Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
Warning typo bertebaran
.
.
.
.
Malam itu, benar-benar malam yang sangat canggung bagi para member Blackpink. Kau tau apa penyebabnya? Karena semua rahasia dan ungkapan anggota Blackpink yang sebenarnya, terungkap sudah akibat tindakan ceroboh salah satu diantara mereka.
Mereka sudah menceritakan semua pernyataan yang sebenarnya tentang rasa 'ketertarikan' mereka kepada seseorang yang baru-baru ini selalu teriang di pikiran mereka masing-masing. Dan kebetulan sekali, masalah mereka itu sama.
Penasaran dengan ceritanya bukan?
Mari kita memundurkan waktu.
Kalo pengen ke masalalu, kita butuh.... Doraemon!
.
.
Ayo kita panggil Doraemon!
.
.
Bleh, kidding kkkk
.
.
Oke ini serius
.
.
Pada malam itu, para member baru saja kembali ke asrama mereka setelah melakukan latihan-latihan yang sudah menjadi kewajiban mereka sebagai idol.
Sebagai seorang wanita, membersihkan diri itu sudah menjadi tugas rutin mereka sebelum beranjak naik ke-ranjang demi mempertahankan kecantikan mereka.
Waktu itu, Jennie memang hendak ingin ke dapur untuk mencari cemilan disana setelah selesai dengan urusan kebersihannya.
Jennie yang sudah beres dengan urusan kebersihan-nya pun akhirnya bisa menuntaskan keingannya barusan.
Tapi, tanpa diduga-duga pada saat dirinya membuka sebuah lemari es berpintu satu itu dibukakan, matanya mendapatkan sebuah ponsel terpampang di dalam sana.
Ia tahu, ia tahu sekali tentang kebiasaan anggota member Blackpink. Siapa lagi biangnya yang suka lupa, dan sering mampir ke kulkas itu kalau bukan Jisoo eonni.
Mengingat eonninya itu sedang mandi, ia pun berniat untuk menyimpan ponsel itu digenggamannya sementara.
Karena dikhawatir benda itu rusak akibat suhu minus didalam mesin pendingin tersebut, ia pun menyalakan benda pintar itu, bermaksud memastikan keadaan ponsel tersebut.
"Sukur lah masih bertahan ni hape" katanya.
Jennie masih setia menunggu dan memandang logo Apple didalam layar datar itu, menantikan logi itu segera menghilang (alias ngeloading).
Tidak lama ia menunggu, layar hitam dan logo apple itu pun akhirnya digantikan oleh wallpaper yang bergambar seorang pria dan wanita sedang berselca barengan.
Alisnya mulai menaut, ia bingung dicampur geli.
Dan Jennie tahu percis kedua orang itu siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]
FanfictionBerawal dari sekelompok FanBoy akut menemukan cintanya dengan idolanya sendiri. Cast : BTS Blackpink Note : Cerita berjalan. SLOW UPDATE! (T_T #sorry) Collab with @Ar_Septian