Pov nica and others onPagi itu seorang gadis yang baru saja membuka matanya lantaran sinar matahari yang muncul.
Sinar itu membuat gadis yang sebelumnya tertidur lelap terpaksa bangun dari mimpinya yang indah.
"Duhh jam berapa sih, kok silau?"ucap nya sambil duduk di sandaran tempat tidur dan mengambil jam beker yang berada di atas nakas.
Saat melihat jam beker gadis tersebut langsung membelalakan mata nya dan berteriak.
"GUE TELAT!!!!"ucap nya seraya bangun dari tempat tidur.
Ia berlari walau sempat jatuh, tetapi ia segera bangkit kembali dan berlari mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi secepat kilat.
Beberapa saat kemudian gadis tersebut telah menyelesaikan ritual paginya dan berjalan turun ke bawah.
Selama ia menuruni tangga, gadis tersebut bertemu dengan banyak pelayan dan mereka selalu berhenti kemudian menundukkan sedikit kepalanya.
Awalnya gadis tersebut agak terganggu tapi ia tak mau ambil pusing toh mereka seperti itu karena suruhan opa dan oma nya jika tidak ada siapapun di rumah pun nica selalu memperingatkan mereka untuk bersikap biasa saja kepadanya.
Karena ia pikir seharusnya ia yang menghormati mereka sebab dalam segi umur nica lebih muda di banding mereka.
Gadis tersebut sangat istimewa tapi apa kalian tau bahwa gadis tersebut sebenarnya sangat tertutup.
Selama ini ia hanya memakai topeng agar keluarga nya tak terlalu mengkhawatirkan nya akan kejadian masa lalu yang pernah ia alami.
"Pagi nona"ucap salah satu pelayan yang langsung menghentikan langkah nica untuk turun.
"Enggak usah terlalu formal panggil aja saya nica"
Oh ya dari tadi gue lupa buat ngenalin diri, ok di mulai dari nama kali ya.
Hai perkenalkan nama gue veronica panggil aja gue nica atau caca.
Caca? entah udah berapa lama gue enggak denger panggilan ini.
Panggilan ini adalah panggilan masalalu gue, dimana gue udah muak sama semuanya dan gue harap gue bisa lupain segalanya yang berhubungan dengan masalalu gue.Mungkin, udah lama benget gue enggak dipanggil caca lagi, ok enggak usah bahas itu lagi lupain aja ok. Oh ya umur gue 16 tahun dan gue anak ke tiga dari tiga bersaudara.
Gue tinggal di aussie sama opa dan oma dan kedua kakak gue dan orang tua gue ada di indo.
Karena mereka ada di indonesia, dan udah lama banget gue enggak kesana jujur sih sebenernya gue kangen mereka tapi ya udah lah ya untuk saat ini gue lebih nyaman di aussie dari pada di indonesia.
Di umur gue yang sekarang gue udah kuliah itu juga karena gue ikut kelas akselerasi.
Gini biar gue jelas in akselerasi itu apa. Jadi kelas akselerasi adalah saat dimana kita sudah menguasai keseluruhan pelajaran pada tinggal selanjutnya maka bisa mengajukan untuk lompat kelas.
Dan lumayan melelahkan kan tapi itu sepadan dengan apa yang didapat, karena gue ke terima di universitas yang gue mau.
Dan gue cukup senang dengan pencapaian itu, bahkan gue udah mau lulus dari tempat gue kuliah karena gue juga memilih jalur yang sama saat gue sekolah dulu.
Berbeda dengan kedua kakak gue yang masih kuliah dan belum lulus.
Dan mungkin mereka akan lulus nanti sebab kakak gue yang pertama semester 6 dan Kakak ke dua gue semester 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW YOU, BUT YOU DON'T KNOW ME #Wattys2019
Teen FictionAku, kamu dan kita. Percaya atau tidak semua ini berawal dari masa lalu, ingin ku berharap bahwa semua ini hanya lah mimpi bunga tidur, tapi ternyata ini adalah sebuah realita yang melibatkan segalanya. "Kisah ini berawal dari kata 'kita' maka 'kita...