Mereka mulai memasuki stage dengan menampilkan lagu pertama, No More Dream. Lagu debut mereka.
Mereka bernyanyi dan menari dengan sangat keras.
Berusaha dengan sangat keras.
Mereka bertingkah sexy yang membuat kalian berteriak.
Walaupun beberapa saat tadi mereka menangis, mereka tetap menampilkan penampilan mereka dengan penuh cinta.
Banyak hal yang mereka alami dari mulai debut sampai sekarang. Dulu mereka hanyalah idol yang banyak sekali diejek dan dihina. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa. Mereka bukanlah berasal dari label rekaman besar dengan budget yang besar tetapi mereka tetap berjuang dengan sepenuh hati mereka.
Mereka bahkan pernah turun ke jalanan hanya untuk mempromosikan konser mereka.
Mereka berusaha untuk tetap tersenyum dalam keadaan apapun.
Mereka berambisi bahwa mereka akan sukses dengan kerja keras mereka.
Terkadang mereka merasa lelah.
Mereka merasa letih dan ingin beristirahat.
Mereka ingin bermain untuk sekedar melepaskan lelah.
Tetapi.. mereka tak bisa.
Namun mereka tetap tersenyum.
Karena mereka terlalu menyayangi kalian.
Karena mereka terlalu mencintai kalian, ARMY.
Mereka rela sakit.
Mereka rela jatuh bangun.
Tetapi.. mereka tetap bernyanyi walaupun dalam keadaan apapun.
Tak jarang mereka mendapatkan luka.
Yang memaksakan mereka menggunakan alat bantu.
Perban.
Tongkat untuk berjalan.
Alat pendengar.
Bahkan sampai mereka tak mengikuti beberapa stage karena sakit mereka.
Tetapi mereka tetap bermusik dalam keadaan apapun.
Mereka tampil dengan perasaan cinta.
Untuk ARMY..
Hanya untuk ARMY.
Mereka berusaha tampil sempurna agar tak mengecewakan ARMY.
Mereka berlatih siang dan malam..
Latihan dan terus latihan demi kalian.
Karena mereka terlalu menyayangi kalian.
MEREKA TERLALU MENCINTAI KALIAN.
Mereka bertingkah konyol yang membuat kalian tertawa.
Mereka tertawa, tanpa sadar kalian ikut tertawa.
Namun, dibalik semua itu.
Mereka hanya makan di waktu kosong.
Waktu kosong yang lebih pendek dari waktu kerja mereka.
Bahkan mereka sampai bersembunyi-sembunyi hanya untuk makan karena mereka sangat kelelahan.
Tak jarang mereka sampai melupakan waktu makan mereka sibuk hanya untuk berlatih dan terus berlatih demi penampilan sempurna agar tak mengecewakan ARMY.
Namun mereka tetap tersenyum.
Mereka tetap terlihat bahagia.
Walaupun pada kenyataannya mereka menyimpan kesulitan yang tak banyak kalian tahu.
Karena mereka tak ingin melihat kalian terlalu mengkhawatirkan mereka.
KARENA MEREKA TERLALU MENCINTAI KALIAN.
Akhirnya perform mereka berakhir. Mereka tersenyum melihat berjuta-juta ARMY yang ada di depan mereka dengan memegang army bomb di tangannya.
Lagu Spring Day sukses menutup perform mereka dengan sangat indah dihiasi lautan army bomb dengan berbagai warna-warni membentuk Rainbow Ocean.
Setidaknya mereka sudah melakukan yang terbaik dan mereka sangat bahagia saat ini.
Perform terakhir mereka.
-Last Perform-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan's Last Stage | ✔
FanfictionSemua akan berubah. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hanya tentang waktu dan hati. april 18, 2017. republished: feb, 2018. copyright © bubblesyoon, 2018