Happy reading....
xoxo @anunya_suga yang lagi beteSebagian orang yang mengenalku pasti beranggapan bahwa hidupku begitu menyenangkan.Aku Min Yoongi duapuluh dua tahun memiliki hidup yang sempurna.Punya kekasih seorang billionaire tampan,hidup berkecukupan,tidak perlu berkerja,makan minum sudah ada yang menyediakan,tidak perlu mencuci baju sendiri,berpergian selalu di antar jemput,selalu memakai pakaian branded,gadget keluaran terbaru dan blackcard yang terselip manis di dompetku.
Mereka tidak sepenuhnya salah tidak sepenuhnya benar,karena kadang aku merasa hidupku amat membosankan,kau tahu ungkapan burung kecil di sangkar emas?
Begitulah hidupku sekarang.
Bagian yang benar-benar kusukai hanya besarnya cinta jungkook padaku.Kalian pasti penasaran bagaimana aku dan jungkook bisa bertemu.
Aku akan singkat saja,saat sekolah menengah pertama aku kabur dari panti asuhan mencoba mencari peruntungan di kerasnya kehidupan kota seoul.Berkerja keras sambil sekolah.Hal itu membuatku menjadi bahan bullyan teman-teman sekolahku.Hingga suatu saat para geng pembully memukuliku hingga babak belur dan meninggalkan tubuhku di depan sebuah hutan kecil di area wisata pendakian.Coba tebak apa yang terjadi selanjutnya!!
Benar.Jungkook yang saat itu sedang mendaki menemukanku dan akhirnya merawatku hingga sembuh.Lalu entahlah,semua berjalan mengalir begitu saja,dia mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan aku terpesona oleh segala kebaikannya,oh dan ketampanannya tentu saja.Dari situlah kehidupanku berbalik seratus delapan puluh derajat.Aku berubah menjadi Min Yoongi kekasih si CEO tampan dan kaya,Jeon Jungkook.
Ku lirik jam tanganku,masih pukul dua siang,aku masih punya waktu setengah jam untuk menghadiri pertemuan dengan Namjoon,kakak tingkatku di jurusan seni musik.
Kami sama-sama menyukai rap,dan hobbi menulis lirik lagu."Min Yoongi?" sebuah suara mengejutkanku.
Aku mendongak menatap seseorang yang tingginya melebihi tinggiku.Dia memakai setelan berwarna abu-abu,setelan mahal yang melekat sempurna di tubuh sempurnanya.Kacamata hita bertengger di hidungnya dan rambut pirangnya menambah keanggunan raganya.Sejenak aku merasa tersihir oleh pesonanya.Dia tampak seperti duplikat jungkook.Hanya beda rupa saja.
"Siapa?" tanyaku bingung,merasa tidak mengenalnya.
Melepas kacamatanya dengan anggun lalu menjulurkan telapak tangnnya padaku.
"Baekhyun." ucapnya tersenyum
"Mantan pacar jungkook"Mantan jungkook,mantan jungkook,mantan jungkook.Kata kata itu berputar cepat dikepalaku.
Otakku langsung dirayapi oleh segala kebingungan dan rasa gelisah.
Aku bertemu mantannya?
Mantan si megalomaniak!!"Jungkook tidak pernah menceritakan apapun padaku tentang dirimu Baekhyun-sshi" kataku memecah keheningan di antara kami.Aku memutuskan mengajaknya minum coffee di cafe Seokjin karena ada yang ingin dibicarakannya.
"Tentu saja dia akan melakukannya,dia tidak ingin kau merasa tidak nyaman" katanya,nada bicarnya sangat jungkook sekali penuh kecongkakan dan intimidasi.
Aku tidak menyukainya.
"Aku adalah satu-satunya teman sekaligus kekasihnya saat remaja." terangnya. "Dan maksudku mendatangimu adalah,aku ingin mengatakan padamu untuk menjauhi jungkook." tandasnya tanpa emosi,datar tapi berhasil menghantam titik lemah di jantungku.
Kepalaku serasa ditusuk-tusuk.
Aku barusaja mengenalnya,kehadirannya mengejutkanku dan sekarang dia memintaku menjauhi jungkook.
"Apa maksudmu?" tanyaku bingung."Aku sangat mengenal jungkook,dan aku merasa kau telah membawa dampak buruk pada hidupnya.Kau tidak akan pernah bisa menjadikannya sempurna,maksudku jauh sebelum dia mengenalmu dia adalah Jungkook yang teratur,disiplin,tegas dan penuh kesempurnaan.Dia sangat muda dan berhasil menjalankan sebuah perusahaan besar.Kaupikir darimana asal keberhasilannya?" dia memincingkan matanya "Semua karena sifat teratur dan penuh disiplinnya.Lalu datanglah dirimu,semua menjadi kacau,dia terlihat kacau.Belum pernah dalam hidupku melihat dia merasakan gelisah dan kekacauan dalam hidupnya,dia terlatih untuk sempurna.Dan kau tidak cocok untuknya." jelasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookga Fun Chat [END]
Fiksi PenggemarJungkook yang posesif,dan Yoongi yang pemarah It's Kookga Batang x Batang YAOI