flashback pt.2

6.6K 570 36
                                    

"Ih gila! Bentar lagi ANJIIRRR-" Teriakan kecil itu lolos dari mulut Namjoon. Akibat teriakan tadi, malangnya si maknae tersedak susu cokelatnya.

"uhuk-uhuk-" jungkook terbatuk-batuk.

Namjoon, si pria ber IQ 148 sangat terlihat bodoh karena tindakan konyol nya tadi seperti anak kecil. Pipinya mulai merona, ia malu dengan jungkook yang lebih muda darinya.

Jungkook melirik Namjoon ngeri
"lo- apaan sih Hyung? Ngagetin tau gak"

"Terkutuk lah kau Namjooniiee dasar bodoh!" Namjoon mengutuk dirinya. 😂

"EKHEEm..."
Namjoon berdehem. Lalu ia bangkit dari duduknya hendak mengambil cemilan di dalam kulkas.

Tak disangka-sangka, tiba-tiba saja manusia lain muncul entah sejak kapan orang itu berada di depan pintu dapur.

"Hyung, Kookie..?" Suara berat nan dalam itu terdengar memanggil si kedua insan itu, Membuat si Jungkook dan Namjoon, mengalihkan pandangannya langsung ke pria tersebut.

"Kook, main game lagi?" Tanya Taehyung disertai dengan smirknya. Jungkook mengangguk singkat.

"Tae-ya lo ngapain disini?" Tanya Namjoon seraya melihat-lihat isi kulkas, hendak mencari sisa cemilan yang bisa mengganjal perutnya.

Taehyung menggaruk-garuk perutnya yang masih ditutupi kain.
"...Gue? Hum.. Gue emang kadang berduaan sama Kookieh jam segini"
"bahkan pernah sampe pagi, cuma ada kita malam-malam di ruang tv. ya kan kook?"

Namjoon menatap ngeri ke Taehyung. Yang dipikirkan Namjoon sekarang, Taehyung sangat aneh. Gimana gak aneh coba? nemenin cowo malem-malem, Yah.. Emang bener ambigu banget :^)

Namjoon menggeleng-gelengkan kepalanya "Sinting....."

Jungkook merespon perbincangan mereka. Takut Hyungnya mikir yang enggak-enggak, ia pun akhirnya angkat bicara.

"Jangan salah paham Hyung. gua masih demen cewe, Suer"

"Ngomong-ngomong, Tumben lo Hyung jam segini keluar. Biasanya lo udah merem, kalo gak main Hp di kamar" sela Taehyung heran.

"Ah? Gua nyari sinyal Wi-Fi. Ga kenceng dikamar"
"Gua ke dapur kebetulan lagi pengen ngemil
Sambungnya lagi.

Jungkook, Taehyung mengOh Faham. Taehyung pun mulai berjalan mendekati mereka.
"Mau ngapain Emang nyari sinyal?" Tanya Taehyung lagi.

"Tsk"
"Banyak cingcong lo, ah" protes Namjoon seraya membuka bungkus Snack batangnya.

Taehyung memanyunkan bibirnya gemas. Merasa diacuhkan oleh namjoon, ia pun melirik jungkook yang tengah fokus memainkan ponselnya.

"Kook, jadi gak sih main gamenya? Ini udah jam 8. gw hari ini lagi gak mau tidur ampe tengah malem nih" komplain Taehyung.

Baru saja jungkook mau jawab, tapi sudah keduluan dengan pekikan namjoon si leader itu.

"DEMI APA LO SKRG UDH JAM 8!?" Kali ini ga segan-segan Namjoon Teriak.
.

Namjoon kembali memastikan jam di hpnya.

Benar saja kawands, sudah jam 8.

"Oh my Gwadeu!!!"

I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang