Cafe #1 (LizKook)

5.3K 462 14
                                    

Beberapa lama setelah kejadian itu, makin kesini makin banyak pula fan edit BTS & Balckpink yg di tag ke akun mereka.

"Ciee kembaran sama jin cieee"
Sekarang lisa bisa bales dendam ke jisoo.

"Woaa banyak juga, gue lebih banyak diedit sama jimin... eh itu ada sama suga juga" ucap rose sambil menunjuk ke arah foto editan di hp jennie.

"Eh tapi ini kayaknya udh meluas bgt ada dimana-mana, menurut kalian papa YG ngeliat ini juga gk?" Tanya jennie dgn sedikit khawatir.

"Oh iya gw gk mikirin itu, gimana jadinya ya kalo sajangnim tau.."
Sambung rose khawatir.

Semua member terdiam memikirkan pertanyaan itu sejenak, terlintas dipikiran mereka bahwa sajangnim pasti tidak menyukainya dan apakah mereka bisa terkena imbasnya atau tidak.

"Ah udh ah gk usah mikirin gituan" kata lisa memecahkan suasana.

"Iya bener, kita gk usah mikir terlalu panjang semoga aja gk akan terjadi apa-apa" sambung jisoo.

Semua member hanya mengangguk setuju.

"Ada yg mau ikut gw ke cafe gk?" Tanya jisoo mengalihkan pembicaraan.

Lisa mengacungkan tangannya semangat.
"Unnie gw ikut!!" Jawab lisa dgn riang.

"Kalian berdua aja deh gw sama jennie kan lagi flu pgn istirahat" ucap rose.

"Iya tapi ide bagus juga, soalnya skrg kan dikit lg mau musim dingin udh mulai dingin nii...
Gw nitip hot americano ya.."

"Oke, kalo lo ros?" Tanya jisoo

"Gw moccacino" jawab rose.

"Ok cuss kita pergi lisa.."

"Cafe mana nih?"

"Yg deket sini aja.."

Mereka berdua pun memakai jaket mereka dan jisoo menghubungi supir yg biasa mengantar mereka untuk bersiap-siap dan menyiapkan mobil.

BTS POV

🏃🏃🏃🏃🏃🏃

"Haaah..."

"Mendung2 kaya gini tuh enaknya minum kopi sama doi" Jungkook gumam sendiri dan pandangannya keatas melihat langit sore yang mendung.

Yoongi dan Jungkook sekarang berada di tengah jalan. Seperti yang direncanakan, mereka ingin pergi kesebuah Kedai Kopi terdekat sekaligus langganan. Yap, hanya ada mereka berdua.

"Gila lo ya kook, maksud lo gua doi lo gitu?" Celetuk Yoongi ngelirik Jungkook jijik sambil ngetatin jaket tebalnya.

Jungkook mengalihkan pandangannya ke Yoongi yang tampaknya si Yoongi melihat dirinya dengan tatapan jijik.
"Maksud gua bukan gitu elah"

Tidak lama mereka berjalan sepanjang jalan,
Bangunan yang minimalis dan sederhana itu akhirnya terlihat oleh mereka.

Gedung dengan cat warna coklat tua yang terdapat beberapa bangku-bangku dan tanaman hias diluarnya, Menambahkan kesan hangat, apalagi di waktu senja seperti ini.

Yap, itu adalah Kedai yang mereka tuju. Kedai itu sudah lumayan dekat jaraknya dengan mereka.

Jungkook dan Yoongi lekas masuk kedalam sana, dan disambut senang oleh pelayan-pelayan di dalam sana.

"Gua pesen Black Coffee" perintah Yoongi

"Gua tunggu disana ya" sambungnya lagi sambil menunjuk kesebuah tempat duduk dipojokkan ruangan.

I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang