Sinopsis & info

3.8K 87 2
                                    

Sekalian promo lagi buat ebook manyeo yang ada di google play book.
Bagi teman yang penasaran dan gk sabaran buat baca sampai akhir bisa beli dengan harga 41.500 di google playbook dengan search 'Manyeo' atau 'shinmaeri'

Lets check info ya.

Judul: Manyeo
Author: shinmaeri
Genre: romance-adult, fanfiction
Sinopsis:
Shin Yun Na, gadis dingin keras kepala yang sangat membenci pria. Yang mendapatkan julukan manyeo (penyihir) bertemu dengan Kyu Hyun dalam sebuah kecelakaan kecil. Dan tanpa diduga dia menawarkan pekerjaan yang terdengar gila kepada Kyu Hyun. Gadis itu meminta Kyu Hyun untuk menghamilinya.
Cho Kyu Hyun, mahasiswa kedokteran yang mengalami nasib sial bisa berurusan dengan Yun Na. Dia tak bisa mengelak dari tawaran gila wanita itu ketika dia dihadapkan dengan pilihan sulit lainnya. Awalnya dia membenci wanita itu, tapi semua berubah ketika dia mengetahui alasan dibalik sifat dingin dan kejam Yun Na. Membuat dia bertekad untuk mengubah gadis itu.
Park Hyo Rin, saudara tiri Yun Na yang sangat serakah akan harta. Dia berambisi dan berniat menghancurkan Yun Na. Dia menggaet Choi Si Won sebagai suaminya untuk memuluskan semua rencana jahatnya.
Apa alasan Yun Na mempekerjakan Kyu Hyun? Mengapa dia begitu berambisi untuk memiliki anak sesegera mungkin? Mampukah Kyu Hyun mengubah sifat manyeo Yun Na? Apakah ayahnya mau menerima anak Yun Na, yang notabenenya anak diluar pernikahan? Apa yang akan dilakukan Hyo Rin untuk menghancurkan Yun Na dan bayinya? Bisakah Yun Na bertahan mempertahankan bayinya?

Up setiap hari.
Mohon kebijaksanaan bagi readers yang dibawah umur untuk tidak membaca cerita ini. Karena banyaknya adegan dewasa dan kata-kata kasar.

Story: 15 Maret → 30 april 2017
Status: Complete
Length chapter: 29 part

Manyeo √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang