"Panas. Woi"
・
"Maafkan aku!"
WARNING TYPO BETEBARAN
Lisa akhirnya menghentikkan tangannya yang sebelumnya membersihkan wajah Jungkook itu.
"Apa masih panas? Kulit mu tidak apa-apa kan?" Tanyanya khawatir.Jungkook mematung sejenak sebelumnya, sampai akhirnya suara Lisa lah yang mengagetkan lamunannya.
"A-ah, tidak apa. aku baik-baik aj-"
"Kamu gak baik-baik aja, Sunbaenim!"
"Ini salah ku... " Lisa menunduk dan melirik isi kopi Jungkook yang tinggal setengah.Lisa mendongakkan kepalanya, ia mengalihkan pandangannya lagi ke wajah Jungkook. Mengingat tubuh Jungkook yang lebih tinggi darinya.
Lisa menggigit bibir bawahnya gugup dan melirik ke objek lain.
"Gara-gara aku kopinya jadi tinggal setengah, dan wajah mu,
anu... dan, baju mu juga..." Ujar Lisa bersalah dengan nada imut.Gak tau deh keadaan jatungnya Jungkook sekarang kaya gimana.
"A-ah, tidak apa kok, Lisa-ssi" Upss, jungkook keceplosan menyebut nama gadis itu.
Lisa terdiam sejenak.
Jungkook canggung, dan Lisa pun juga canggung.
Tamat lah Jungkook. Dalam pikiran Jungkook, ia pasti akan mengira Jungkook itu stalker. Tanpa disadari, Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
Untungnya saja Lisa tidak curiga dengan hal itu.
"Maafkan aku sekali lagi!" Lisa membungkukkan tubuhnya 90 derajat didepan Jungkook sebentar. Kali ini ia meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Padahal Jungkook nya Its oke Wae aja.
"Aku akan membelikan Kopi untuk mu, Sunbaenim"
"dan Jaket mu itu, biar aku saja yang membersihkannya" Lisa merebut kedua gelas kopi yang beradi di genggaman tangan kekar jungkook.
(dan tentu saja jungkook membiarkannya)"....sudah ku katakan, tidak usah repot-repot"
Lisa menggelengkan kepalanya. "Tidak apa, aku tidak suka punya hutang. Anggap aja itu hutang ku" sahutnya dengan senyuman kecil di bibir lembab berwarna kemerahan itu.
Tanpa disadari, Jungkook juga ikut tersenyum sekilas. Apaboleh buat, ia memaksa, Jungkook pun pasrah.
"baiklah kalau itu mau mu"
Jungkook mulai melepaskan jaket nya yang terdapat noda kopi disana. Lalu ia meraih kembali kopinya yang di genggam Lisa dan memberikan jaketnya ke Gadis berambut pirang itu.
"Sunbaenim Jeon (Seagul /coret/) Jungkook, bukan?" Kali ini Lisa yang berbicara. Dengan polosnya Lisa tiba-tiba bertanya seperti itu.
Tentu saja Jungkook tidak keberatan dengan pertanyaan itu.
Dengan tenang Jungkook menganggukkan kepalanya dan diselingi dengan senyuman yang menampakkan gigi kelinci nya itu.
"Kamu yakin bisa membersihkan noda itu dengan sapu tangan mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]
FanfictionBerawal dari sekelompok FanBoy akut menemukan cintanya dengan idolanya sendiri. Cast : BTS Blackpink Note : Cerita berjalan. SLOW UPDATE! (T_T #sorry) Collab with @Ar_Septian