Pov nica on and family on
Saat sampai di kamar, nica hanya menangis sejadi-jadinya.
Dia merutuki dirinya yang hampir saja terlihat lemah di hadapan kedua orang tua dan kedua kakak nya.
Hiks
Hiks
Hiks
Hiks"Kenapa sih gue tu bodoh banget, hiks ham-pir aja gue hiks na-ngis di d-ep-an mer-eka. Mom, dad, kak dilo, kak fabien, maafin nica. Nica enggak bisa jujur sama kalian saat ini tentang apa yang terjadi sama nica. Kebohongan yang nica lakukan semata-mata agar kalian tidak terlalu khawatir tentang apa yang terjadi"gumam nica sambil menangis sesenggukan.
Nica tidak menyadari saat dia menangis ia sendiri lah yang membongkar semua rahasia yang ia tutup rapat selama ini.
Karena nica tak menyadari sedari awal bahwa pintunya tak tertutup rapat.
Nica bermonolog pada dirinya sendiri tapi sesak saat melihat dirinya mencengkeram kuat tangan nya hingga kuku jarinya memutih.
Mereka tidak pernah melihat nica se emosi ini, mereka saat ini seperti tak mengenali nica yang ada di penglihatan mereka saat ini.
Karena nica yang mereka kenal adalah nica yang murah senyum, baik hati, tidak pernah marah, dan penyabar tapi yang mereka liat saat ini bukan lah nica yang murah senyum, atau tidak pernah marah atau pun penyabar.
Nica yang mereka lihat saat ini adalah nica yang penuh emosi dan kemarahan dalam dirinya.
Dan sepertinya emosi tersebut adalah emosi yang terkumpul menjadi satu. Akan tetapi tidak pernah bisa di luap kan.
Sakit saat salah satu dari mereka sedang di rundung pilu lantaran masalah yang di hadapi dan sekarang semua perkataan yang keluar dari mulut nica terasa menyakitkan.
Mereka yang di maksud adalah mom, dad, dan kedua kakak nica yang memang sedari tadi mendengar perkataan nica.
Saat mereka larut dalam kesedihan, mereka mendengar suara rintihan yang berasal dari kamar nica.
Mereka tidak berani mendekat karena mereka ingin tahu apa yang akan di lakukan nica.
Tanpa di duga nica berdiri dan berjalan ke arah pintu dan menutup pintunya rapat-rapat, karena nica sendiri baru menyadari, bahwa kamarnya sedari tadi terbuka.
Bahkan dia yakin bahwa yang membuka pintu tersebut tak lain dan tak bukan adakah keluarganya sendiri.
Nica berharap mereka tidak mendengar semua perkataan yang keluar dari mulut nica.
Setelah itu nica mengambil sesuatu dari dalam lacinya dan itu juga merupakan salah satu rahasia besar yang di simpan olehnya.
~keesokan harinya~
Nica terbangun dengan keadaan yang tidak bisa dikatakan baik, nica terbangun dengan keadaan mata yang sembab dan bengkak akibat terlalu lama menangis.
Kemudian pipi yang masih agak basah karena nica menangis semalaman dan di tambah lagi dengan tidur hanya satu jam. Belum lagi kegiatan nica yang begitu padat sebagai seorang model.
Tidak dapat di pungkiri bahwa nica bisa saja jatuh sakit karena semua yang terjadi belakangan ini sangat memenuhi pikiran dan menguras tenaganya.
Sebenarnya nica memiliki banyak rahasia yang di simpan. Tapi satu rahasia yang hampir saja terbongkar dapat mengubah hidup nica.
Dan rahasia tersebut adalah rahasia dimana nica adalah model yang bernama "frisca" .
Nica bernaung di agency ternama dunia, dan nica pandai sekali mengubah raut wajahnya dengan bantuan make up.
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW YOU, BUT YOU DON'T KNOW ME #Wattys2019
Подростковая литератураAku, kamu dan kita. Percaya atau tidak semua ini berawal dari masa lalu, ingin ku berharap bahwa semua ini hanya lah mimpi bunga tidur, tapi ternyata ini adalah sebuah realita yang melibatkan segalanya. "Kisah ini berawal dari kata 'kita' maka 'kita...