Ini akhir bulan November ditahun 2018, Grup Bangtan sedang berada dimasa istirahat.
Tidak ada kegiatan, mereka bebas melakukan apa saja. Karena ini weekend mereka yang didapatkannya setahun sekali.
Leader mereka Kim Namjoon sedang berada dikota kelahirannya, Ilsan-gu, goyang.
Sepulangnya dari Dongdaemun, pria itu langsung memutar setir saat mendengar Eommanya sedang sakit.
Ya, Ibu Rm tidak pernah mengeluh kesakitan sebelumnya, oleh karena itu, saat bibi nya menghubungi nya kalau ibunya sedang berada dalam kondisi buruk saat itu juga ia buru-buru menuju Ilsan.
Min Yoongi.
Pria salju itu masih berada diseoul. Namun telah dua hari tidak pernah pulang ke Dorm.Pria itu pasti menghabiskan waktunya di Studionya.
Dan semoga saja tidak sedang bersama dengan wanitanya.
Atau jika mereka ketahuan sedang berkencan. Maka ini akan berdampak pada reputasi mereka.Seok Jin sedang membawa kedua anaknya ke suatu tempat, diluar kota. Alias ke acara Styles nona.Anak-anak Jin adalah Jimin dan Jhope, meskipun keduanya sempat menolak dan mencari-cari alasan sana-sini tp di tolak oleh beberapa kubu.
Dan tersisa lah dua pria disana, di dalam Dorm.
Namun seseorang tak pernah keluar dari ruangannya terhitung dari sejak pagi.
"Taehyung~ah" Panggil Jungkook yang sedang berada di depan kamar V.
Tak ada suara, mungkinkah V sedang tidur??
Tanyanya dalam hati, namun.
"Siapa didalam sana?" tanya Angela tiba-tiba.
Jungkook seketika memegan dadanya, terkejut."Kau, bisa datang gak usah ngagetin segala. Aku punya jantung dan itu berbahaya jika kau selalu datang tiba-tiba. Arraseo?!!"
Angela hanya mempoutkan bibirnya, ia baru saja dari Rumah sakit, entah kenapa tubuhnya sangat nyaman berada disekitar gadis bernama Ji Hyo itu.
Rasa hangat, bahkan sekejab ia bisa merasakan suhu tubuhnya sendiri.
"Kau mau kemana?" tanya Angela saat melihat Jungkook memakai Coat musim dingin nya.
"Bukan urusanmu" Jungkook langsung berjalan menghindari Angela, namun Angela malah berjalan mendekati Jungkook.
"Itu urusanku, kemarin kita sudah sepakat. kau dan aku sudah segaris, jadi tdk salah jika aku mengikutimu kemanapun." Kata Angela cuek. Ia terus berjalan dibelakang Jungkook, sampai pria itu naik di mobilnya tiba-tiba saja Angela sudah duduk di sampingnya.
"Kau sudah seperti Arwah, padahal kau adalah Malaikat"
Angela tertawa, "Arwah itu adalah roh manusia yang terpisah dari tubuhnya. Sedangkan malaikat memang sudah tidak memiliki tubuh sejak awal, kau tidak bisa menyamakanku dengan Arwah.
Arwah itu hanya sementara sama dengan manusia. Sedangkan Malaikat itu kekal." Kata Angela menjelaskan."Kekal? Jadi berapa usiamu sekarang??"
"Aku hidup dimasa Ratu Min," Kata Angela tiba-tiba namun tidak melanjutkan bicaranya.
"Ratu Maharani Myeongseong? Wahh" seru Jungkook, namun Angela terdiam tak membalas perkataan Jungkook sebaliknya ia menatap keluar jendela.
Tentang itu, Sama halnya dengan seorang Manusia.
Malaikat juga memiliki masa lalu. Masa lalu yang cukup panjang dari kehidupan manusia itu sendiri."Terus-terus, bisa kau jelaskan bagaimana wajah Ratu Min yang sebenarnya? sosok seperti apa dia? Dan bagaimana dia?"
"Bukankah seseorang telah mendeskripsikan sosok Ratu Min. Kenapa kau masih bertanya padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY ANGEL
ФанфікиAdakah masa dimana seorang malaikat bisa bersatu dengan seorang manusia??