48

3.6K 167 1
                                    

Hallo Cuank❤❤
Follow aku yah dan satu lagi siapa yang sering vote atau coment di ceritaku bakal aku follow okey😉😉
Dan jangan lupa follow IG @comate.cjr14 kalian kalau boring dm aja kesitu insyallah kalau aku on bakal bales kok.
Kalau ada kritikan langsung aja comment disini.
Insyaallah aku bakal intropeksi diri.
Pokoknya ikutin terus cerita aku😉😉
Langsung aja ke next...

¶¶¶

Author pov

Hari demi hari telah berlalu. Kini (nk) telah bejalan normal itu berkat Iqbaal yang selalu menemani (nk) belajar berjalan. Bunda dan papa (nk) telah berada di Indonesia tapi mereka tidak tinggal disatu atap yang artinya pisah rumah bunda berada dirumah bersama anak anak papa berada di apartemen. Hal itu membuat (nk) malas dengan mereka. Dan kini (nama kamu) telah beraktivitas seperti dulu. (Nk) sering check up ditemani kakak kakaknya.

Hubungan (nk) dan Iqbaal pun berjalan lancar. Iqbaal selalu meluangkan waktunya untuk (nk). Ia selalu mengingatkan (nk) agar tidak lupa makan dan minum obat.

Tapi dua hari ini Iqbaal jarang ngasih kabar ke (nk). Dan tidak menemui (nk). Saat dikelas pun Iqbaal berusaha menghindar dari (nk). Itu membuat (nk) bertanya tanya.

Begitu pula Edhelweisa kembali berbohong kepada (nk). Saat (nk) mengajaknya pergi ia selalu menolak dengan alasan alasan yabg jelas jelas itu fake.

Saat ini (nk) berada ditaman belakang sekolah. Ia duduk di bangku putih yang berada dibawah pohon. (Nk) merenebugkan masalahnya.

Ia beberapa kali mencoba menghubungi Iqbaal tapi Iqbaal tak mengangkatnya.

"Kamu kemana sih baal?",desis (nk)

Kemudian ia melihat Kiki berjalan.

"Bang kiki",panggil (nk) dan Kiki berjalan menuju (nk)

"Ada apa malaikat kecilku",ucap Kiki lalu ia duduk disebelah (nk)

"Ih kebiasaan deh manggil gua gitu",ucap (nk)

"Hehehe...oh iya ada apa gerangan lu panggil gua",ucap Kiki dengan gaya pengucapan yang khas

"Em....bang kiki liat Iqbaal enggak?",tanya (nk) to the point

"Em...bukannya dia nemui kamu, dia tadi ijin ke gua mau nemu lu",ucap kiki

"Enggak bang dia nggak nemui gua sama sekali udah dua hari dia ngehindar terus dari gua",ucap (nk)

"Emang ada masalah apa sih kalian?",tanya Kiki

"Gua nggak tau bang setau gua gua sama dia baik baik aja",ucap (nk)

"Udah mending lu tanyain aja sama di...",ucap Kiki terpotong karena melihat Iqbaal berjalan beriringan dengan Edhel

"Itu bukannya Iqbaal sama Edhel",ucap Kiki menunjuk Iqbaal yang sedang bersama Edhel

"Eh iya itu Iqbaal",ucap (nk)

"IQBAAL",panggil (nk) dan Iqbaal merasa nama nya ada yang manggil ia mencari ke sumber suara.

"Kamu habis dari mana kok sama Edhel?",tanya (nk)

"Owh...em...kit....maksud nya gua sama edhel habis dari ruangan bu Tatik bahas acar sekolah",ucap Iqbaal

"Owh....baal ada yang mau aku omongin sama kamu nanti kamu pulang sekolah ada acara enggak?",tanya (nk)

"Eng....",ucap Iqbaal terpotong

"Ada Iqbaal ada acara",sahut Edhel dan (nk) dan Kiki mengerutkan keningnya

"Kok lu tau?",tanya Kiki

"Em....kan Iqbaal sama gua ada acara bahas acara sekolah sama bu Tatik",ucap Edhelweisa ambigu

Sorry ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang