ya kami mengerti"
Dan Angela berada disana, menatap satu persatu orang disampingnya, bingung. Sungguh ini pertama kalinya ia melihat manusia kembali setelah beberapa tahun yang lalu, Angela memfokuskan pandangannya kedepan, menatap pria-pria itu satu persatu-satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY ANGEL
FanfictionAdakah masa dimana seorang malaikat bisa bersatu dengan seorang manusia??