Pov lilo and someone on
Setelah mereka berdua saling bertemu tetapi tidak ada dari salah satu mereka yang ingin memulai bicara.
Hingga salah dari mereka memulai percakapan karena sudah tak tahan lagi dengan kesunyian yang sejak tadi terjadi.
"Ada apa kau datang kesini?"
Lalu orang yang di tanya hanya tersenyum tipis dan berkata.
"Ingin menemui mu lah siapa lagi selain kau, staff mu?"
"Iya aku paham tapi, tujuannya?"
Aku bertanya kesal terhadap orang tersebut.
"Kau pasti sudah tau jawabannya"
Ya memang tak dipungkiri bahwa aku tau kenapa dia datang ke sini tetapi tetap saja aku ingin memperjelas.
Setelah pertanyaan tadi mereka berdua sama-sama terdiam kembali hingga.
"Apa kah kau mau bekerja sama dengan ku?"
"Baik lah mari, tetapi aneh tidak sih kalau dari tadi kita berbicara dan kita tak saling mengenal"
"Benar juga baiklah nama ku airlangga piston lalu kau?"
"Aku lilo climford, senang berkenalan dengan anda"
"Tidak usah terlalu formal kita kan bukan bekerja tetapi ingin melindungi orang yang kita sayang lebih dari sahabatkan"
Setelah perkenalan singkat tadi aku langsung menceritakan apa yang ku didapat.
Dan dia juga sebaliknya dan kami sepakat bahwa kami akan menyusun rencana secepat mungkin.
Bahkan kami tau bahwa nica akan mengirim seluruh keluarganya dengan alasan yang tidak masuk di akal yaitu
"Ingin menjauhkan mereka dari ku"
Tidak masuk akal bukan kami berusaha untuk mencari informasi lebih.
Dan ternyata apa yang di katakan nica kepada orang pribadinya berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan kepada keluarganya.
Dan mereka tau ada yang tidak beres saat ini sebab nica selalu berlagak aneh.
Terkadang nica dingin dan terkadang nica ceria tetapi salah satu dari mereka paham sekarang.
Bahwa nica adalah orang yang berbeda sebab airlangga pernah melihat bahwa ada nica yang lain tetapi agak sedikit berbeda sepertinya itu staff nica yang menyamar.
Itu sudah terlihat jelas sebab perbedaan sikap yang di tunjukkan begitu mencolok.
Mulai dari memanggil atau pun berbicara semua nampak memiliki perbedaan bila di perhatikan lebih jeli lagi.
"Aku fikir kita harus cepat bertindak untuk membantu sebab aku tidak mau jika nica sampai tau bahwa kita membantunya"
"Dan yang terpenting jangan sampai nica tau bahwa aku terlibat"
"Why?"
"I don't know"
"Pasti ada alasannya, tell me why"
"Ok i will tell you, gini lo tau kan gue cinta sama nica tapi gue tau nica enggak pernah suka sama gue. Nica adalah orang yang berarti buat gue, gue enggak masalah kalau nica enggak suka sama gue tapi gue bakal berusaha buat melindunginya apapun yang terjadi gue enggak perduli dan dia adalah cinta pertama gue yang memberikan arti dari kasih sayang lebih dari sahabat tetapi itu gak berlangsung lama karena 'dia' semua berawal dari dia gue aku in gue dan dia sama tapi kita beda dia pengen menghancurkan sedangkan gue pengen melindunginya dan gue tau kalau lo itu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW YOU, BUT YOU DON'T KNOW ME #Wattys2019
Teen FictionAku, kamu dan kita. Percaya atau tidak semua ini berawal dari masa lalu, ingin ku berharap bahwa semua ini hanya lah mimpi bunga tidur, tapi ternyata ini adalah sebuah realita yang melibatkan segalanya. "Kisah ini berawal dari kata 'kita' maka 'kita...