part 7

129 19 6
                                    

Pov nica and family on

Hari ini nica bangun dengan agak lesu, mungkin karena ia habis menangis semalaman.

"semoga yang tadi malam gue pikirin enggak terjadi"ucap nica.

Setelah nica bermonolog nica langsung melakukan ritual pagi pada umumnya.

Setelah selesai nica langsung bersiap untuk pergi ke kampus  sebelum pergi keluar dari kamarnya nica melihat dirinya di cermin terlebih dahulu, dan Alangkah terkejutnya nica saat melihat dirinya di cermin.

"Pantes aja gue lemes banget ternyata muka gue pucat to"setelah untuk kesekian kalinya ia bermonolog nicapun turun kebawah untuk sarapan dan siap untuk pergi ke kampusnya.

Nica berjalan menuruni tangga dengan tatapan datar dan dingin mungkin saat ini dan seterusnya nica akan menggunakan tatapan dan wajah datar tersebut.

Itu semua ia lakukan agar rencana yang sudah ia buat sedari lama bisa terlealisasi dengan baik tanpa ada kesalahan sedikit pun.

Tetapi pusing sudah mulai melanda kepalanya sehingga nica agak oleng.

Untung saja ada yang menopang nica kalau tidak mungkin nica hanya tinggal nama saja

"dek kamu enggak papa"tanya dilo khawatir.

"Enggak kok kak aku enggak papa,cuman agak lemes aja but everything is gone be okey"jawab nica.

"Are you sure"tanya dilo lagi.

"Yes. I'm sure trush me ok"jawab nica lagi.

"Ok, I trush you, Yaudah yuk kemeja makan kita makan supaya kamu enggak lemes lagi"ucap dilo sambil memapah nica.

"Iya, yuk"jawab nica semangat.

Lalu mereka berdua pun pergi menuju meja makan.

Sesampainya di meja makan nica langsung duduk di kursinya begitu juga dengan dilo.

Nica sedari tadi diam dan bingung harus berbuat apa sebab nica tidak ingin mengambil makan apa pun karena nica sedang tidak nafsu untuk makan.

Semua yang melihat nica hanya terdiam tanpa mengambil apa pun yang tersedia di meja makan  membuat semuanya khawatir.

"Sayang kamu enggak makan ?" tanya sang mom.

"Iya dek kamu enggak makan, kan kalau enggak makan nanti kamu sakit lagi, jadi sebaiknya kamu makan ya"bujuk fabien.

"Aku enggak nafsu buat makan apapun, nanti aja ya makannya di kampus soalnya aku udah mau telat nih Ok bay mom dad dan para kakak-kakak ku Asssalamualaikum"jawab nica tersenyum.

"Waalaikum salam sayang"jawab semuanya.

"Dad gimana nih kalau nica kenapa-kenapa"tanya dilo khawatir.

"Kalian tenang aja ya karena mom dan dad udah ngurus semuanya"jawab sang mom.

Pov nica and family off
Pov nica, family and others on

"Mereka merencanakan nya dengan matang tapi aku pasti bisa menggagalkannya" ucap seorang gadis cerdik yang tak lain adalah nica.

Mereka fikir bahwa nica sudah keluar rumah tapi mereka salah karena nica masih berada di salah satu sudut rumah.

Nica awalnya ingin pergi tapi di urungkan karena pertanyaan yang salah satu kakak nya lontarkan sehingga ia lebih memilih untuk bersembunyi di balik pilar agar nica sendiri bisa tau apa yang di rencanakan oleh kedua orang tuanya dan kedua kakak nya itu.

Setelah nica sudah tau apa yang di rencanakan oleh mereka untuk dirinya.

Nica langsung bergerak cepat pergi keluar dari rumah dan langsung mengendarai mobil nya ke sebuah tempat.

I KNOW YOU, BUT YOU DON'T KNOW ME #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang